About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Saturday, February 26, 2005 
    Pasta time!


    Gimana nggak gemuk?


    Kebetulan kelas masak di rumah Bunda bulan ini temanya : Pasta. Jadi dari kemarin Abang Zidan udah sibuuuuk banget pengen makan spaghetti. Emang Abang paling doyan makan spaghetti, (oops, salah ya, makanan apa sih yang Abang gak doyan?).

    Baru mulai bikin saus merahnya aja, Abang udah teriak2.
    "Udah jadi belum Bun, spaghettinya?" Berulang-ulang. Hehehehe.
    Jadi bisa diduga deh, begitu siap, piring pertama langsung untuk Abang. Sluuurrrpp! Dalam sekejap udah licin tandas!

    That's my boy! Hahaha.



    Kalau udah kenyang, baru anteng deh. Dia langsung main lagi di kamar, sama Syifa.
    Sementara itu Bunda masih sibuk bikin menu2 berikutnya, Rolled Lasagna dan Macaroni Schotel. Duh sayangnya Macaroninya gak keburu difoto, karena bikinnya terakhir jadi udah langsung pada dibawa pulang.

    Silakan ngiler aja deh liat Rolled Lasagna. Resepnya menyusul ya!



    Have a nice week-end!

    posted by  on 4:05 PM 
    1 Comments:
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Kalo keju-nya pake permesan lebih sedap kali tuh spaghetti yah. Yummy sekali keliatannya ! Bikin cordon blue doooonnnggg
    7:06 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker