About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, April 11, 2005 
    Puding Syifa

    Image hosted by Photobucket.com Syifa paling suka makan puding. Apalagi sekarang sudah bisa bilang, "Enyaaaak, Bujaaa!" (baca: enaaak, Bunda). Sambil telunjuknya diacungkan ke atas. Hehehe. Mestinya jempol, tapi Syifa belum bisa ngacungin jempol.

    Jadi hari ini Bunda buat Si Kuning Puding special untuk Syifa, tapi ternyata.. yang mau kok banyak? Dalam sekejap Si Kuning Puding sudah tidak bersisa. Sementara Syifa masih sibuk dengan bagiannya.

    Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

    "Enak, De?"
    "Hmmmm....smgrbrl..gbmrls..." Gak jelas jawabnya karena mulutnya penuh. Hehehe.

    posted by  on 11:01 AM 
    6 Comments:
    Anonymous desska said...

    Duh bunda, kayaknya blognya bunda ini mesti disedian tissue dech, supaya bisa ngelap air liur yg selalu menetes tiap kali mampir kesini :)
    7:07 PM  
    Anonymous -tante ari- said...

    si kakak...ekspresi kok persis si abang gitu sih..merem melek kalo maem yang enak...

    mau kak!!!
    7:09 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Karunya Neng Syifa... jatahnya diabisin sapa aja Neng??? Lain kali bunda bikinnya 2 loyang yah...

    *Tante Inta*
    1:35 AM  
    Anonymous vena said...

    hahahhaah aduuu itu pasti pudingnay enaaaaakkkkk sekalii ya syifaaa. Tante liat Syifa makan sampe ngilerr niyy. Enak yaaa punya bunda jago masakkk...:)
    4:23 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    duh laper bu inong ngeliat si kakak makan pudding :D..mau dong tante nak :)

    Nte *)Iin
    3:52 PM  
    Blogger maya said...

    wah kalo aku punya bunda kaya bundanya zidan dan syifa, bisa2 badanku gemukkk berisiii karena makan terussss .. asikkkkkk :))
    7:34 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker