About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, April 04, 2005 
    Zidan sakit..


    Sejak semalam Zidan panas, Bunda cek 38.2, setelah diberi Tempra, dia sempat tertidur, tapi nggak nyenyak seperti biasa, sedikit2 "gerah Bun.. panas Bun.." Aduh Bunda jadi bingung. Padahal sorenya sehat2 aja. Kenapa ya?

    Paginya Bunda harus pergi sebentar, Bunda cek panasnya sudah 37, setelah dipaksa makan sedikit dan minum obat, Bunda pamit ke Abang, oya hari ini Abang terpaksa bolos, nanti sekalian Bunda pamit ke KepSeknya deh.

    Selama di perjalanan Bunda beberapa kali cek ke si Mbak di rumah, katanya Zidan mau makan tapi sedikiiit banget, dan badannya sudah mendingan. Sesampainya Bunda di rumah, Bunda lihat mukanya sudah merah, terus si mbak bilang, iya Bu barusan panas lagi, langsung Bunda cek, ya ampuuun.. sudah 39.5! Langsung panik deh, karena Zidan pernah step pas panas 40 derajat waktu baby.

    Bunda call DSAnya, gak aktif. Call RS untuk daftar kontrol. Kebetulan di RSPJ DSAnya Zidan prakteknya siang, jadi kita bisa langsung ke sana.
    Setelah pamit Ayah, kami langsung berangkat. Sampai di sana sudah ditunggu. Jadi langsung masuk. Setelah konsultasi, periksa sana sini, cek temperaturnya sudah 37.1, ngobrol sebentar, dikasih resep, Zidan sudah bisa senyum lagi.

    Image hosted by Photobucket.com Perjalanan pulang ke rumah, Abang minta A&W, terus pas Ayah telfon, dia pesan Dunkin Donuts, sampai di rumah dia masih lemes banget, tapi setelah minum obat, dan makan sedikit mulai deh bisa ngantuk, sebelum tidur Bunda cek dulu panasnya, masih 37 lebih, Bunda suruh Abang paksa tidur walau nggak ngantuk. Lesu banget dia.

    Image hosted by Photobucket.com Abang sempat nawar untuk nonton SpongeBob dulu, tapi belum ada 5 menit dia nonton, Bunda lihat lagi Abang sudah tertidur,.. Duuuh, anakku, sedih banget ngeliat si aktif ini sakit. Besok sembuh ya Naaak.. :*

    posted by  on 10:39 PM 
    4 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    wah...:(( semoga abang cepet sehat ya bang. energik lagi dan bikin bunda gubraks gubraks. didoain. syafakallah nak.

    kita juga semingguan ini padha sakit semua abis liburan...gliran. alhamdulillah dah mendingan sekarang.makanya lama gak nongol di rumahnya zidan dan syifa..eh pas nongol dapet kabar zidan sakit. :( cepet sehat ya sayang...

    -tante ari-
    3:06 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    buna:
    abang zidan..cepat sembuh yahh...gak enak lho sakit,..jd gak bisa main lagi :d hehehehe....
    7:20 AM  
    Anonymous tante desska said...

    Adek Zidan cepet sembuh ya. Kasian tuch mamanya bikin kue jadi ngagk konsen. Mau masukin gula malah masukin garam :)
    12:10 PM  
    Blogger Elyn Sigit said...

    Hallo Kk Zidan, ayo lekas sembuh biar bisa habisin kuenya bunda :D mbak Inong ajarin bikin kue dong....
    7:10 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker