About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, March 17, 2005 
    Susu Zidan
    Image hosted by Photobucket.com Giliran Zidan bawa snack ke sekolah, biar gak bingung2 minumnya, Bunda siapin juga susu kotak untuk dibagi2kan. Pas lagi siap2in untuk dibawa ke sekolah, Zidan udah wanti2, dia minta jatah dua kotak. Hehehe, gak heran deh!

    "Bunda, jangan lupa ya, Abang mau dua."
    "Yang rasa apa Bang? Karena Bunda siapin dua rasa nih."
    "Yang rasa monyet ada nggak Bun?"
    "Ada."
    "Yang rasa singa?"
    "Ada."
    "OK. Sip. Abang suka tuh."

    Image hosted by Photobucket.com Sampe sini pada bingung gak?
    Awalnya juga Bunda bingung kok. Rupanya ini gara2 produk susu Ultra Mini. Jadi yang kecil2 gitu. Yang strawberry gambar depannya Singa. Yang coklat gambar depannya monyet. Jadi sampe sekarang Abang selalu bilang, SUSU RASA MONYET dan SUSU RASA SINGA.

    Lucunya lagi,
    Pas pulang sekolah, Bunda jemput Abang, Bu Evi -gurunya Abang- cerita sama Bunda,
    "Bu, tadi Abang bikin heboh satu sekolah."
    "Kenapa?"
    "Ya itu gara2 Susu Rasa Monyet-nya."
    "Oya?"
    "Iya, dia yang bilang ke temen2nya, kalau yang coklat itu Susu Rasa Monyet, yang pink Susu Rasa Singa. Jadi pada ketawa semua."

    Terus, Mama Icha nimpalin,
    "Iya, anak2 jadi rame, ngobrolin Susu Rasa Monyet. Denger namanya aja saya geliii banget, ada-ada aja si Abang."

    Hehehe. That's my boy. Selalu bikin rame sekolahnya.
    posted by  on 4:31 PM 
    6 Comments:
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Untung gambarnya hanya singa ama monyet ... coba kalo gambar kereta api hihihi
    5:08 PM  
    Anonymous Ibunda Jasmine said...

    hahahaha..abang zidan bisa aza!! jadi mau cerita kejadian yg hampir mirip...ponakanku seumur zidan kan ke indomaret..trus si spgnya tanya ke ibundanya, "Ih gendut amat..minum susu apa?" langsung tuh dijawab sama dia "susu monyet" hahaha si spg bengong se bengong2nya. Untung ibundanya dateng sambil bawa susu ultra "cap monyet" & nunjukin ke spgnya.
    5:41 PM  
    Anonymous Ibunda Jasmine said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    5:41 PM  
    Blogger wasugi said...

    wahh.. kocak banget si abang, ada aja memang anak-anak itu,. seneng bngt gwe bacanya.. heheh
    6:26 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Bang,... kalo gambarnya bagong jadi susu rasa bagong gitu ya bang? hehehe
    4:45 AM  
    Anonymous Nasta said...

    Bang Zidan.. Nasta juga suka susu rasa monyet.. ibu suka nyiapin di kulkas..
    Bang Zidan.. Nasta pengen nyoba masakannya Bunda Inong deh...
    Bang Zidan... pinjem Bunda bentar dong... biar ngajarin ibu ku masak......
    10:01 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker