About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, April 25, 2005 
    Ratu Buah dan Batman Kasarung
    Syifa dijuluki si Ratu Buah karena emang cewek satu ini paling doyan sama buah, segala buah deh, kalau cuma pepaya dan pisang sih tiap hari, tapi jeruk, duku, mangga, duren, salak, dan lainnya wah bisa kalap rebutan sama si Abang. Bedanya kalau Abang nggak suka apel atau pear. "Keras," katanya.

    Siang ini kebetulan Bunda bikin rujak, karena pohon belimbing di depan rumah lagi berbuah lebaaaaat sekali, jadi tadi beli nanas, terus pepayanya minta 'simpenan' Syifa dari kulkas. Eeeh yang punya gak ngasih lho.. hehehehe, malah dikeukeup (baca: dipeluk) sa'tempat-tempatnya.

    "Bagi dooong deeek... "
    "Gak boeh!"
    sambil mulutnya penuh sama pepaya.
    Hihihi..

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Sementara Syifa lagi sibuk sama buahnya, Abang sibuk sama topeng batmannya yang baru. Duuuh itu kemana2 pake topeng. Tadi ke sekolah aja mau dibawa, untung Bunda umpetin. Pulang sekolah yang pertama dicari ya topeng Batmannya. Pas Bu Guru ngajinya Abang dateng, langsung ganti kostum Batman lengka. Jadi deh Batman Kasarung alias Batman Kesasar. Hahaha.

    "Bu Guru, Abang punya topeng baru. Keren gak Bu?"
    "Subhanallah, keren banget Bang."
    "Abang ngajinya pake topeng ya Bu?"

    Gubrrraaak! Bunda yang pingsan.


    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Image hosted by Photobucket.com Sore ini Bunda bikin Chiffon Cake Rasa Jeruk!! Hmmmm.. baru 15 menit di oven aja dapur Bunda sudah dipenuhi wangi jeruk, Abang yang lagi sibuk dengan mainan2nya bolak balik nanya apa kuenya sudah mateng atau belum,..

    "Wangi banget Bun!"

    Jadi begitu keluar, dan didinginkan sebentar.. waaa langsung diserbuuu!
    Yang mau coba silakan ke sini yaaa..
    posted by  on 4:30 PM 
    3 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    mau dong rujaknya :)

    mbk titi
    11:01 PM  
    Anonymous -ari- said...

    abang...! gubraks..:)) masak ngaji pake mask gitu...:)) tapi seru ding...harusnya difoto tuh nong. batmannya ngaji..:))

    btw...itu chiffon pake cetakan lingker berapa nong?kalo 26 harus 2 kali resep ya???
    6:38 AM  
    Blogger Lia said...

    semua makanannya mauuuu...pikabitaeun wungkul.

    Hihi...si Abang aya-aya wae!
    12:28 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker