About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, June 29, 2005 
    Sms dari Presiden
    Image hosted by Photobucket.comSejak Senin kemarin hampir di setiap milis yang Bunda ikutin semua ngebahas soal Sms dari Presiden. Ayoo siapa yang belum dapet? Kabarnya emang Babe kita ini mau nge-sms seluruh nomer HP yang ada di Jakarta (atau Indonesia?) pastinya kerja sama dengan seluruh provider dong.. Kalau gak wah habis berapa tuh pulsa Babe ;)

    Anyway, thanks ya Be, at least udah perhatian sama kita2. Sering2 dong SMS, dan jangan lupa ngundang pas mantuan bulan depan yaa(oops. Bunda masih di sini gak ya?) Hehehe.

    Isi smsnya:

    PRESIDEN_RI

    Stop penyalahgunaan dan kejahatan Narkoba sekarang. Mari kita selamatkan dan bangun bangsa kita, menjadi bangsa yang sehat, cerdas, dan maju.

    Siiip deh Be! Semoga bener2 mau deket sama rakyat kecil kayak kita2 ini ya Be..!
    posted by  on 11:09 PM  12 comments
     Monday, June 27, 2005 
    Zidan ke Ancol, Syifa ikuuut...
    Image hosted by Photobucket.comHari ini Zidan dan temen2nya dari TK&PG As-Sholihin berlibur ke Ancol, tepatnya Gelanggang Samudra. Berangkat jam 9 pagi naik HIBA, bisa dibayangin deh anak2 heboh naik bis, sepanjang jalan bernyanyi2, rame banget, eh tapi itu setengah perjalanan pertama lho, selanjutnya ada yang tidur seperti Abang, hihihi, ada yang bengong, ada yang ngantuk2, ada yang makan bekal untuk nanti siang, ibu2nya juga ngobrol sendiri2. Sampai di Ancol 45 menit kemudian, langsung diantar sama Pak Supir ke Gelanggang Samudra, masuk sambil antri dengan agak rapi, hehehe, satu-satu dicap tangannya, dan langsung menuju tempat2 pertunjukan.

    Image hosted by Photobucket.comPertunjukan pertama di Panggung Burung dan Orang Utan, Zidan kurang excited, mungkin karena udah pernah sebelumnya ke sini sama Ayah dan Bunda, jadi pas teman2nya heboh tertawa dan tepuk tangan, dia mah diem aja kalem sambil makan snack yang dibagiin Bu Guru.

    Image hosted by Photobucket.com



    Dari Panggung Burung kita pindah ke Arena Lumba-lumba, sebenernya masih ada waktu 45 menit lagi, tapi karena yakin penuh banget, jadi kita ke sana duluan untuk dapet tempat yang enak, ternyata bener, deretan tengah dan depan sudah penuh dengan murid2 dari TK atau SD lain. Ya udah deh, kita cari tempat yang masih kosong aja. Abang dan beberapa temannya malah gak mau duduk, langsung aja berdiri di pinggir kolam yang dibatasi dengan pagar kaca.

    Image hosted by Photobucket.comBelum lama duduk, ada suara yang nggak asing lagi buat Bunda, manggil2 Bunda.. eeeeh anakku yang cantik udah datang nyusul, memang tadi kami janjian, biar Adek Syifa bisa ikut, jadi dijemput sama Oom Maul, terus berangkat dari rumah sama Tante Neng pake mobil Ayah, aduuuh Bunda kangeeeen deh.. hehehe.. padahal baru 2 jam gak ketemu lho ;) Adek langsung dipangku Bunda, sambil nunjukin biskuit yang dipegangnya, dan melonjak2 panggil2, "Ikaaan! Ikaaan! Aiiirr! Aiiiir!" Ya karena dia lihat di depan matanya ada kolam gedeee banget dan di ujung kolam ada lumba2 yang masih dikandangin melompat2 cukup sering. Nggak sabar ya Nak? Tunggu ya, bentar lagi ikannya keluar...

    Selesai mengikuti beberapa pertunjukan lainnya, kami break untuk makan siang, Adek Syifa langsung ambil segelas Fanta dan gak mau dilepas. "Punyakuuu.. punyakuuu.." gitu katanya waktu Bunda bilang jangan minum Fanta banyak2. Oya hari ini dia mau pake rok lho.. centil banget, kayak perempuan, hehehe.. tapi tetep gak bisa diem, lari sana lari sini, loncat sana loncat sini, kalau dilarang langsung bendu eh ngambek.. hmmm, kayak siapa ya? *wink*

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Selesai makan siang, Zidan dan teman2nya sudah ganti baju semua. Keringet mereka tuh udah bikin basah baju seragamnya, aduh kalau gak ganti kebayang deh lepeknya mereka. Oya Bunda pamit pulang duluan, karena Adek Syifa udah mulai rewel, dan Bunda emang masih ada keperluan lain jadi harus segera pulang. Tapi sebelumnya sempat foto2 dulu sebentar, untuk kenang2an lagi. Zidan yang mana? Tah eta nu panghebohna! Hehehe..

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
    posted by  on 11:38 PM  3 comments
     Saturday, June 25, 2005 
    DapurBunda Online Shop tetep ada....
    Image hosted by Photobucket.comDi minggu2 terakhir menjelang keberangkatan kami, alhamdulillah, temen2 Bunda nggak berhenti pesan kue, malah ada yang emang niatnya mau pesan karena takut gak keburu lagi, ya ampuuun... nggak usah khawatir kok, toko online DapurBunda tetap jalan, Bunda sudah training beberapa assistant pengganti Bunda, hehehe, jadi nggak usah khawatir, rasa dan kualitas Insya Allah tetap terjamin ;) Paling bedanya karena Bunda gak bisa nganterin langsung aja.. tapi Pavlova, any cakes, tumpeng, nasi box, snack box, semua tetep bisa dipesan.. Sip kan?


    Image hosted by Photobucket.com Jumat sore kirim cupcakes utk Shafanya Tante Lilik, sesuai permintaan Bunda buat Dora dan Sponge Bob, mudah2an Shafa suka ya,.. Lalu Sabtu pagi Bunda antar kue ultahnya Danishanya Tante Dini di Kota Wisata, wuiih jauh ya Tante, tapi gak papa deh, sekalian jalan2... hehehehe.. Image hosted by Photobucket.comSiangnya Bunda langsung rapat sama Panitia Kopdar DapurBunda. Oya, pada datang dong di acara ini, boleh go show kok, kebetulan DapurBunda ultah yang ke 4, dan mau dirayain sambil haha hihi di Warung Bi Bet di Jl. Ampera Raya 120, depan Ged. Arsip Nasional, hari Minggu, 10 Juli 2005, jam 11.00 WIB, ayo doong pada datang, kapan lagi nih bisa ketemuan sama Bunda.. hehehehe.. banyak hadiahnya lho.. beneran! Belum lagi makanannya enak2 banget, acaranya santai kok, gak resmi2an, bisa diskusi langsung juga lho, ditunggu yaaa....
    posted by  on 6:56 PM  7 comments
     Friday, June 24, 2005 
    Hari Terakhir Zidan di Sekolah
    Image hosted by Photobucket.comHari ini Zidan bagi raport, pagi2 Zidan sudah siap dan berangkat lebih awal dari biasanya, padahal jadwal terima raport jam 9 pagi, tap berhubung ini hari terakhir Zidan di TK As-sholihin dia mau menghabiskan waktu lebih lama lagi di sekolah. Bunda ngerti banget deh Bang! *wink*
    Acara pagi ini diawali dengan wejangan dan nasehat dari Ibu-ibu guru untuk seluruh murid, terutama untuk Abang Zidan yang mau pergi jauh ninggalin temen2nya di sekolah.
    "Abang, jangan lupa sama ibu guru dan teman2 di sini ya."
    Itu salah satu pesan Bu Evi yang dijawab dengan manggut2 sama Abang. ;) Oya, Bu Guru juga kasih kenang2an untuk Abang Zidan. Makasih ya Bu, nanti Abang pajang di rumah Abang.

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Image hosted by Photobucket.com Acara selanjutnya, kasih kenang2an untuk para Ibu Guru. Ayo ngantrii..!!
    "Abang udah gak sabar nih, kapan giliran Abang?"
    Setelah itu giliran Abang yang kasih untuk teman2, pertama2 cupcakes yang kemarin Bunda buat khusus untuk teman2 Abang. Dan dapat dibayangkan, semua langsung heboh ngeliat foto Abang di kuenya masing2, ada yang gak berani makan kuenya, sayang katanya, ada juga yang bingung makannya, tapi Bunda bilang kok kalau fotonya itu bisa dimakan, karena itu dari gula. Walhasil baju teman2 Abang seketika penuh buttercream! Hohoho! Maaf ya ibu-ibu! Image hosted by Photobucket.com
    Setelah cupcakes, Abang bagi2 McD, ayo ngantri lagii.. yang gak ngantri gak dapet!! Hihihi.. Eh Abang kok terlihat bahagia banget ya ngeliat temen2nya bahagia..? Dengan sabar dan sigapnya dia kasih satu2 kotak McD untuk temen2nya.
    Image hosted by Photobucket.comSebelum lupa, Abang foto sama kedua guru Abang yang sudah baik dan sabar luar biasa mengajar Abang dari nol sampai sekarang, sudah setahun lho Abang diajar mereka.
    "Abang, kalau Ibu kangen sama Abang nanti gimana?"
    "Gampang, Ibu liatin aja foto Abang, ntar ilang deh kangennya!"
    Hehehe.

    Terakhir sebelum pulang, kami semua foto2 untuk kenang2an. Tumben anak2 bisa diatur duduk lumayan rapi, padahal biasanya susah banget. Hihihi. Terimakasih ya Ibu2 Guru dan temen2 Abang yang baik2. Doain Abang bisa cepat beradaptasi di sekolah baru nanti ya. Amiiiin.


    Image hosted by Photobucket.com

    posted by  on 8:08 PM  2 comments
     Thursday, June 23, 2005 
    Ketimbun kardus & Zidan Cupcakes
    Woaaaaaa.. hari ini rasanya kepala Bunda mau pecah!! Barang2 berantakan di mana2. Tumpukan buku, novel dan majalah di setiap sudut rumah. Semua berebut masuk ke dalam kardus. Ayo.. ayo.. ngantrii.. jangan rebutan! Yang ini masuk ke kardus A, yang itu masuk kardus B! Novel2 lama masuk kardus paling bawah. Yang baru di atasnya. Yang belum dibaca, masuk ke kardus yang akan Bunda bawa. Majalah2 lama? Sudah didus2 siap untuk disumbangkan ke beberapa Rumah Baca dan Perpustakaan. Kok banyak banget ya? Perasaan waktu masih di lemari dan buffet gak sebanyak ini deh. Woaaaa.. ini kapan selesainyaaaa??

    Lagi sibuk2nya ngurusin kardus2 tau Adek Syifa 'menghilang'. Ternyata oh ternyata, sedang asyik 'bertengger' di depan komputer Bunda. Oalaah Naak, kamu kok gak takut jatuh siih? Ayooo... turun, Sayang. Eh kok malah nyengir?

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Besok Zidan bagi raport, sekalian perpisahan dia dengan teman2nya. Wah Bunda bingung mau bawa makanan apa ya? Kayaknya dengan kondisi rumah berantakan kayak gini gak mungkin sempet masak untuk besok deh, ya udah, pesen McD aja lah buat temen2nya Abang, tapi kayaknya gak seru kalau gak ada yang berkesan. OK, kita buat cupcakes untuk kenang2an temen2nya Abang ya.. Cupcakesnya pakai Vanilli Sponge Cake, gambarnya pakai Edible Photo Print, dan hiasannya ButterCream. Simple tapi keren ;) OK, udah siap sebanyak murid2 di sekolah Abang, kita foto sebagian yaa..

    Tadaaaaa.. ini dia.. ganteng gak anak Bunda? *wink*

    Image hosted by Photobucket.com
    posted by  on 11:22 PM  9 comments
     Wednesday, June 22, 2005 
    Nestle's School Break Program & Poffertjes
    Image hosted by Photobucket.comHari ini Bunda ada meeting sama Mbak Ade dari Nestle. Mereka mau buat School Break Program untuk usia >17 thn. Kebetulan DapurBunda diajak kerjasama untuk ngisi Cooking Classnya. Insya Allah dimulai dari minggu depan, setiap hari Kamis sampai keberangkatan Bunda nanti. Ayo ada yang berminat gak nih temen2 Bunda di sini? Hehehe. Seru lho, apalagi Nestle kan jadi tuan rumahnya, pasti banyak diperkenalkan produk2 mereka. Ikutan yuk! Image hosted by Photobucket.com
    Pulang dari sana Bunda sempat mampir ke Citos untuk lunch, pas telfon ke rumah ternyata Abang lagi 'perang' sama Adek. Waduuh, gak mungkin mampir2 lagi deh, kasian si Mbak, pasti udah kewalahan sendiri. Ya udah, Bunda pulang deh!

    Image hosted by Photobucket.comSampai rumah ternyata mereka udah adem ayem, hehehe, dasar anak2. Ya udah, kita bikin apa ya hari ini, hmm.. kok tiba2 Bunda pengen poffertjes anget2 ya, kebetulan di luar hujan. Klop kan? Yuk kita buat.. sluuurrp.. Gak susah kok, pas udah jadi, bisa ditaburin gula halus seperti difoto, terus Bunda juga coba poffertjesnya disiram selai Blueberry, wah gak kalah uenaaaknya, dan yang terakhir pakai ice cream neapolitan.. wuuiiiih... gimana gak gemuk? hihihiihhihihi... Bunda sering 'diomelin' temen2 Bunda nih karena katanya sejak kenal Bunda program diet mereka jadi 'rusak'. Ampuuuuun!!
    posted by  on 10:56 PM  0 comments
     Tuesday, June 21, 2005 
    Temu Kangen & Brownies Kukus
    Image hosted by Photobucket.com

    Siang ini Bunda janjian sama temen2 lama Bunda, kangen juga udah sekian lama gak pernah ngumpul, mudah2an sekarang pada bisa datang walaupun gak mungkin kumpul semua. Bunda ajak Zidan karena Tante Maya juga ajak Arya, biarin deh mereka pasti juga udah kangen karena udah lama gak ketemu juga. Ternyata bener, pas ketemu langsung deh mereka 'nempel' dan gak mau pisah. Anak2 kami suruh main di Kidzone-nya Auto Mall, sementara para ibu ngerumpi di salah satu resto sebelah Kidzone. Waduuuh cukup heboh juga karena walau Bunda masih suka ketemu mereka satu2 tapi gak pernah secara ngumpul begini. Sambil makan Bunda dikasih nasehat dan wejangan, hehehe, makasih makasih.. ternyata kalian masih perhatian sama aku, duh jadi tambah sedih mau pergi. Eh tapi ujung2nya mereka semua meminta Bunda supaya segera menggelar Garage Sale lho.. hehehe.. OK deh, nanti ku bikin list dulu yaaa.. Tapi sorenya Tante Jane udah langsung ke rumah Bunda lho, ngetek2in dari rak buku sampe meja makan.. ;)


    Image hosted by Photobucket.comOya, karena kemaren Bunda sempet bikin heboh ibu2 POMG di sekolah Zidan gara2 bawa kue Brownies Kukus, jadi Bunda pagi ini buat lagi khusus untuk temen2 Bunda, dan ternyata sambutannya sama aja.... langsung ludesss!! Resepnya udah Bunda tulis lengkap di Blog DB http://dapurbunda.blogspot.com
    Gak nyesel deh kalau udah nyobain... Endang markonce ;)
    posted by  on 9:28 PM  8 comments
     Sunday, June 19, 2005 
    Syifa the singer
    Image hosted by Photobucket.comAkhir2 ini Syifa lagi seneng nyanyi sambi difoto2, seru banget, apalagi dia sudah hampir hafal semua lagu2 anak pleus lagu orang dewasa favorite 'emak'nya.. oya sama lagu2 tembang Jawa yang diajarin si Mbaknya.. hihiihihih.. Bunda sempet kaget juga waktu dia tau2 nyanyi lagu Dondong Opo Salak lancar satu lagu tanpa putus.. dan diakhiri tepuk tangan riuh, "Horeeeeeee..!!" Terus ada lagi lagu gak tau apa judulnya.. pokoknya dia nyanyiin dengan medhoknya begini.." Bhebhek adus kaliii..." hihihi.. Jangan2 ntar dia lebih njawani daripada si mbak :) Jadi inget dulu pengasuh Bunda juga orang Jawa dan parahnya nggak bisa bahasa Indonesia sama sekali, tapi untungnya Bunda jadi bisa ngerti bahasa Jawa walaupun gak ada darah Jawa sama sekali, eh ada deng.. Jawa Barat... ihhiihihii

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
    posted by  on 8:58 AM  1 comments
     Saturday, June 18, 2005 
    Doraemon Roadshow dan June's Bday Boys
    Image hosted by Photobucket.comHari Sabtu pagi2 Bunda sudah keluar rumah, start dari rumah jam 8 pagi ke Kayumanis, anter kue pesanan Nathannya Tante Evi, terus langsung ke kostnya Tante Nelly, sempet memorian sebentar mengenang2 masa2 kost di Grogol.. Bunda ngeborong gorengan depan FK, waduuuh, dulu itu hampir tiap hari Bunda beli... enaaaaak bangettt... hihihiih.. dari situ langsung ngider ke toko2 bahan kue dan berakhir di ITC Cempaka Mas, wah shopping nih? Nggak sih, kebetulan ada yang urgent untuk dicari aja. Sampe di rumah udah siang. Wuih, cukup teler, tapi begitu ketemu anak2 langsung seger lagi ;)

    Ba'da dzuhur Bunda langsung siapin peralatan perang untuk ngehias kue2 ultah pesanan Tante Wita dan Tante Retno. Karena besok pagi Bunda gak bisa anter kue2 mereka, jadi Bunda minta Tante Neng untuk anter ke rumah mereka besok pagi. Mudah2an gak nyasar, hehehe.

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Image hosted by Photobucket.comJam 2 siang Bunda nyiapin Abang yang mau dibawa jalan2 ke Mal Puri Indah sama Tante Erza dan Oom Agus, ke Doraemon Roadshow katanya. Sekalian langsung jemput Ayah di Airport, kebetulan Ayah baru pulang dari Hanoi dan dapat flight malam. Mereka sampai di rumah lagi sudah jam 20.30, gak sempet ngobrol2, karena harus langsung berangkat lagi untuk nginep di rumah Kakek (Bapaknya Ayah) di Tg. Priuk. Jadi cuma sempet nemenin Ayah makan malam sebentar, siap2 terus pergi lagi deh. Oya, sebelum berangkat Tante Erza udah Bunda bekalin 'sangu' untuk Zidan 'jajan'. Bunda sempat sms karena takut Zidan rewel, soalnya baru kali ini dia pergi cuma sama Tante Erza dan Oom Agus.

    Bunda sms:
    "Gimana Zidan, rewel gak?"
    Jawabannya:
    "Rewel sih nggak Bun, cuma Tante tekor. Abang makannya banyaaaaak. Ini udah 3x makan!"

    Gubraaaaak!
    posted by  on 6:41 PM  11 comments
    Dora Party Cakes & Zidan selesai EHB
    Image hosted by Photobucket.comHari ini Dindanya Tante Nora ultah, pesan kue Dora, dan Doranya harus dari Butter Cream, OK deh.. Bunda cari2 gambar yang OK, setelah dapet, disiapin semuanya, dan jadi deh seperti gambar ini. Sayangnya pewarna hitam Bunda yang bagus habis, jadi yang Bunda pakai ini warna hitamnya agak kurang bagus, begitu dicetak jadi agak mbleber, gak papa ya Dinda.. semoga seneng ;)



    Image hosted by Photobucket.comAyah sudah berangkat ke Hanoi tadi pagi dianter Oom Maul. Jadi Zidan sekolah berdua Bunda aja. Hari ini EHB terakhir. Senin sudah libur sekolah, Jumat masuk sebentar untuk bagi raport. Abang menghabiskan waktu untuk main2 sama teman2nya. Yah, nanti begitu liburan usai, teman2nya Insya Allah sudah baru semua. Kepikiran juga sih. Gimana ya nanti? Mudah2an Zidan bisa cepat beradaptasi ya..

    Siangnya Bunda sama Tante Neng ke ITC Cempaka Mas, kebetulan Tante Nelly lagi nginep di rumah Tante Ummu, jadi deh kami berempat jalan2 sambil ketawa ketiwi mengenang masa2 ngekost di Tawakal, dari mulai tukang jualan favorit sampe hantu2 yang berkeliaran di kost masing2. Terus jaman2nya kerusuhan Mei, masa2 mencekam karena kita terperangkap di kost gak bisa keluar sama sekali, gas habis, makanan gak ada, wah menyedihkan banget.... Tapi sekarang setelah dikenang jadinya seruuu banget.. Duh jadi kangen sama temen2 kost lainnya, pada di mana ya mereka sekarang? Email me dooong..
    posted by  on 12:41 AM  2 comments
     Wednesday, June 15, 2005 
    Zidan senam dan Ke Dokter Gigi part 2
    Image hosted by Photobucket.comPagi ini hujan lagi, duh males banget deh, rasanya masih enak selimutan di kamar sambil peluk anak2.. hehehe. Oya, jadwal EHB Abang hari ini adalah senam. Waduh, ini satu2nya pelajaran di sekolah yang paling menyebalkan buat dia. Hahahaha. Pokoknya susah deh ngerayu Abang untuk mau berdiri di barisan senam seperti teman2nya. Nah, hari ini Ayah dan Bunda sampai ngerayu2 Abang untuk mau, at least, mengikuti beberapa gerakan dan tetap berdiri di barisan sampai selesai. Hmmm, dari rumah sih udah OK. Kita lihat saja gimana prakteknya nanti. ;)
    Karena mobil Ayah lagi di bengkel, jadi hari ini kita naik taxi ya, jalan dulu sedikit ke depan kompleks biar lebih cepet. Abang paling seneng kalau hujan, karena dia bisa pake jas hujan Spiderman favoritenya. Waktu musim panas Abang pernah kesal karena nggak hujan2, kasihan jas hujannya gak pernah dipake, gitu katanya. Hehehe.

    Image hosted by Photobucket.comBunda janji sama Ayah untuk foto Zidan waktu lagi senam, sebagai pembuktian 'janji'nya ke Ayah. Pertama2, surprisingly, dia langsung masuk barisan. Yiiipppiee.. Bunda udah seneng aja, tapi baru lagu dimulai, mukanya udah bete banget, Bunda rayu2 sedikit, eh malah tambah bete, gak tau kenapa padahal lagunya gemulai banget, gerakannya juga gampang, atau... justru karena itu kali ya? Coba kita stel lagu Metallica untuk pengganti lagu senamnya! Hahaha. Dan seperti sudah diduga sebelumnya, Abang hanya bertahan 3 menit 20 detik! Setelah itu kembali duduk di bangku sebelah Bunda. O lala, kenapa sih Nak?

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Image hosted by Photobucket.comAda insiden kecil dari kelas playgroup, si mungil dan tomboy, Rahma, tiba2 sudah manjat pintu pagar dalam, lihat deh, badan yang kecil mungil itu lincah banget tau2 sudah di atas, kontan kami semua ketakutan, Mama Rahma juga ngerayu2 anaknya untuk turun, karena Rahmanya gak mau turun jadinya ditungguin di bawah. Sebentar? Nggak. Hehehe. Ada 10 menit, baru Rahma turun. Komentarnya, enak tinggi, bisa kelihatan semua. Huahahahaa.

    Image hosted by Photobucket.comHari ini Papanya Isya-Ayya ulang tahun. Tante Nadia sudah pesan kue ulang tahunnya dari jauh2 hari. Sempet ngobrol2 sedikit untuk desainnya. Akhirnya disepakati kuenya bertemakan The Rapper ;) Akhirnya, inilah hasilnya... Met ultah ya Oom, dari Zidan dan Syifa. Oya, kata Tante Nadia, acara ultah Papanya ini masuk TV Show di SCTV Sabtu depan jam 14.00 WIB, pada nonton ya, kali aja ngeliat kuenya Bunda.. hihihihihihi

    Image hosted by Photobucket.comMalam ini Zidan kembali ke dokter gigi, sudah lebih santai lagi, liat aja kakinya sudah bersila kayak lagi nonton TV di rumah. Hehehe. Iya Bunda juga heran, Abang kok berani ya? Oya, gigi Abang ada yang lubang kecil, jadi sama dokter ditambal sedikit, wuuu Bunda pikir pasti dia nggak akan mau, eh nggak tuh, nggak sampe 5 menit acara penambalan selesai. Dan si Abang nyengir2 aja. Kebetulan Tante Neng ikut untuk ngebetulin tambalan giginya, jadi setelah Abang selesai gantian sama Tante Neng, dia seneng banget ngegodain si Tantenya, eh begitu Tantenya kelar, dia ngerayu dokter lagi,

    "Dokter, Abang mau lagi dong diperiksa giginya."
    "Tadi kan sudah, Bang."
    "Iya, tapi biar dua kali deh, Abang seneng."
    "OK deh, ayo duduk lagi.."

    Wah seneng banget dia bisa kembali ke kursi periksa dokter gigi. Akhirnya dokter itu pura2 periksa2 bagian lainnya. Hihihi. Pas Bunda lagi konsultasi, tau2 Abang nyeletuk,

    "Dokter, Abang boleh nginep sini gak?"

    Gubraaaaak!!
    posted by  on 9:51 PM  6 comments
     Monday, June 13, 2005 
    Zidan ke dokter gigi.
    Image hosted by Photobucket.comSenin ini terasa lebih melelahkan dibanding Senin2 lalu, karena wiken ini acara Bunda full menyita energi, alhamdulillah nggak apa2. Pagi2 disibukkan dengan aneka cupcakes untuk ultah temannya Zidan. Lalu Zidan mesti segera berangkat ke sekolah karena ini hari pertama dia EHB (Evaluasi Hasil Belajar). Image hosted by Photobucket.com
    Nggak sesulit yang dibayangkan kok, namanya juga EHB anak TK, jadi cuma mengulang beberapa lessons yang pernah diberikan gurunya. Seperti hadits2 pendek dan disuruh menceritakan manfaat air, api dan udara versi anak TK. And you know what, kata Zidan, manfaat api adalah untuk Bunda bikin kue! Hihihi.

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Sorenya Zidan diajak Bunda ke dentist, dia sendiri yang minta giginya untuk 'dibersihkan'. Walau agak sedikit cerewet, banyak sekali peraturan: Jangan ditambal ya Dok, Jangan dicabut ya Dok, Jangan pake ini, pake itu, sambil nunjuk2 peralatan gigi yang disamping dokternya. Hehehehe. Akhirnya berhasil juga session 15 menit. OK, hari Rabu disuruh kembali lagi..
    posted by  on 8:30 AM  9 comments
     Sunday, June 12, 2005 
    2nd Father&Son's day dan Ngajar CC di Bintaro
    Hari ini sejak pagi kami sudah siap berangkat ke Bintaro. Sayangnya Adek gak bisa ikut, karena Bunda harus berangkat pagi2, sementara Adek belum bangun. Abang sudah siap dengam costumenya, karena sudah dijanjikan akan cari playground yang bikin dia berkeringat, dia gak betah main game seperti di timezone mendingan yang jumpalitan deh. Biar sehat, katanya. Jadi karena kursus bulan lalu Abang yang nungguin Bunda malah bosen, dan tertidur di mobil, kali ini Bunda udah dapet info dari Tante Angi bahwa di daerah BSD ada Taman Kota yang bisa buat main anak2. OK, biar ntar Ayah yang cari dan temani Abang main di sana. Dan ternyata, kata Ayah, Abang bener2 seneng, gak ada capenya.. semua mainan dia coba, termasuk jungkat jungkit, dan liat deh, ada keanehan, di papan jungkat jungkitnya, satu sisi Abang sendirian yang satu sisi lagi ada anak2 berempat.. dan papannya hampir seimbang! Hahaha!

    Image hosted by Photobucket.com
    Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Sementara itu Bunda have fun dengan ibu2 Bintaro, ada yang baru pertama kali, ada juga yang udah pernah kenal, dan ada yang kenal di blog juga lho... hehehehe.. Temanya Cold and Baked Chiz Keik. WOW! Kelas ini udah diulang berapa kali ya? Tapi peminatnya teteeeep luber ;) Siapa sih yang gak suka Chiz Keik? Apalagi kalau bisa bikin sendiri, ya kan?

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Image hosted by Photobucket.comSetelah semua kue selesai, makan siang udah, (aduh Tante Yudhi mewakili DapurBunda Catering bikin sayur asem, pepes teri, ayam bakar, lalapan, rujak jeruk bali, semuanya uenaaaaaaaaak banget.. thanks yaa!), bagi2 kue juga udah, Bunda nggak mau berpisah rasanya, tapi gak papa kan kita foto2 dulu sebelum pulang. Chiiiz!
    posted by  on 11:40 PM  2 comments



    Daisypath Ticker