About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Saturday, June 04, 2005 
    Kopdar Milis WRM
    Image hosted by Photobucket.comSiang ini Bunda ada kopdar sama temen2 Bunda dari milis WRM.. Bunda jemput Tante Sugi di kantornya, dan langsung ke Dakken Cafe di Kemang tempat Mommies WRM pada ngumpul, sampe sana tepat jam 1 siang, baru ada Mbak Monica Oemardi dengan suami dan anaknya, lalu Mbak Amel dan Mbak Christie.. nggak lama kemudian yang lain pada datang.. waduuuh heboooh banget, yang selama ini cuma kenal lewat milis bisa ketemu langsung, yang ngumpul semua ada 43 orang, belum termasuk para suami dan anak2nya..

    Image hosted by Photobucket.comAda juga Vena dan si baby Kang
    Valdean
    yang selama ini cuma sering baca blognya dan imel2an aja,.. thanks ya Ven coklatnya... banyak banget, mudah2an semua kebagian ya kemarin, sayang Vena gak sempet ikutan hebohnya kita, cuma bisa mampir sebentar terus pergi lagi, lain waktu ya Ven, janji lhooo.. terus ada Mom Ketty yang dari Belanda bawa coklat dan kue2 khas Belanda, terus banyak lagi yang bawa upeti makanan lainnya.. wuih makan2 terus nih kita.. hehehhehe..

    Image hosted by Photobucket.comBunda ketemu beberapa Moms yang udah pernah ikut kursus di DapurBunda, ada Hilda, ada Lila, Mbak Sulfi, Mbak Ria, waaaah seruu banget, terus Mbak Wanda yang laporan kalau sekarang udah sering praktek buat bday cake, selamat yaaa Buuu.. Besok2 terima pesanan deh ;) Mbak Moniq juga heboh, seru banget, eh iya tutup kalengnya akhirnya dibawa gak ya Mbak? Soalnya sama aku ditaruh di meja 1 aja tuh..
    Image hosted by Photobucket.com Juga sama Mbak Farida yang suka chat di YM bareng2 sama Moms WRM lainnya. Di tengah2 acara ada demo kecantikan dari Revlon, Mbak Christie yang jadi 'korban'nya, extreme make over, kata Mommies yang lain.. hihihiihhi.. tapi jadinya cantik lho Chris.. Bener kan suamimu pangling! Pulangnya Revlon bagi2 souvenir buat kita. Sebelum pulang kita rame-rame foto2 dulu. Ini udah lengkap semua gak ya?

    Image hosted by Photobucket.com

    Thanks banget yaa.. Acara berlangsung sampai jam 4 sore, itupun Bunda sama Tante Sugi pulang duluan, yang lain mungkin lebih sore lagi. Bunda pulang ke Millenia SCBD bareng Tante Sugi, dan di sana dijemput sama suami masing2. Terus Ayah ngajak mampir dulu makan sate di Blok S. Asyik...asyik...asyik...
    posted by  on 8:05 PM 
    1 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    Makan sate lagi di blok S ? hihihi
    6:48 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker