About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Sunday, April 24, 2005 
    Marriage?

    Image hosted by Photobucket.com



    Setelah dipikir-pikir bener juga yaaa... :)

    Tapi kenapa masih banyaaaak banget perceraian yang terjadi di sekeliling kita? Dengan alasan yang klise, "sudah nggak cocok lagi." Padahal sampai kapan pun namanya suami istri nggak akan pernah cocok, bayangin aja dua manusia yang dibesarkan dengan adat dan kebiasaan yang berbeda sekian puluh tahun, lalu hidup bersama, masak bisa tiba-tiba jadi cocok? Yang ada kan saling mengerti, atau memang 'terpaksa' untuk saling mengerti.

    Jadi inget, pesan Mama menjelang pernikahan,
    "Kita sebagai perempuan itu dituntut untuk lebih banyak berkorban. Jadi banyak-banyak lah bersabar menghadapi semuanya."
    Woaaaaaaaaa.... apa iya? Kenapa harus perempuan aja? Saling doong.. saling.. hehehe.
    So, untuk yang belum pada merit, banyak2 istikharah supaya di tengah jalan tidak menyesal akan keputusan yang sudah dipilih. Ya ya ya?

    Untuk kedua adikku yang sedang mempersiapkan pernikahan, I love you both!
    posted by  on 9:26 AM 
    4 Comments:
    Blogger susje said...

    He eh nih Bun! Ampe miris rasanya ngeliat perceraian2 di mana2. Yah mudah2an selama masih mau saling komunikasi, hal itu bisa dihindari yah... Btw, Selamat buat adiknya Bunda yg mau memasuki gerbang pernikahan!
    9:41 PM  
    Blogger mamanatrixie said...

    hi hi suka gatel klo ada yg komen orang cerai cuma krn alesan klise udh gak cocok lagi ;), gak sesederhana itu koq nong orang mutusin cerai, gak semata2 krn gak cocok aja...banyak alasan dan pertimbangan yg bikin orang akhirnya memutuskan u. bercerai.
    Menyesal akan keputusan/ pilihan ?he he gak tuh, sy gak nyesel (pernah) menikah dg dia dan gak nyesel jg memutuskan untuk bercerai dari dia :)
    11:51 PM  
    Anonymous yanti said...

    hehe.. betul nong.. SALING doong.. SALIIING :D:D
    2:40 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Ihhh itu yang difoto adik2nya ? Gak sangka deh adik2nya kamu itu masih kecil tapi dah siap2 menikah ... kecil2 jadi manten yahhhhh ? hihihi

    Cerai kan banyak penyebabnya, jangan disamaratakan karena gak cucok lagi dong. Kebetulan aja yg diekspos itu yg pada beralasan karena gak cucok (atau karena itu alasan paling simpel ?). Tapi pernah denger gak sih cerai karena ada kekerasan fisik sampai berkali2, ada karena ditinggal kawin lagi, ada karena gak taunya suami nya gay atau istrinya lesbian, ada karena istri selalu direndahkan dan dikekang ?

    Jadiiiii ... biarlah fenomena itu ada karena toh cerai bukan sesuatu yang haram. Yang penting ... mulai jangan bercerai dari kita dan keluarga sekeliling kita.

    Sok tua yah gw ! Hahaha
    3:17 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker