About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Sunday, May 15, 2005 
    Si Kuncir dan Kelas Crepes
    Image hosted by Photobucket.com Pagi2 Bunda sudah siap2 mau berangkat ngajar di Bintaro, wuih jauh ya, abis kasian temen2 di sana yang mau ikutan kelas masaknya Bunda kalau ke Buaran kan juga jauh.. heehehe..
    Semua alat dan bahan sudah siap, jam 9 pagi start dari rumah, eh tunggu Adek Syifa nggak mau lepas dari Bunda, nempeeel aja. Jadi gemess, mana pagi ini dia mau dikuncir gitu, suatu hal yang tumben2an banget, walau memang Bunda belum pergi aja kuncirnya sudah ditarik2 utk dilepas at least sempat Bunda curi2 foto sama Syifa, Si Kuncir. Hehehe.
    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Sampai di Bintaro jam 10 lewat, beberapa peserta sudah datang, sambil nunggu yang lain kita siap2in dulu bahan2nya. Acara berlangsung cukup seru dan heboh, yang pasti semua crepes yang ada nggak bersisa deh, langsung masuk perut masing2.

    Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

    Olahannya antara lain, crepes aneka vla, ada vla coklat, vanili, stroberi. Terus untuk yang asin ada Risoles Bule sama Dadar Gulung Bayam. Hihihi. Kok risoles bule sih? abis isinya keju dan smoke beef. Resepnya lihat di sini yaa..

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com border=

    Jam 13.00 kelas selesai, wah di luar hujan, kebetulan Zidan sudah jemput Bunda, jadi deh Bunda juga langsung pulang. Oya, komentar ibu2 peserta waktu lihat Abang Zidan adalah, "Ooooh.. ini ya 'korban' produk2 DapurBunda.. buleeeeet! Hehehe.
    Sampe jumpa bulan depan di Bintaro ya.
    posted by  on 2:48 PM 
    14 Comments:
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Kayaknya Neng Indah dah jadi 'asisten' tetap yah ? :P Bikin crepe yang pakai es krim gak ? Yummyyyyyy
    4:34 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    WIDI: (ummu_naufalakram@yahoo.com.sg)
    Bunda Inong...baru ikutan neh...
    WAAAA...tiap liat ada yang kursus (apalagi kalo ada foto kuenya!!!) jadi pengen ikutan!!!, gimana caranya Bund? Pengen BGT niy....
    4:43 PM  
    Blogger lovemama said...

    Wah ntar kl udah balik ke Indonesia boelh juga nih ikut kelas masak Bunda...he3x... kayaknya seru bgt...
    6:45 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    cekcekcek..bunda, subhanallah..tangannya bunda ajaib banget ya? bisa nyulap ini itu jd lezat,pingiiiin bisa kayak gitu. Tapi, gak hobi, gimana dwonk?:(
    Padahal pingin nida endut kayak abang..:D

    -umm nida-
    7:40 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    kuncirnya syifa lucu..:)

    nong iya..kok bisaan sih masaknya..pakar banget. aku mah kadang jadi kadang enggak. nanti klao pualgn kursus ke inong akh. buka cabang di bandung ya nong..;)

    inong katanya demam??cepet sehat ya..syafakillah..semoga gak lama lama..

    -ari-
    8:28 AM  
    Blogger Rina & Widi Riskandi said...

    Bundaa inong, kalo mo ada kelas di bintaro lagi daku dikabar2i yaahh!! yg kemaren ketinggalan berita nih..pls..pls!! hehehehehee
    10:28 AM  
    Blogger Rina & Widi Riskandi said...

    Bundaa inong, kalo mo ada kelas di bintaro lagi daku dikabar2i yaahh!! yg kemaren ketinggalan berita nih..pls..pls!! hehehehehee
    10:30 AM  
    Blogger erfi said...

    Aduuuh Syifa, lucu amat rambutnya dikuncir.. tambah ngegemesin... sini tante ciumin pipinya kiri kanan *mwuah mwuah*

    Wah Bun, cooking class-nya kapan & dimana aja nih. Bisa dapat detailnya ngga? Pengen deh ikutan..
    10:41 AM  
    Blogger familjen dettmer said...

    bun baru mo sarapan nie daku... masih ada ga nie crepes sama risolesnya *slurrrrppp*
    1:59 PM  
    Blogger Elyn Sigit said...

    Kuncirnya syifa lutu dech :) besok lagi mo kursus apa mbak? kalo kue2 aku mau dong.
    5:05 PM  
    Blogger Zubia's Mom said...

    Bunda mau doong makanannya, biar bulet juga kayak bang Zidan hehe
    5:05 PM  
    Blogger niezagraha said...

    wah...sayang lagi gak di Bintaro....gak bisa kursus deh ama Inong :-(
    mmm...lezat....Jadi makin setia nih ama dapur bunda..:-)

    -Nieza-
    9:31 PM  
    Blogger Mamahoney said...

    kapan dunk tante kasi kursus di singapore nih, biar mama pinter masak, waaah disini kliatan jelas poto tante inong cuantiik lho...

    -hanifa-
    10:23 PM  
    Blogger fabrique de crêpes artisanales keltia névez said...

    bonjour ,

    vous pouvez découvrir mes crêpes Bretonnes ( france ) sur le site :
    la-crepe-bretonne.com

    De la part de joseph Nédellec
    1:58 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker