About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, February 28, 2005 
    Main bedak.. o'ow..!
    Habis mandi, Syifa main2 bedak. Gak bisa dilarang. Bedak sekotak ditumpah2in di playmatnya, terus dari rambut sampai kaki juga 'diguyur' bedak. Lalu dia guling2 jadi benar2 badannya penuuuh bedak. Ya ampuuun, padahal dia sudah rapi. Jadi amburadul lagi. Lucunya, nggak lama setelah main bedak, dia ngantuk, dan langsung tertidur di boxnya. Cape ya Nak? Bobonya puleeeess banget.






    Pas bangun, dia malu2 karena diketawain semua orang. Gimana nggak? Mukanya bener2 putiiih gitu. Sampe ngumpet waktu mau difoto. Hehehe. Ini genit apa bandel?





    Jadi inget, dulu Abang juga pernah nih begini, ntar Bunda cari dulu fotonya. *ubek2 file foto di harddisk*

    Naaah! Ketemu juga! Ini foto Januari 2002, liat deh, ternyata emang ya anak2 itu suka yang aneh2.. :))

    posted by  on 9:50 AM 
    7 Comments:
    Anonymous -ari- said...

    hihihi...dedek syifa..eh salah kakak lucu bgt. :D

    dasar ya anak2. dulu shafiyya jg pernah tuh gitu..:D gak tau nih entar dedekna..;))

    happy monday ya nong sekel. duh..pengennya cpt wiken lagi :P
    4:19 PM  
    Anonymous Louie Qiang said...

    Aloha ! :D
    8:58 PM  
    Blogger Zubia's Mom said...

    ya ampun..bakat main bedaknya menurun yah hehe. Hayo, jangan 2 Bunda dulu juga suka begini nih hehehe
    6:41 AM  
    Anonymous echa said...

    duh pangling ngliat abang 3 tahun yang lalu. kok beda ngt ya? tp mirif syifa. brarti ntar syifa kyk abang nih :-)
    5:14 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Bundanya sekali sihhhhh, walau bundanya gak usah bedakan juga udah cantik sihhhhh ;)
    6:55 PM  
    Anonymous dydy said...

    eh abang...pangling!
    8:30 PM  
    Blogger susje said...

    Hai Mbak Inong! Aduh! lutuw2naa.. pada cemongan abis maen bedak... :-D
    8:43 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker