About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, February 02, 2005 
    Duren-mania


    Berhubung lagi musim. Jadi menu dessert kami beberapa hari ini adalah ... duren! Hehehe. Gak anak gak bapak gak ibu, semua setan duren. Udah baca kan cerita Bunda di Femina tentang MUSIM DUREN (Femina no.47 thn.2004). Itu emang true story banget deh. Gak heran Abang Zidan dan Adek Syifa juga kalau ngeliat duren matanya langsung blink blink gitu. Siap serbuuu!!

    Bisa disimak ekspresi Syifa waktu menyantap sebuah duren yang emang maniiiiiissss banget..



    Sampai merem melek gitu deh. Enak ya De'? dia cuma ngangguk2 aja. :D

    Bedanya sama Abang, dia sih udah gak pake ekspresi kalau makan duren, pokoknya gak ada aba2 lagi deh. Langsung tandass!

    posted by  on 11:07 PM 
    1 Comments:
    Blogger e-POY said...

    wah, ternyata mbak inong suka nulis gado2nya femina yah.. aku tuh suka baca itu & inget bgt sama cerita duren & intan.. hehehe.. ternyata multitasking bgt yah bunda yg satu ini.. ceritanya lucu!
    1:25 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker