About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, April 18, 2005 
    My children...
    Siang ini sambil nunggu Raspberry Cheese Cake Bunda mateng, Bunda iseng2 ngoprek arsip di komputer yang isinya foto2 anak2. Kok jadi geli sendiri, anak2 emang bener2 bisa bikin hilang migrain di kepala Bunda. Walaupun sesekali justru bisa bikin migrain Bunda kumat. Hahahaha.

    Ini episode pertama : Abang sayang Adek

    Ada foto Abang cium Adek waktu baru beberapa hari lahir, ada Abang gemes sama Adek, juga ada Abang pengen dibedong lagi kayak Adek, hehehe..

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    aduuh masih banyak yang lucu2, tapi ini si Abang keburu ngakak ngeliat fotonya waktu dibedong :))
    posted by  on 5:33 PM 
    3 Comments:
    Anonymous haura-khaira said...

    Looh..itu abang Zidan yg pake bedong ya? hehehe
    6:09 PM  
    Blogger erfi said...

    Seneng deh ngeliat Zidan yang sayang banget ke adeknya. Mana gayanya lucu-lucu, apalagi yang Zidan pake bedong. Pengen jadi bayi lagi ya bang..? :)

    Hmm.. rasberry cheesecake-nya looks yummy bun.. *slurps* :P~
    11:29 PM  
    Blogger gitafh said...

    lucu banget :), mau dunk satu :D
    5:41 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker