About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, February 17, 2005 
    Buuuuuuu(n)da


    Sudah seminggu terakhir ini Syifa bisa panggil Bunda, walau belum sefasih kalau dia panggil 'Ayah', 'Abang', 'Kakek' , 'Ummi' bahkan 'Mbak Iyah', tapi Bunda senaaaaaaaang sekali.

    Awalnya Syifa cuma sebut2 "Buuuuuu.... Buuuuu..." gitu, tapi sekarang udah mulai ada lanjutannya jadi "Buuuuuu.. da. Buuuu...da." Kata 'da'nya ditekan jelas sekali. Tapi huruf 'n'nya masih belum ada.
    Lihat deh bibirnya sampai mancung banget waktu nyebut 'Buuuuu' nya. Hihihi.



    Memang, dari jamannya Abang juga, Bunda selalu jadi orang yang paling terakhir disebut. Kasiaaaan deh Bunda. Tapi sejak Abang bisa panggil Bunda sampai sekarang jadi sedikit sedikit "Bundaaaaaaaaaaa...!!". :)
    posted by  on 11:37 AM 
    2 Comments:
    Blogger aiko's mom said...

    wah, shifa udah besar yah.. tambah cantik pula, kayak bunda~nya:)

    salam buat bunda dan ayah, juga abang zidan dari te anita & kk aiko:)
    6:05 AM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Kayaknya komentar aku yg dulu gak masuk yah ? Jadi tulis ulang lagi deh :

    Gak usah kecil hati jadi orang terakhir yg bisa disebut ama anak, yg penting si anak tau kalo kita sayang ama dia. Lagian ibarat makan bakso, pasti yg disisain buat suapan terakhir itu justru yg paling enak kan ? hihihi
    9:23 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker