About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, April 18, 2005 
    Raspberry Cheese Cake


    Hari ini Bunda bikin Raspberry Cheese Cake, uenaaaaaaaaaak bangeeeeeeet... untuk Cabe Keriting : kue ini gak ada lho di PD Pasar Djaja, sumpe deh!! Hahaha!

    Image hosted by Photobucket.com

    Resepnya di sini yaaa..

    Selamat mencoba....

    posted by  on 8:22 PM 
    2 Comments:
    Blogger The Nandola's said...

    Bunda Inong..kenalan dong. Sebenernya sih udah lama tau inong dari mills dapurbunda(manggil nama aja ya, ngga pa-pa kan?),tapi nemu blognya baru sekarang. Curhat dikit ah...baca blognya inong bikin ngiri,soalnya cita cita gue banget gitu loahhh.Jadi ibu rumah tangga yang juago masak, bisa main terus sama anak-anak di rumah tapi tetep punya kegiatan diluar. hiks... OK deh,sekian dulu perkenalannya.
    Mampir-mampir ya ke tempatku. Blogger baru nihhhh :)
    4:35 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Raspberry diganti pake blueberry mantab gak ? ... di PD Pasar Jaya gak ada jadinya, tapi bahan2nya ada tuhhhh haha.

    Template-nya bagus nih ... suejuk ... suejuk ...
    3:46 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker