About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Sunday, May 01, 2005 
    DB Cooking Class - Chocolate Cakes
    Kelas minggu ini adalah Chocolate Cakes, gak banyak sih yang dibuat cuma 3 macam,
    Choco Sponge Cake sebagai kue dasar, dan hasilnya bisa disulap jadi Gateau Africain dan Sacher Torte, semua a la DapurBunda.

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Ini sedikit rekaman situasi kelas hari ini, pesertanya lumayan banyak, itu juga banyak yang ditolak2in, maaf ya, nanti kita buka kelas yang sama di lain waktu deh. Yang pasti seruu banget, full ketawa dan full gedubraaak!! Gaya ya Bunda.. iihhihiihih.. namanya juga bagi2 ilmu, kalau bermanfaat buat orang banyak kan alhamdulillah.. Ayo next class, siapa mau daftar?

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
    posted by  on 8:18 AM 
    4 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    ikuuut.. ikuuuut.. kapan ada lagi? taunya dari mana?

    dika
    11:04 AM  
    Blogger wendy said...

    daftarrrr bunnnn!! *ngacung* :-D
    2:31 PM  
    Anonymous rina rinso said...

    Inonggggggg daku udah bikin lhow, hi hi hi norak banget yak. ber-2 ama adikku, sempet ada insiden kecil antara junior kami, tp alhamdulillah gak ngefek ke Gateau Africain-nya. Kata Nungki kalau ada kelas pie dia mau ikut lagi (ceritanya jadi ketagihan kursus masak)
    8:20 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Foto yang tengah, kiri, itu pasti lagi menjelaskan tip dan trik sambil tangan yang megang sendok kue pun ikut 'beraksi' yah ? hihihi
    10:15 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker