About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Sunday, April 03, 2005 
    I'm a cute little girl..


    Image hosted by Photobucket.com Weekend ini rasanya Bunda sibuuuk banget di dapur. Setelah kemarin ngajar, sekarang sibuk dengan pesanan untuk besok. Maaf ya kids, nggak jalan2 kemana2. Gak papa ya, kan Adek Syifa juga baru sembuh setelah panas nggak jelas selama tiga hari. Dan Bunda juga udah beli 'sogokan' biar pada anteng. Hihihi. Alhamdulillah Abang dan Adek nggak protes.

    So, this weekend project is... a little girl birthday cake! Eits, ini bukan untuk anak perempuan kecil yang mau ultah, hehehe, kata tante Meli ini untuk temen kantornya yang ultah besok, dan karena dia suka banget sama anak kecil jadi temen2 kantor pada mau ngasih hadiah kue ini, duuuh.. mudah2an dia suka ya.. seperti biasa Bunda deg-degan nih..

    Setelah 60 menit menyiapkan kuenya. Dan another 60 menit untuk menghiasnya. Maka jadilah si cute little girl yang bener-bener kiyut suimut. Ya gak?

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    posted by  on 7:11 PM 
    6 Comments:
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Creamy sekali kelihatannya. Bajunya lucu, polkadot :P
    8:27 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    moenk:
    kyiut bin imyuttt bangett kuenya...duhhh jd gak sabar pengen cepet pulang aja deh ke indo :D mbak inong,..ada emailnya? saya mau tanya2 banyak ttg bahan2nya nihh..mungkin aja nanti suatu saat disini saya buat kue untuk ultah buna ke 5 atau buat si dd nanti ;) penasaran sama hiasan warna warninya itu lhoo...
    8:33 AM  
    Blogger Meli Wardani Luthfie said...

    Dear Inong... ga sia sia deh gw pesen kue ma' Bunda Inong. Walaupun sempet ada rencana perubahan "tema" tapi ga jadi. Karena Inong ga tega bikinnya... hehehe... ga ada yang mau jd "model" yah Nong?

    But, thank you very much for your creativity :d. Smoga kali ini bisa or boleh di potong kue nya..
    10:54 AM  
    Blogger Bunda said...

    Duhhh lucu banget kuenya, mau dong dibikinin kue buat ultahnya gana hehehhe.
    4:19 PM  
    Blogger familjen dettmer said...

    kuenya lutuuuu, imut :) kirim dunk bun he he he...
    5:25 PM  
    Blogger Mbu Rian said...

    mba,itu kue cantik amaat.. bener deh nanti aku pulang ke indo kepengen kursus juga sama mba.. :) btw punya resep brownis gak? mau dong mba kirimin resepnya ke ririn_naufal@yahoo.com, rin bbrp kali bikin brownis rasanya kok blm mantap aja ...
    3:35 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker