About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, April 19, 2005 
    Hasil evaluasi Abang
    Abang Zidan bawa dua lembar hasil test dari sekolahnya, yang pertama nilai2 hafalan doa dan hadits, yang kedua adalah test isian, jadi ada pertanyaan seputar data diri lalu Abang menjawab tapi yang menulis di lembar jawabannya tetap Bu Guru.

    Pertanyaan2 awal adalah nama lengkap, nama Ibu (dia jawab: BUNDA! Hahaha), nama Ayah (kali ini bener, karena sudah diberitahu berulang2 sama Bunda jangan sampai salah lagi), lalu alamat rumah (maklum lah kalau masih keliru2 sedikit, tapi nomer rumah bener kok: 333), dan menyebutkan benda2 yang ada di kelas, juga nama teman2 sekelasnya (ada beberapa yang nggak disebut katanya: Lupa!)

    Lalu menyebutkan nama2 binatang, seperti ini:
    - Binatang berkaki 4: Kambing, Domba, Tikus, Kucing, Buaya.
    - Binatang berkaki 2: Ayam
    - Binatang hidup di air: Ikan hiu, ikan lumba2, ikan goreng!
    - Binatang yang bisa terbang: Kelelawar, Batman, Superman!

    Dan yang terakhir,
    - Tugasku di rumah: Makan, minum, ganti baju, main komputer (cieee.. gaya kan?)
    - Tugas Ibu di rumah: Kerja (aduuuh kaciannya Bundaaa...)
    - Tugas Ayah di rumah: Menonton berita (Hahahhahaha...! Ini pasti karena sering rebutan remote sama Ayahnya deh.)

    Bunda udah gak bisa nanya2 lagi ke Abang, abis geli banget. Abangnya sendiri cuma keheranan ngeliat Bunda ketawa2 sendiri baca hasil evaluasinya.
    posted by  on 10:19 PM 
    2 Comments:
    Blogger Shafiyya Ibrahim said...

    abang...gubraks...:)) si abang nih kocak mulu...

    tante kalo deket2 abang pasti hepi terus nih...;)

    leotnya sip nong..:)
    -ari-
    2:19 AM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Batmannya digendong Superman supaya bisa terbang hahaha
    3:49 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker