About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, March 24, 2005 
    Konser Tengah Malam Syifa

    Sebulan terakhir ini Syifa sudah bisa 'menghafal' beberapa lagu, jadi hampir setiap malam dia konser di tempat tidur, lengkap dengan 'kostum panggung'nya alias piyama. Jadi saat lampu sudah dimatikan, kami semua sudah berselimut, dia berdiri di atas tempat tidur dan mulai bernyanyi..

    Apiii.. ayaa.. buaaa.. (baca: Topi saya bundar..)
    Apiii.. ayaa.. buaaa.. (baca: Topi saya bundar.. ) *pdhl udah diajarin yang bener nih*
    Ayaw TIDAK buaaa.. (baca: Kalau tidak bundar..) *pas kata TIDAK, telunjuknya galak banget.
    ukaa.. apiiii... ayaaa... (baca: Bukan topi saya..)

    lalu tepuk tangan sendiri, riuh banget, sambil teriak "Habiiiiss....yeeee!!" Plok...plok...plokk... !!
    Ternyata nggak berhenti sampai di sini, lagu ini diulang sampai lima kali (minimal...)

    Terus disambung,

    Aku...aku...au aya Bujaaa... (baca: Satu satu aku sayang Bunda)
    Uwa...uwa... uga Ayah Bujaa... (baca: Dua dua juga Ayah Bunda)
    Iga... iga... aya Abang Bujaaa... (baca: Tiga tiga sayang Abang Bunda)
    Aku uwa Iga aya muanaaa.... ( baca: Satu dua tiga sayang semuanya)

    "Habiiiiss.....!" Plok...plok...plok...

    (Horeeee... setiap kalimat ada kata Bunda-nya... hehehe!)


    30 menit kemudian..

    Oops... Penyanyi kita sudah lelah, langsung teler, tanpa perlu ganti kostum...

    G'nite, Honey... sleep well...

    posted by  on 11:58 AM 
    4 Comments:
    Anonymous rai said...

    waduuh..pinter nyanyi ya kak syifa..ngeband yuk, aku main keyboard, kak syifa vocal..trus abang main gitar.. bunda jadi backing vokal plus seksi konsumsi..:)
    3:51 PM  
    Blogger susje said...

    Syifa is the new diva :-)Bunda Inong, kayaknya senang yah punya anak2 yg lucu2? Adaaaa aja cerita lucu ttg mereka... hihihi =) Yg mbaca juga ikutan terhibur nih.
    8:09 PM  
    Blogger TomInta family said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    9:47 PM  
    Blogger f a t m a said...

    ya ampun, aku punya baby umur 7 bulan skrg, and i always sing that song;

    1.. 1.. aku sayang bunda,
    2.. 2.. jg sayang bunda,
    3.. 3.. sayang bunda lg,
    1,2,3.. cuma sayang bunda...

    hehe, so selfish...
    4:06 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker