About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Sunday, April 10, 2005 
    Piknik di tengah kota

    Image hosted by Photobucket.com Piknik di Jakarta? Di tengah kota? Di mana? Gak mungkin, ah. Itu yang selalu diucapkan beberapa teman Bunda, kalau Bunda cerita suka ajak anak2 'piknik' di tengah kota Jakarta. Hehehe. Emang sih kayaknya gak mungkin, paling nggak kalau mau piknik mesti ke pinggir Jakarta, entah itu ke TMII, Kebun Raya Bogor, Sukabumi, Puncak, dan sejenisnya.

    Tapi untuk Bunda, Situ Lembang, di Menteng udah cukup menyenangkan. Udaranya sejuk. Kita bisa duduk2 santai, gelar tikar di depan air mancur, makan-makan, sementara anak2 bisa main, lari2, main ayunan, dll.. Yah 3M lah. Murah Meriah Menghibur. :D

    Di sana juga banyak makanan kaki lima yang enak. Dari mie bakso sampai jus duren! Syifa sama Abang senengnya makan roti bakar keju coklat. Kalau Ayah dan Bunda? wah segala dipesan deh. Hehehe. Yuk, kita ketemuan di sana!


    Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

    Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

    Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

    posted by  on 10:46 AM 
    6 Comments:
    Blogger Shendy said...

    wah..emang enak tuch makan di situ lembang..asal jangan malam aja, katanya banyak bencongnya :)

    dah nyobain nasi goreng gila blom bun :)
    11:17 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    wah kakak syifa..asyik banget pikniknya..wajahnya seneng gitu lagi...:)

    maemnya banyak?biasanya kalo piknik porsi maem jadi naik ya...
    -tante ari-
    7:08 PM  
    Anonymous vena said...

    hehehehe,..jadi inget dulu waktu di jakarta, abis siaran pagi langsung ke situ untuk makan. kangen jus dureennn,..hehheee
    4:29 AM  
    Blogger isya & ayya said...

    waaah kayaknya foto2nya syifa semuanya pada makan terus yaaaa hihi..insyaAllah biar cepet gede ya sayang...
    10:30 PM  
    Blogger maya said...

    ikutan donk pikniknyaaaaaaaaaa :)
    7:32 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Kaca mata itemnya keren :D
    5:57 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker