About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, February 24, 2005 
    Martabak Mungil




    Waduh jadi malu sama Tante Dydy nih, abis katanya tiap mampir ke sini 'disuguhin' kue terus, abis siih Tante Dydy cuma ngeliatin doang, ambil dong ke rumah Bunda, hehehe...

    Sore ini, seperti biasa, siapin makanan kecil temannya anak2 nonton kartun favorit mereka. Tadi pagi udah siapin beli kulit lumpia di tukang sayur. Jadi tadi pas bocah2 itu bobo siang, Bunda bikin martabak telur. Isinya ayam cincang, tahu cincang, sama telur. Ada yang butuh resepnya? Ntar Bunda tulisin deh (dengan catatan: kalau ada yang minta. :))

    Gampang banget kok. Gak pake yang aneh2 seperti kalau mau buat cakwe. Jadi untuk yang lagi ngidam cakwe, udah pulang aja ke Jakarta. Ntar Bunda beliin cakwe sekarung seabang2nya. *wink*

    Udah ya, itu martabaknya hampir habis sama Abang. Gawat, ntar yang lain gak kebagiaaaan... hihihi.






    posted by  on 5:46 PM 
    4 Comments:
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Jadi 7 potong martabak itu disikat bersih ama si abang ? hihihi ... harusnya ada temen minumnya juga tuh, coca cola pake es batu.

    Cakwe itu enak pake bumbu kacang loh, Bu ... daaaa :P
    6:03 PM  
    Anonymous echa said...

    doh...doh...mulai deh kalau ingen mbak inong inget makanan. sekarang lebih bikin ngiler lagi, soalnya tervisualisasi dengan baik huhuhuhu kabita........
    11:07 PM  
    Blogger Zubia's Mom said...

    Aduuu Abang, inget-inget Zubia donk kalo makan hihihi.

    MBak, udah kirim email loh...makasih sebelumnya yaaa
    8:02 AM  
    Blogger Akila said...

    Minder deh.. Tiap diliat bloggernya pasti ttg makanan.. Jadi pengen bikin.. Kalo martabak nggak usah minta resep deh Bun.. Aku udah bisa kok.. ^_^
    3:38 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker