About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, May 12, 2005 
    Adek keukeuh mau sekolah..
    Image hosted by Photobucket.comHari ini Abang mulai sekolah lagi setelah 3 hari kemarin 'bolos massal' sama teman2 sekolahnya. Hehehe. Kok bisa bolos massal? Ngga sih, hanya kemarin itu di sekolah Zidan ada yang kena cacar air dan ada juga yang kena gondongan akhirnya kami para orangtua murid sepakat memboloskan anak2 karena namanya juga virus, bisa kena siapa aja, kalau gak anaknya, gurunya, atau malah ortu yang lagi nunggu anaknya di sekolah. Cari aman, gitu deh istilah gampangnya. Abang sih sebel banget, tiap hari protes "kangen sama temen-temen."
    Makanya tadi pagi dia semangat banget, bangun pagi juga gak susah, langsung mandi, apalagi Bunda udah ngebekelin kue yang Bunda buat kemarin.

    Image hosted by Photobucket.com Seperti yang sudah diduga sebelumnya, bekal Abang langsung dikerubutin, hihihihiihi, untung Bunda bawain lebih, tapi yang ngerubutin kok lebih banyak ibu2nya ya.. Pake ngerayu Abang lagi ;) Enak ya Bu? Pesen doong.. hihhiiihi..



    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Eh tapi tunggu, ada cerita lain sebelum Abang berangkat sekolah tadi, pas Bunda lagi siap2in bekal Abang, tau2 .. lho kok ada cewek cantik yang masih pake piyama tidurnya, tapi sudah rapi pakai tas ransel dan sepatu ya?

    "Siapa siiiiih... coba nengok dooong! Ooooh, Adek Syifa...!! Mau sekolah ya Sayang?"
    "Mauuu.. mauu.. ikuuuuttt..!"
    "Mandi dulu ya Nak, sebentar lagi Adek juga boleh sekolah deh.." ;)
    posted by  on 12:15 PM 
    8 Comments:
    Blogger lovemama said...

    Wah bentar lagi udah boleh sekolah juga tuh Kk Syifa.... asssyyiiiikkk... banyak temen lhoh...

    Oh ya Tante Inong... mamaku juga pingin bekal abang tuh....he3x...
    3:29 PM  
    Blogger nie said...

    waduhhhhhh..... kuenya keliatan enakkkk... mau donk dikirimin hehehehe.... ayoo sekolahhhh... *nyanyi*
    senengnya ngeliatin anak2 kecil giat sekolah :D
    11:45 PM  
    Anonymous -ari- said...

    aduh si kakak lucunya...:) cengirannya itu lho..khas...:))

    emang belum boleh ikutan sekolah ya. bentar lagi ya kak..s.abar yaa..
    4:48 AM  
    Blogger Nahria Medina Marzuki said...

    Kuenya boleh tuh mbak ;) btw..yang tulisan yaya tentang sahabat di blogku yg http://yayachantique.blogdrive.com.
    9:32 AM  
    Blogger erfi said...

    kk syifa udah pengen ikutan abang ke sekolah yaa.. Sabar ya kak.. ngga lama lagi kok.. :)

    Met wiken bang Zidan & kk Syifa... :D
    2:28 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Yang jadi bekelnya si Abang itu potongan yang kecil atau yang gede di latar belakang ? hihihi
    4:43 PM  
    Blogger isya & ayya said...

    hmm..tasnya kayaknya favoritnya isya tuuu..
    ddd..dddooraa..ddd.doorraa..hihi
    10:22 PM  
    Blogger Lili said...

    Beberapa waktu gak mampir aja udah banyak postingan.
    Terima kasih yah bunda untuk postingan yg sebelumnya.
    Jadi Ummi sudah ada persiapan jawaban kalau Fawwaz bertanya hal yang sama seperti Abang.
    Boleh nyontek jawabannya kan?
    8:54 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker