About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Friday, April 22, 2005 
    It's a looong wiken..
    "Kok Abang gak masuk hari ini Bun?"
    "Iya, kan libur."
    "Tanggal merah ya?"
    "Iya."
    "Asyiiik, boleh nonton DVD doong."
    "Boleeeh, tapi ngaji dulu ya, tuh Bu Guru sudah datang."

    Iya nih, sekarang2 lagi musim libur yang hampir selalu jatuh di hari Jumat, jadi long wiken terus, malah kadang Ayah suka 'tambah' libur hari Seninnya, hehehe.

    Image hosted by Photobucket.com Pagi ini, setelah masak dan siapin urusan anak2. Bunda siap2 mau anter kue ultah ke daerah Jatiwaringin.

    "Dora lagi ya Bun?"
    "Iya nih, kenapa? Abang mau?"
    "Nggak ah, Abang maunya Spiderman."

    Ah si Abang nggak kreatif, Spiderman melulu.. hehehee..

    "Dowwaaa... Dowwaaa..."
    "Iya, Syifa mau?"
    Syifa ngangguk2, sambil berusaha nyolek2 creamnya.

    Karena Abang pagi ini ngaji, jadi Bunda anter kue sama Ayah. Nggak lama kok karena nggak terlalu jauh dari rumah. Sampai di rumah rupanya Abang belum selesai ngajinya. Ayah langsung siap2 berangkat sholat Jumat. Bunda ngintip blog sebentar, ugh.. shoutmix masih down!


    Image hosted by Photobucket.com Akhirnya Bunda ngelanjutin baca novel yang belum selesai, tanggung, lagi seru.. Jadi ceritanya ttg cewek usia 15 tahun yang hamil dengan pacarnya yang usia 20 tahun. Tapi si cewek ini gak mau ngegugurin kandungan, sementara pacarnya emang ogah bertanggung jawab, mereka tetep pacaran tapi semua urusan bayi dari dalam perut sampai lahir jadi urusan si cewek.. Kasian juga, Bunda jadi ngebayangin remaja2 sekarang yang banyak sekali mengalami kejadian seperti itu.. aduuuuh.... seyyeeeemm....
    Lagi seru2nya Bunda baca eh ucuk ucuk ada suara kaki kecil yang mendekat ke Bunda..

    "Bujaaaaaaaa...."
    "Haaaai... udah bangun ya anak Bunda?"
    Syifa paling nggak suka kalau dia diduain sama apapun,... jadi begitu dia lihat ada buku di tangan Bunda, langsung dia tarik dan dia... buang!! Hehehe.. iya deh, yuk kita main yuuk..

    Pas juga si Abang selesai ngajinya, jadi mulai lah anak dua itu bermain trampolin di springbed Bunda.. gak bisa dilarang.. Ya Allah, Bunda sampe ngeri2, apalagi ngeliat si Adek, tapi dia bahagia aja tuh nggak kelihatan takutnya. Sempet mikir juga mau beliin trampolin beneran buat mereka, tapi mau ditaruh di mana?? Rumah ini kayaknya udah gak muat ditaruh apa-apa deh, ayunan dan perosotan anak2 aja rasanya udah bikin penuh ruang atas..

    Image hosted by Photobucket.com Oya hari ini Bunda bikin sirup jeruk nipis resepnya dari Cookie Monstel di Dapurnya Blogfam.. segerrr deh... Abang aja sampe ketagihan.. siapa yang mau juga?? Ntar Bunda bikinin sekalian banyak deh, tapi kalau nggak kebagian jangan kecewa ya..

    Untuk Cabe Keriting ini Bunda sisain segelas, dijamin ini juga nggak ada di Pasar Senen :))
    posted by  on 11:08 PM 
    5 Comments:
    Blogger Lia said...

    assalamu'alaikum bunda...leyot baru nya?segeeerrr. Sering da mampir kadieu teh,hy blm berani unjuk diri hehe,pun resep di dapurna sering ditoong.

    btw,karunya kanu nyasab eum teu disuguhan nu sae:) tong kapok nya!muhun kami teh garcia=garut ciamis yeuh.

    Abdi teu tiasa ngisi shoutbox,nuju aya cookies teu tiasa didelete keneh. Mangga ah
    5:41 AM  
    Anonymous sugi said...

    Makin rajin aja mampir ke blogg nya bunda Inong, makin oke. Tartnya cantik banget, ajarin doong ah..
    1:25 PM  
    Blogger aiko's mom said...

    uwah.. bagus banget kuenya, slurrrpppp:) kepengen banget... btw, syifa sama kaya aiko mbak inong, dia gak suka liat mama ato papanya duain dia:) bakal ngamuk... hehehehe
    happy holiday yah mbak inong & fam:)
    1:31 AM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Ihhhh trampolin yang dijual di toko2 fitness itu kan kecil2, gak cocok buat anak2. Bisa2 mental2 deh.

    Masih suka baca chicklit ?

    Makasih yaaaaa sirop-nya. Tapi kemasukan kembang tuh ... untung bukan lalat hihihi
    5:28 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    bunda....enak2 banget kuenya.nelfa jg suka bkn keu d sini..pgn bkn kue kayak bundanya zidan, tp bahan2nya ga ada d sini euy....
    nelfa
    2:54 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker