About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, January 10, 2005 
    Dian Sastro
    Hallo...??



    Ini cerita isengnya Bunda. Gara2 kesel karena Ayah sering banget ngereject telpon dari Bunda. Kadang Ayah langsung call back, tapi kalau penyakit lupanya kumat ya sudah lupa juga call back Bunda. Padahal kadang2 Abang juga sering banget telpon Ayah kalau ada sesuatu yang mau diceritain.

    Jadi tadi malam diam2 Bunda ganti nama Bunda di HP Ayah jadi "Dian Sastro". Hihihi.

    Dan.....
    Pas tadi Bunda coba telpon Ayah. Haaaa! Langsung diangkat! Sambil ragu2 gitu Ayah ngomong, "Hallooo??"
    Hihihihi! Gotcha! Begitu dengar suara Bunda, Ayah langsung ketawa ngakak.

    Hahaha. Ketawa apa Kecewa Yah?
    posted by  on 11:01 AM 
    4 Comments:
    Anonymous IndraPr said...

    Kok ngga ada komentar disini ya, saya aja ngakak abis di kantor abis baca posting ini. Sampai temen2 kantor pada heran ngeliatin. Apa karena ini posting lama kali ya... :)

    brb, mau ngakak lagi... :D :D
    5:55 PM  
    Anonymous Fa said...

    ini saya juga posting Bang, dan .... ngakak juga =))

    besok2 aku tiru ah....
    2:57 PM  
    Blogger Jeng Ungu said...

    wakakaakakakka

    Nong... idenya mantap!!

    *ngebayangin suara ragu2 ayah yg lage ngangkat tlp*

    *ngakak lage wakakaakakkak*
    3:53 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    hahahaha, lucu jg... ini postingan lama tp akyu baru baca dari postingan yg 'susahnya bilang cinta'... jd pengen nyontek idenya deh... hahahaha dian sastro gitu lho! btw, salama kenal - amy
    9:30 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker