About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, June 07, 2005 
    Perempuan itu hebat!
    Image hosted by Photobucket.comSemalam jam 23.30 WIB anak2 masih heboh main di kamar, gini nih nasibnya kalau pada tidur sore, jadi jam sembilan malam bangun, terpaksa deh Bunda nemenin mereka main sampai tengah malam juga, tapi udah biasa sih, jadinya ya gak ribet2 banget, apalagi Bunda lagi punya PR nyelesaiin novel2 baru yang harus Bunda baca ;) Jadi sambil ngejagain mereka ya Bunda baca novel.
    Adek Syifa malam ini ngajak Abang main, jadi dia gandeng tangan Abang, persis kayak penganten2 di teve, terus jalan berendeng2 keliling kamar, sambil cekikikan berdua. Lucu banget. Tumben malam ini Adek yang pegang roll, biasanya dia harus ikut terus apa yang Abang mainin. Habis itu mereka nyanyi2 berdua, sambil gaya yang luar biasa hebohnya. Hmmm.. anak dua aja udah rame begini ya, gimana tiga atau empat?
    Cape bermain, Adek minta mimik, setelah itu langsung sibuk dengan dotnya deh. Abang pelan2 menghampiri Bunda, hmmm.. ada apa nih?

    Image hosted by Photobucket.com"Bun.. Bun.."
    "Ya Nak? Ada apa?"
    "Abang pengen jadi perempuan, bisa nggak sih?"
    "Hah? Eh, ya nggak bisa, kenapa emang?"
    "Yaaah, nggak bisa ya? Ya udah deh.. gak jadi.."
    "Iya gak bisa, tapi emang kenapa sih Abang pengen jadi perempuan?"
    "Karena, perempuan itu hebat Bunda.."
    "Hebatnya?"
    "Ya hebat, bisa memasak, bikin kue, mencuci, menyapu, membersihkan, mmm.. apalagi ya, melahirkan, menjemur pakaian (duh kok berantakan sih gak berurut? hihiihhi), bisa punya anak, menyetrika, mmmm... apalagi ya? makan.. eh makan sih cowok juga bisaaa... membersihkan rumah, ah pokoknya banyak deh.. hebat kan Bun?"
    "Lho, cowok kan juga bisa, Bang!"
    "Nggak bisa!! Cowok itu cuma bisa ke kantor, beli mobil, makan, tidur, sama nonton film!! Ya cuma lima itu!" serunya tegas sambil ngacungin tangan dengan lima jari.

    Gubraaaak!!
    Tau deh Ayah denger gak ya pembicaraan ini, hihihiihih, ini bener2 dari lubuk hatinya yang paling dalam lho Yah... hihiihhihihihii
    posted by  on 9:16 AM 
    12 Comments:
    Blogger lucKy said...

    Kalo denger crita2 seperti ini.. pengen cepet2 punya anak deh.. :)
    btw, aku juga lagi baca buku "Begini cara Mendidik Anak" terbitan Darul Qalam (kalo gak salah).. lumayan untuk persiapan punya anak nanti.. hehehe..
    10:30 AM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Wah si abang belum liat ratu lebah yah ?
    Duh, kaos "robots" dah nyampe Buaran yak ?
    3:55 PM  
    Blogger Lili said...

    Bang Zidan pinter banget sih...aduh bangga deh Bunda sama Abang.
    10:55 PM  
    Anonymous Verli said...

    :D Thank you yah Zidan. Ternyata anak sekecil kamu dah ngerti kalo perempuan itu hebat. Semoga kalo dah gede nanti jadi anak yang hebat, bisa ngejagain mama,papa and adek syifa dengan baik.

    Top deh punya anak kayak abang zidan. Jangan pengen jadi perempuan lagi yah, soalnya cwk2 butuh co kayak abang zidan :D. Salam yah dari tante Verli untuk semuanya :D.
    8:16 AM  
    Blogger erfi said...

    Bang Zidan pinter yaa.. Mudah²an kalo gede bang Zidan ngga berubah ya nak. Tetap menghargai dan menghormati wanita karena mereka semua memang hebat :)
    2:32 PM  
    Blogger lovemama said...

    aika`s Mom: Aduh mba` Inong, tiap kali ke sini aku selalu dibikin ketawa sama celoteh abang wakakaka.... luthu banget yah anak segitu tuh polos banget. Tp emang bener toh... wanita itu hebat.... hehehehe.... makasih ya Bang.... tante Ossy ikutan bangga....
    9:28 AM  
    Blogger Peter said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    2:39 PM  
    Blogger Peter said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    2:39 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    2:39 PM  
    Blogger Zubia's Mom said...

    wah Bang, tante sama Zubia jadi ikutan bangga bin trenyuh nih hehehe. Bang, ntar kan Abang dapat istri yang cantik, sholelah dan pinter kayak Bunda..jangan khawatir:P

    Wah Bun..kuenya mah belum seberapa dibanding kue-kue Bunda:P
    6:21 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    wah itu mah karena abang liat bundanya tuh...manteppp...!! :D

    hehehe...ayahna protes gak tuh nong..;)

    -ari-
    6:31 AM  
    Blogger Bunda said...

    ...wah, baca comment-nya abang bikin aku jadi termotivasi lagi nih... sekarang lagi ada di titik terendah semangat jadi ibu dan istri... Makasih ya Bang... udah ngingetin T'Dea dengan cara yang indah banget...
    1:24 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker