About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Saturday, June 18, 2005 
    Doraemon Roadshow dan June's Bday Boys
    Image hosted by Photobucket.comHari Sabtu pagi2 Bunda sudah keluar rumah, start dari rumah jam 8 pagi ke Kayumanis, anter kue pesanan Nathannya Tante Evi, terus langsung ke kostnya Tante Nelly, sempet memorian sebentar mengenang2 masa2 kost di Grogol.. Bunda ngeborong gorengan depan FK, waduuuh, dulu itu hampir tiap hari Bunda beli... enaaaaak bangettt... hihihiih.. dari situ langsung ngider ke toko2 bahan kue dan berakhir di ITC Cempaka Mas, wah shopping nih? Nggak sih, kebetulan ada yang urgent untuk dicari aja. Sampe di rumah udah siang. Wuih, cukup teler, tapi begitu ketemu anak2 langsung seger lagi ;)

    Ba'da dzuhur Bunda langsung siapin peralatan perang untuk ngehias kue2 ultah pesanan Tante Wita dan Tante Retno. Karena besok pagi Bunda gak bisa anter kue2 mereka, jadi Bunda minta Tante Neng untuk anter ke rumah mereka besok pagi. Mudah2an gak nyasar, hehehe.

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Image hosted by Photobucket.comJam 2 siang Bunda nyiapin Abang yang mau dibawa jalan2 ke Mal Puri Indah sama Tante Erza dan Oom Agus, ke Doraemon Roadshow katanya. Sekalian langsung jemput Ayah di Airport, kebetulan Ayah baru pulang dari Hanoi dan dapat flight malam. Mereka sampai di rumah lagi sudah jam 20.30, gak sempet ngobrol2, karena harus langsung berangkat lagi untuk nginep di rumah Kakek (Bapaknya Ayah) di Tg. Priuk. Jadi cuma sempet nemenin Ayah makan malam sebentar, siap2 terus pergi lagi deh. Oya, sebelum berangkat Tante Erza udah Bunda bekalin 'sangu' untuk Zidan 'jajan'. Bunda sempat sms karena takut Zidan rewel, soalnya baru kali ini dia pergi cuma sama Tante Erza dan Oom Agus.

    Bunda sms:
    "Gimana Zidan, rewel gak?"
    Jawabannya:
    "Rewel sih nggak Bun, cuma Tante tekor. Abang makannya banyaaaaak. Ini udah 3x makan!"

    Gubraaaaak!
    posted by  on 6:41 PM 
    11 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    Mal Puri Indah di mana sih Bunda? Aku mau ajak Devo ke sana ah.

    -riris
    12:41 PM  
    Blogger Rainier & Mom said...

    duuuh..andaikan rai doyan makan kayak bang zidan, daku rela koq tekor uang jajan hi..hi..

    shendy
    1:13 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Bantuin jawab buat Riris, Mal Puri Indah itu ada setelah pintu tol kebon jeruk dari arah Jkt, sebelah kanan. Di tol ada petunjuk sebelum pintu keluarnya kok.

    Inong dapat mobil2 F1 itu di mana ?
    4:33 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    Wooaaa... seru tuh ceritanya dapetin mobil2 F1, ngelilingin kota Jakarta deh.. hahahaha.. tapi seneng akhirnya dapet juga!
    10:50 PM  
    Anonymous emydisimei said...

    salam kenal yach bunda, salut dech ama ibu ini serba bisa. Sampai ketemu di indosingmum yah.
    11:46 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    wah si abang??tapi enak dong ya nong..kao diajak pergi kuncinya bawa banyak makan..si abang pasti gak rewel.. :D

    aduh itu tortenya menggiurkan...bener ya nong ntar aku diajarin.. ;)

    aku dah buat lho african gateaunya dan shf suka bgent. cuman penamapkan kok gak indah..gak jado finishingnya nih.. :(

    kursus kursus!! :D
    -ari-
    7:30 AM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    Ari.. ayo aku siap kok datang ke sana utk ngajar :D sediain akomodasi aja.. hihiihhiih
    8:43 AM  
    Anonymous verli said...

    Hahaha....abang emang hebat. Mau cepet gede yah, Bang?

    Ayo bunda, masak yang enak yah buat abang. Kalo ada sisa, yang disini jg mau nih :P.
    8:46 AM  
    Blogger widie said...

    Aduh..tante inong ada-ada aja..saya mah..ga ada apa2nya dibanding mba dong soal bikin kue...Ini juga terinspirasi karna liat kue2 yg ada di blognya mba bagus bgt...Jago bgt tuh bikin kuenya..wah boleh neh diajarin ya..
    (pantes zidan syifa ndut..ndut..habis..bundanya jago bikin kue..seh..)
    9:14 AM  
    Blogger erfi said...

    Hihihi abang doyan makan ya..?? kalo gitu ikut yuk jalan² bareng tante, dijamin deh bakal sering makan hehehehe ;)
    11:20 PM  
    Blogger maya said...

    bun .. kalo deket aja, aku pesen ama dikau deh kue ultahnya gio ... hihihihi. bagus2 banget ya itu cakenya???
    4:23 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker