About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Saturday, March 12, 2005 
    Glenn Fredly Fans Club



    Image hosted by Photobucket.com Nggak jelas darimana awalnya, yang pasti dua anak2 Bunda sekarang jadi ngefans sama lagu2nya Oom Glenn Fredly. Padahal lagu Januari ini udah ngetop dari dua tahun lalu, tapi anak2 masih pada suka aja,... heran.. :)

    Kalau di mobil, pasti langsung pada minta stelin CD Glenn, Syifa minta lagu "Januari" sedangkan Abang sekarang lagi suka sama lagu yang judulnya "Belum saatnya", tapi dulu juga sempet cinta mati sama lagu Januari ini. Dalam perjalanan bisa diputar sampai 10x.

    Sampe Bunda mohon2 (yang ini hiperbolis sih) untuk diganti lagunya dengan lagu lain.

    "Kasian kan Bang, Glenn nyanyi lagu itu terus, bosen dia, lagu yang lain kan juga bagus." Terus Bunda pindahin ke lagu lain yang judulnya "Sekali Ini Saja".

    "Iya Bun, bagus ya.."
    Fiuuuh..! Akhirnya bisa juga Bunda denger lagu yang lain. Tapi nggak lama, karena..

    "Bun, Abang suka juga lagu yang ini, ulang Bun."

    Ya ampuuun, senjata makan tuan! Akhirnya lagu itu diulang2 juga, sama nasibnya kayak lagu yang pertama. Hehehe.

    Lain cerita waktu di sekolah Abang disuruh Bu Guru maju satu2 untuk nyanyi ke depan, Bunda tadinya yakin Abang pasti gak mau maju, dia kan jagoan kandang, kalau di rumah mah hafal semua lagu juga, begitu di sekolah melempem deh. Jadi pas dimulai satu2 nyanyi Bunda di luar cuma dengar aja, ada yang nyanyi Bintang Kecil, Balonku, ada yang diem aja, ada yang malah nangis, hihihi, Bunda jadi penasaran, Abang gimana ya? Pas giliran Abang, Bunda ngintip dari luar, wah gayanya anakku, tangannya masuk saku celana, pandangan ke depan, dan dengan lantangnya..

    "Kaaaaasiiiihkuuu, sampai di siniiii...."

    GUBRAAAK!! Ya ampuuun, Abaaaangg!
    Ibu2 lain yang pada nungguin anak2nya ketawaaaa semua. Pokoknya jadi heboh deh satu sekolah hari itu.

    Tanpa direncanakan ternyata sekarang jadi nurun ke Syifa,..
    Kamis malam lalu Ayah diundang makan teman2 kuliahnya di Coca Suki di BRI Tower, kebetulan Abang nggak mau ikut, jadi Bunda ajak Syifa. Malam itu restoran lumayan penuh, mungkin karena besoknya hari libur, sementara nunggu teman2 yang lain datang kami sudah pesan minum duluan. Syifa duduk di high chair yang disediakan restoran. Setelah minum ice lemon tea pakai sedotan tiba2 Syifa nyanyi dengan suara cemprengnya,

    "Kaacih-kuuu ape nyinyinyiiii..." (baca: Kasihku, sampai di sini).

    GUBRAAAK!! Kedua kali nih Bunda mau pingsan di tempat.

    OK, besok Bunda telfon Glenn Fredly, nawarin bikin Kids Fans Club-nya Glenn Fredly. Hahaha!

    posted by  on 6:23 PM 
    11 Comments:
    Blogger e-POY said...

    aduuh, mbak inong.. abang zidan itu mirip banget sama ponakanku yg namanya aqil & dipanggilnya juga abang.. dia jg punya adek cewe.. aku jd bisa ngebayangin bgt baca cerita2nya.. hehe.. sama2 doyan makan juga trus suka nekat gitu anaknya.. suaranya ngebas bgt.. lucu deh pokoknya.. salam yah buat kluarga mbak inong..
    12:45 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Abang,..kesian atuh Glen fredlynya soak kalo disuruh nyanyi terus...:-))
    4:53 AM  
    Blogger S-U-S-A-N said...

    hahah..lucu banget...anak2 ...kecil2 udah pinter nyanyi...
    1:26 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Biasanya nih ya ... biasanya ... anak itu suka meniru kebiasaan orang tuanya. Jadi tinggal dicari deh siapa yg suka nempel2 poster ... eh salah, suka muter lagunya Glenn berulang2 ... 'kasihkuuuu sampai di sini ...' hihihi
    4:41 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    4:45 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    4:55 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    6:44 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    epoy>> terus kapan dong kamu nyusul punya anak juga, biar seru poy.. :))

    inta>> gak bisa tante, glenn di bawah kekuasaan abang & adek jadi harus tetap nyanyi terus..

    susan>> siapa dulu dong bundanya .. hihihihihi
    6:44 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Bunda, punya resep saus coca suki gak?
    makasih ya
    5:12 PM  
    Blogger Dita Amalia said...

    BEM KEMA FKG Unpad proudly presents:

    SMILEMOTION CHARITY CONCERT
    📅 Sat, Dec 17th 2016
    🏫 SABUGA, Bandung

    Artist lineup:
    • GLENN FREDLY
    And more to be announced

    PRESALE 1 tix price:
    Reg 85K
    Vip 250K*
    Vvip 400k*
    (*limited seats and get extra privileges)

    Ticket enquiry
    Phone: Dita Amalia 0822 1446 0833
    Line: @daamalia

    100% of the proceeds from ticket sales will be donated directly to our patiens. By purchasing the tickets, you are helping them to get a brighter smile
    12:07 PM  
    Blogger Dita Amalia said...

    BEM KEMA FKG Unpad proudly presents:

    SMILEMOTION CHARITY CONCERT
    📅 Sat, Dec 17th 2016
    🏫 SABUGA, Bandung

    Artist lineup:
    • GLENN FREDLY
    And more to be announced

    PRESALE 1 tix price:
    Reg 85K
    Vip 250K*
    Vvip 400k*
    (*limited seats and get extra privileges)

    Ticket enquiry
    Phone: Dita Amalia 0822 1446 0833
    Line: @daamalia

    100% of the proceeds from ticket sales will be donated directly to our patiens. By purchasing the tickets, you are helping them to get a brighter smile
    12:08 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker