About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Sunday, April 17, 2005 
    It's SpongeBob time...!!


    Image hosted by Photobucket.com Sabtu ini Bunda udah janjian sama Tante Caecil untuk ngisi acara di reunian alumnus A1 SMA Tar-q angkatan 1987, di sana Bunda diminta ngajar bikin Fettucini sama Tiramisu Cup, wah acaranya seruuuuu banget, rameee.. Seneng banget deh Bunda, apalagi kalau ilmunya bisa bermanfaat untuk orang banyak.

    Sepulang dari sana, Bunda langsung ketemu sama kerjaan selanjutnya, Sponge Bob Cupcakes! Tante Ummu pesan untuk Keli yang ultah ke 5, rencananya mau diambil Minggu pagi, ternyata berubah jadi Sabtu selepas maghrib. Ya ampuuun, untung aja masih ada waktu. Jadi Bunda ngebut ngebut ngebuuut... dan.. tadaaaaaaaaaaaaaaa...

    Sponge Bob Cupcakes!!

    Image hosted by Photobucket.com

    Dan malamnya Bunda dapat sms dari Tante Ummu:

    Keli histeris n kalap!

    Hehehehe..

    ps: untuk tante2 yang mau resepnya udah bunda posting di Blog DapurBunda yaaa..



    Seperti biasa, setiap Bunda buat kue pesanan orang pasti harus 'bayar pungli' ke preman2 cilik yang udah ngeces2 ngeliat spongebob di atas kue.. dan hasilnya.. ampuuun....

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Image hosted by Photobucket.com

    posted by  on 9:48 AM 
    1 Comments:
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Kok baju putih sama celana coklatnya gak keliatan ? hihi
    6:58 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker