About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Friday, March 04, 2005 
    Secret admirer?


    Sudah tiga hari nih Bunda kena radang tenggorokan. Aduh nggak enak banget rasanya. Mau ngapa-ngapain juga jadi males. Keluar rumah apalagi. Wah pokoknya nggak enak banget. Ya emang nggak ada sih sakit yang enak, ya?

    Tapi di balik sakit itu ada senang juga hari ini, hayooo apaaa...?
    Bunda dapat surprised! Dari siapa? Wah itu dia yang nggak tau. Lho kok?
    Ceritanya gini, tadi siang, pas Abang Zidan lagi ngaji, tau2 ada yang nge-bell rumah, kata Abang, "Bun, ada orang nganterin kue."
    Hah? Nganterin kue? Siapa? Bukannya biasanya Bunda yang suka nganter2in kue (pesanan orang)? Salah alamat kali. Tapi pas dicek, ternyata benar lho alamatnya memang ditujukan untuk Bunda.
    Pas dibuka dusnya, aduuuuuuh.... it's my favorite!! Opera Cake!



    Dicari2 kartu ucapannya, tapi nggak ada. Hehehe.

    Jadi buat yang udah kirim kue untuk Bunda, terimakasih yaaa... semua niat baik dan tulusnya cuma bisa dibalas sama Yang Di Atas yaaa... *wink* Jadi terharu nih.. hiks..hiks..
    posted by  on 6:47 PM 
    6 Comments:
    Blogger CameLie said...

    lagi2 ada kuenya hehe..klo ga ada yg mau ngaku itu dari siapa, anggap aja dari Nina di Doha :p~
    7:14 PM  
    Blogger Ninit said...

    cepet sembuh ya teh... :)
    1:33 AM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Pasti yg ngirim kenal kamu dengan baik, kok bisa tau rumah dan kesukaan kamu, Bun.

    Ada resepnya gak ? :P
    6:41 AM  
    Blogger vivianty said...

    bagi atuh kuenya bun.. :D
    4:53 PM  
    Blogger vivianty said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    4:53 PM  
    Blogger susje said...

    Hmm.. .yummy..yummy.. kenapa ngga ada yg kirim daku kue yhaaa hihhiihi :-)
    8:43 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker