About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Friday, April 15, 2005 
    Zidan & the questions


    Image hosted by Photobucket.com "Bunda, Allah di langit ya Bun?"
    "Allah ngeliat Abang ya Bun?"
    "Allah itu laki-laki atau perempuan?"
    "Allah sayang nggak sama Abang?"
    "Abang kangen sama Allah, Bun."
    "Abang pengen ketemu Allah."

    Pertanyaan2 seperti itu seriiing banget keluar dari mulut Abang. Kadang Bunda bisa jawab, kadang bingung mencari jawaban yang sederhana, tapi Bunda selalu berusaha menjawab walaupun setiap jawaban Bunda selalu diiringi pertanyaan2 berikutnya. Hehehe. Anakku memang kritis banget. Seperti waktu dia melihat2 album pernikahan kami.

    "Ini waktu Bunda menikah sama Ayah?"
    "Kenapa Abang nggak ada di foto?"
    "Kok Bunda gitu sih, masak Abang gak ikut?"
    "Jadi Abang sama siapa di rumah?"
    "Sama mbak Iyah ya?"

    Atau waktu dia melihat foto lainnya,

    "Bunda ini lagi main salju ya?"
    "Kok Abang gak diajak? Abang kan juga pengen main salju, Bun."

    Semalam lain lagi yang ditanya,

    "Bun, bayi itu datang dari surga ya?"
    "Berarti Abang dulunya di surga ya? Adek juga dong?"
    "Cerita dong Bun gimana waktu Abang di perut Bunda.. Kayak waktu Adek juga ya Bun?"

    Kebetulan waktu mau melahirkan Syifa, Abang juga sempat nunggu di kamar bersalin. Jadi dia tau bagaimana Bunda menahan sakit saat itu.

    Sekarang Bunda yang mikir, untuk terus belajar supaya bisa menjawab semua pertanyaan2 Abang lainnya, belum lagi kalau Adek nanti juga mulai bertanya..

    :)

    posted by  on 9:22 AM 
    10 Comments:
    Blogger Reti said...

    hey.. dah lama nggak mampir.. Hihi, kali kayak pertanyaan kita waktu kecil. Thanks, jadi tau ntar kira2 Tabina akan nanya2 apa aja, hehe.. Have a nice weekend!
    2:18 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    hayooo abang jangan berhenti bertanya ya...tetep kritis ya bang..

    biar bunda juga sibuk cari jawabnya...belajar sama2 ya bun *toss*

    -tante ari-
    3:57 PM  
    Blogger Charleeta said...

    Abang pinter banget ya... sampe segitu detailnya tanya sama bunda...

    -te'Ade-
    4:26 PM  
    Anonymous dydy said...

    jawaban Bunda ditulis juga dong disini...buat referensi nih kalo saya ntar punya anak...hehehe
    11:28 PM  
    Blogger ika said...

    hahaha.. cerdas... Nong, anak2 sekarang cerdas... Aku kemaren jungkir balik nyari jawaban atas pertanyaan: Ma, Tuhan itu laki-laki atau perempuan?? nalo... apa jawabannya Nong??
    12:02 AM  
    Blogger Zubia's Mom said...

    waduh pertanyaannya sudah macem macem ya:-D Buat siap siap nih mbak, bentar lagi zubia bakal nanya juga yah hehe

    Kabar baik alhamdulillah. Mbak sekeluarga sehat tho?
    7:36 AM  
    Anonymous desska said...

    itulah ciriĀ² anak pinter, banyak bertanya. Ayoo bunda mesti banyak belajar juga nich supaya bisa jawab pertanyaan Abang :)
    4:59 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Rahma (ayra_alby@cbn.net.id) :
    jadi inget, dulu waktu ayra liat foto nikahan kami, ayra jg tanya kenapa dia nggak diajak foto.., setelah dijelaskan..dgn pertanyaan yg berulang-ulang.., ayra kemudian cerita ke adikku ttg foto itu dia bilang, waktu difoto itu dia ada didalam perut mamanya...:p ha..ha..kacau dehhh..

    bunda Inong boleh dong jawabannya dibagi-bagi :)
    4:04 AM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Untung Syifa belum bisa nanya2 gitu ...
    5:58 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    mba' saya baru punya putra saya kasih nama muhammad zidan ...mungkin mba' bisa kasih tau arti nama zidan, tolong di kirim ke email rhaka_boy@yahoo.com
    thanks yaa
    6:15 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker