About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, June 27, 2005 
    Zidan ke Ancol, Syifa ikuuut...
    Image hosted by Photobucket.comHari ini Zidan dan temen2nya dari TK&PG As-Sholihin berlibur ke Ancol, tepatnya Gelanggang Samudra. Berangkat jam 9 pagi naik HIBA, bisa dibayangin deh anak2 heboh naik bis, sepanjang jalan bernyanyi2, rame banget, eh tapi itu setengah perjalanan pertama lho, selanjutnya ada yang tidur seperti Abang, hihihi, ada yang bengong, ada yang ngantuk2, ada yang makan bekal untuk nanti siang, ibu2nya juga ngobrol sendiri2. Sampai di Ancol 45 menit kemudian, langsung diantar sama Pak Supir ke Gelanggang Samudra, masuk sambil antri dengan agak rapi, hehehe, satu-satu dicap tangannya, dan langsung menuju tempat2 pertunjukan.

    Image hosted by Photobucket.comPertunjukan pertama di Panggung Burung dan Orang Utan, Zidan kurang excited, mungkin karena udah pernah sebelumnya ke sini sama Ayah dan Bunda, jadi pas teman2nya heboh tertawa dan tepuk tangan, dia mah diem aja kalem sambil makan snack yang dibagiin Bu Guru.

    Image hosted by Photobucket.com



    Dari Panggung Burung kita pindah ke Arena Lumba-lumba, sebenernya masih ada waktu 45 menit lagi, tapi karena yakin penuh banget, jadi kita ke sana duluan untuk dapet tempat yang enak, ternyata bener, deretan tengah dan depan sudah penuh dengan murid2 dari TK atau SD lain. Ya udah deh, kita cari tempat yang masih kosong aja. Abang dan beberapa temannya malah gak mau duduk, langsung aja berdiri di pinggir kolam yang dibatasi dengan pagar kaca.

    Image hosted by Photobucket.comBelum lama duduk, ada suara yang nggak asing lagi buat Bunda, manggil2 Bunda.. eeeeh anakku yang cantik udah datang nyusul, memang tadi kami janjian, biar Adek Syifa bisa ikut, jadi dijemput sama Oom Maul, terus berangkat dari rumah sama Tante Neng pake mobil Ayah, aduuuh Bunda kangeeeen deh.. hehehe.. padahal baru 2 jam gak ketemu lho ;) Adek langsung dipangku Bunda, sambil nunjukin biskuit yang dipegangnya, dan melonjak2 panggil2, "Ikaaan! Ikaaan! Aiiirr! Aiiiir!" Ya karena dia lihat di depan matanya ada kolam gedeee banget dan di ujung kolam ada lumba2 yang masih dikandangin melompat2 cukup sering. Nggak sabar ya Nak? Tunggu ya, bentar lagi ikannya keluar...

    Selesai mengikuti beberapa pertunjukan lainnya, kami break untuk makan siang, Adek Syifa langsung ambil segelas Fanta dan gak mau dilepas. "Punyakuuu.. punyakuuu.." gitu katanya waktu Bunda bilang jangan minum Fanta banyak2. Oya hari ini dia mau pake rok lho.. centil banget, kayak perempuan, hehehe.. tapi tetep gak bisa diem, lari sana lari sini, loncat sana loncat sini, kalau dilarang langsung bendu eh ngambek.. hmmm, kayak siapa ya? *wink*

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Selesai makan siang, Zidan dan teman2nya sudah ganti baju semua. Keringet mereka tuh udah bikin basah baju seragamnya, aduh kalau gak ganti kebayang deh lepeknya mereka. Oya Bunda pamit pulang duluan, karena Adek Syifa udah mulai rewel, dan Bunda emang masih ada keperluan lain jadi harus segera pulang. Tapi sebelumnya sempat foto2 dulu sebentar, untuk kenang2an lagi. Zidan yang mana? Tah eta nu panghebohna! Hehehe..

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
    posted by  on 11:38 PM 
    3 Comments:
    Blogger widie said...

    Wah saya rasanya selalu pengen kesini nih..habis..selalu ada kue hehe..enak-enak bgt tuh ya..bunda punya toko roti ya..
    Oya, kk Zidan lulusan sekolah TK ya..perpisahan semua neh..emang lg kenaikan kelas? wah selamat-selamat deh..mo masuk SD dong...Duh..dd Syifanya ga mau ditinggal sendiri ya..
    9:44 AM  
    Blogger Lili said...

    Ancol itu tempat wisata sepanjang zaman yah. Dari zaman ortu kita, terus kita, terus anak kita, terus Insya Allah cucu kita, aamiin.

    Seru pisan yah jalan2 sekolahnya.
    2:05 AM  
    Anonymous verli said...

    Hahaha...heboh deh, kalo udah ada cerita anak bunda nu kasep and geulis eta. Ayo bunda, cerita yang laen dong.

    Oh iya, masih penasaran nih, pindahnya kemana sih? Jadi tetanggaku kah? :)) Besok cek ah rumah2 sebelah.
    10:25 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker