About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, February 22, 2005 
    Kakaaaak!



    Satu hal yang baru lagi dari Syifa, dia nggak mau dipanggil Adek!
    Ceritanya gini, sudah menjadi kebiasaan dia sebelum tidur atau pun bangun tidur, adalah mengabsen kami semua. Dimulai dari :
    "Ayaaah"
    "Buuu...da"
    "Abaaaaang"
    "Kakak"

    Begitu terus berulang-ulang. Bunda tanya, "Adeknya mana?" Syifa jawab, "Kakak." Nah dari sini Bunda mulai ngeh bahwa Syifa nggak mau dipanggil Adek. Jadi Bunda test lagi:

    "Ini Adek" Bunda tepuk2 pelan dadanya Syifa.
    "Kakak"
    "Aaaaa-dek"
    "Kakak"
    "Adek Syifa."
    Syifa tambah kesal, dia teriak "Kakaaaaaaaaaaaaak!"
    Bunda ketawa2.
    "Ooooh, Syifa nggak mau ya dipanggil Adek?"
    Syifa geleng2 kepala. "Gak mauuuu!"
    "Jadi siapa?"
    "Kakak"

    OK kita absen lagi.
    "Ayaaah"
    "Buuuu...da"
    "Abaaaang"
    "Kakak"

    Hihihi.

    Iya deh panggil Kakak, asal jangan minta Adek ya.

    posted by  on 8:19 AM 
    6 Comments:
    Anonymous echa said...

    wo jelas dong... ada kakak artinya ada adek, iya kan Syifa *wink-wink*
    hahaha...
    8:16 PM  
    Blogger Uyet said...

    aiaiaha... *bentar ngakak dolo*

    iya bunda.... itu maksudna kk syifa pengen punya adek... *ngomporin* :D
    8:34 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    wahahahaha.. enak'eee... wong punya dua unyil2 ini aja udah bikin tanduk bunda keluar terus, asap ngepul terus.. wuss..wuss... hiihhihihihi...
    8:49 PM  
    Blogger Zubia's Mom said...

    betul kak sfiya, ayo minta adek, zubia juga mau nih hihi
    10:22 PM  
    Anonymous dydy said...

    syifa ada firasat tuh bun... nah looo....kikikikik...
    12:21 AM  
    Blogger Shendy said...

    Bun, bikin lagi aja adek baru..:) kalo syifa udah minta kan artinya udah makin dewasa tuh dia..
    4:23 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker