About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, April 28, 2005 
    Si Tomboy
    Image hosted by Photobucket.com Eitts.. ini bukan 5 Oktober, bukan hari ABRI, juga bukan hari Pahlawan, tapi ini hari ulang tahun temennya Tante Meli, gak tau kenapa Tante Meli pesan yang berbau tentara..

    Pas Zidan tau Bunda lagi ngedekor cake ini, dia udah mondar-mandir ngincer 'ada tentara yang nyisa gak?' Bolak-balik nanya, udah kelar Bun? kepake semua gak Bun? dll dsb.

    Image hosted by Photobucket.com Sampe akhirnya begitu kuenya selesai, Abang yang jingkrak2 ngumpulin semua 'tentara yang tersisa. Disusun di lantai dan main perang2an sama Adek Syifa. Ih, si Adek ini lebih cowok dari anak cowok deh :)

    Image hosted by Photobucket.com Ngomong2 soal anak cewek yang tomboy, apa iya kecenderungan anak kedua cewek yang punya kakak cowok emang cenderung tomboy ya? Soalnya Syifa susah deh dipakein rok, apalagi sekarang udah bisa milih baju sendiri yang mau dia pakai, jadi kalau gak celana pendek ya celana panjang. Image hosted by Photobucket.com

    Terus boro2 dia mau rambutnya dikasih pernak-pernik kayak anak cewek umumnya. Baru dikuncir sebentar udah langsung sreeettttt... dilepas...!! Belum lagi kalau udah loncat2 dari tempat tidur atau manjat2 meja, duduk di meja komputer Bunda, naik turun tangga sendirian, serius nih, Bunda sport jantung tiap hari lho.. tapi dianya sih ketawa2 aja.. duuuuuh!
    posted by  on 11:07 PM 
    4 Comments:
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Duhhhh warna hijau nya bikin inget sama cincau hijau yang pake es serut trus dikasih sirop pink itu lhoooo. Ke Pasaraya ahhhhh ....

    Syifa itu ngeliat contoh dari kakaknya, yang namanya adik selalu nyontoh kakaknya. Nanti lama2 kalo dia dah sekolah atau bergaul dengan anak2 perempuan seumurannya juga berubah centil lagi kok. Kayak bundanya ? haha
    5:04 PM  
    Blogger susje said...

    Keknya emang deh Nong! Kalo kakaknya cowo, cenderung lebih tomboy gichu yak... walopun ngga selalu sih..
    6:35 PM  
    Anonymous -ari- said...

    dulu shf juga gitu kok nong..tapi pas udah masuk tk..gak tau tiba2 jiwa dandannya keluar...pengen rambut panjang..pake pernik2...:))

    nanti kali ya..ada masanya kok...ngaca terus..;) ya syifa ya...
    7:44 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker