About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, May 19, 2005 
    Sakit juga karunia :)
    Image hosted by Photobucket.comDikutip dari perbincangan dengan seorang kawan di telpon:

    "Udah sehat?"
    "Alhamdulillah, masih nyeri2 di sendi2."
    "Kok udah ceria?"

    Oops! Gak boleh ya orang sakit ceria? Jadi mesti gimana? Berhuhuhuhu terus setiap hari?
    Kata Aa Gym ketika sakit kita gak boleh mengeluh, karena sakit itu salah satu penggugur dosa, asal kita pasrah dan nerima. Amiiin.


    OK! Apa kabar dunia?
    Singkat cerita, Bunda sakit tampek! Tapi sekarang sudah berangsur sembuh. Panas yang tadinya 40 udah kembali normal. Bintik2 merah sudah berangsur normal. Tinggal sakit di tulang2 sama guateeeeeeeeeel bekas bintik2 kemarin itu. Tapi ya udah jalanin aja deh. Doain semoga gak nular ke Syifa yaaa....

    Komentar salah satu teman Bunda:
    "Jaman2nya kita pada campak, elo ke mane ajeh?"
    Hihihi. Emang gak boleh telat? Kan biar telat asal selamat, sehat wal afiat. Huhuy!

    ps: Terimakasih untuk semua-mua-muanya yang udah ngedoain Bunda, jadi sekarang Bunda udah bisa nulis di sini lagi. Nanti akan menyusul cerita2 dan kabar2 terbaru. Tunggu ya!
    posted by  on 7:32 PM 
    9 Comments:
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Alhamdulillah udah baikan lagi. Jaga kesehatan ya, buuuu. Jangan lupa nanti kalo dah sehat, pertama2 ya mandi hihi kebayang dong berapa hari ini :P
    9:39 PM  
    Blogger safarindiyah said...

    Syafakillah ya, Mbak...semoga jg enggak nularin anak2. Amiin.
    8:23 AM  
    Blogger safarindiyah said...

    Syafakillah ya, Mbak...semoga jg enggak nularin anak2. Amiin.
    8:23 AM  
    Anonymous sugi said...

    Nong, sudah bisa ma'em apa? sing tabah dan kuat ya bunda Inong, semoga cepat sembuh
    10:50 AM  
    Blogger Elyn Sigit said...

    Waduh baru tau mbak inong sakit, semoga lekas sembuh ya, eh aku udah nyobain resepnya lho :)
    1:15 PM  
    Anonymous Ani-Batam said...

    Syukur ya Nong kalau udah baikan, maaf ya belum sempat komen sakitnya Inong eh..Inongnya udah sembuh duluan. Moga bisa cepat beraktifitas spt semula.
    Aku suka baca ceritamu ttg abang Zidan yang mirip2 sama anakku he..he... cute dan pinter yah si abang.
    1:42 PM  
    Blogger Indah Inandra said...

    mbak inong, sakit campak ya...duh aku belum dapet nih....insyaallah jangan ken aya..jd takut nih..
    mbak, cepet sembuh ya...katanya sih biar cepet ilang dikasih parutan jagung...tp iya apa gak, kata org 2 sih gitu..
    5:19 PM  
    Blogger erfi said...

    Alhamdulillah mbak Inong udah baikan. Abang Zidan dan Syifa seneng dong mamanya udah beraktifitas lagi :) Mudah2an ngga sampe ketular ke mereka ya mbak.

    Met wiken utk mbak & keluarga.
    11:01 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    bunda yang baik, bukannya ga bilang, tapi ga sempet bilang, insya Allah nanti klo dah di jakarta dikabarin, no nya bunda berapa?

    --ummu nida--
    5:05 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker