About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, August 29, 2006 
    Ibu Peri datang
    Minggu pagi, anak2 udah siap sedia rapi jali. Ayah yang terpaksa mesti ngantor sudah berangkat lebih pagi. Bunda sempetin beres2 rumah sambil nunggu anak2 kelar sarapan. Ayo.. ayo.. cepat.. cepat..! Oops.. ada apa gerangan?
    Iya nih, kita mesti ke airport pagi ini. Berhubung Ayah nggak ada, jadi kita bertiga aja naik MRT, ntar pulangnya baru naik taxi. Emang ada apa sih?

    Ummi dataaaaaaang.. horeeeeeee!

    Haduh, Ummi kok rajin amat ya bolak balik Jkt-Sin-Jkt. Sayang ama anak ya? Huuu.. gak lakuuu... Cucu2 lebih dirindu! Hihihi. Iya deh.. gak papa, tapi tetep sayang dong ama anaknya yang baik budi dan tidak sombong ini. Cieee.. suwiwiiit prikitiiiwww...

    Perjalanan Bukit Batok - Changi emang lumayan lama, 1,5 jam lebih dikit. Tapi dengan kehebohan anak2 sepanjang jalan jadi gak begitu kerasa kok. Yang ada ketawa ketiwi terus. Abis mereka happy banget pagi itu. Iyalah, Ibu Peri-nya mau datang gitu lho.



    Sampe di Changi udah tinggal 10 menit sebelum pesawat yang Ummi tumpangi mendarat. Anak2 sempet main2 sebentar, lalu begitu melihat Umminya di balik kaca langsung lari menyerbu. Huaaa.. hebohnyaaa...

    Sampai di rumah sudah gak sabar. Umminya dipaksa untuk segera bongkar muatan.... Heboh.. heboh! Bunda cuma bisa geleng2. Abis semuanya buat Zidan dan Syifa... Huhuhu.. oleh2 buatku manaaa? Ummi cuma nyengir doang.... Huhuhuuu...

    posted by  on 10:03 PM  178 comments
    Cinderella curse
    Pernah tau kutukan Cinderella pada dua saudara tirinya gak? Salah satunya nih...



    Cinderella punya ukuran kaki yang sangat normal.


    Alkisah pada suatu hari, Barbetta paksa Cinderella untuk nemenin dia belanja sepatu yang lagi Sale di suatu pusat perbelanjaan.

    Fakta: 10 menit setelah tiba di sana, Cinderella udah nenteng empat pasang sepatu, dan pilih dua di antaranya untuk diboyong ke kasir. Sementara Barbetta cuma gigit jari karena ukuran kakinya gak pas ama sepatu2 cantik yang ada di sana.

    Tinggal Cinderella bernyanyi riang untuk Barbetta..

    Ha ha ha ha haa
    Hi hi hi hi hi hii
    Sepatu kekecilaaan..

    Ha ha ha ha haa
    Hi hi hi hi hi hii

    Jarinya kesakitan...

    Lihatlah lihat semuuuaaa...
    Aku punya pasangannya
    Sepasang sepatu kaca
    Sepatu istimewa...


    *kabuuuurtakutditimpukDODOLamaBarbetta*

    posted by  on 5:45 PM  22 comments
     Sunday, August 27, 2006 
    Singapore Zoo
    Kebetulan dapet gratis ke Zoo nih dari Oom Adi, beramai2 pula. Wah senangnya. Jadi nunggu Zidan pulang sekolah dulu, terus kita berangkat didrop Ayah di Singapore Zoo. Kita berlima aja, 2 emak, 3 bocah. Wah tapi itu juga perasaan udah kayak pergi seRT. Rame banget..
    Dan walau panas terik, hujan badai, eh gak pake badai deng, cuma gerimis mengundang aja, tetep cihuyyy..


    Apa sih kelebihan Zoo di sini sama Ragunan? Bentar, diinget2 dulu, terakhir ke Ragunan soalnya waktu Zidan umur 1 tahun.. jadi udah lama banget..

    1. Bersih
    2. Bersih
    3. Bersih

    Iya bener, Zoo nya bersih banget. Kita yang jalan kaki juga jadi merasa nyaman.

    Lalu..

    4. Gak ada orang mojok2 utk pacaran (hihihi)
    5. Gak ada orang ngamen di depan orang pacaran (hihihi lagi)
    6. Gak ada yang jualan es keliling

    Yang penting sih anak2 enjoy banget dibawa jalan2 ke sini, bosen kali ye nemenin para emak browsing mall to mall terus..

    Di dalamnya selain ada para binatang, juga ada taman yang asri banget, ada kebun tumbuhan tropis, ada kebun anggrek, banyak bunga2 liar di sepanjang jalan dan yang paling penting buat anak2 ada Playland yang bikin mereka basah-heboh-gakpengenpulang,..

    Ini sedikit hasil jepretan tukangfotoamatirbanget, jangan diketawain ya.. dinikmati aja deh :)





    Lagi hunting bunga liar, eh nemu Kembang Soka warna ungu!



    Eh gak lama malah nemu si pantat ungu!



    OK, enjoy the pictures..
    selebihnya bisa dilihat di sini , di sini dan di sini
    posted by  on 8:30 PM  26 comments



    Daisypath Ticker