About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, April 26, 2005 
    Kenapa Syifa doyan begadang?
    Image hosted by Photobucket.com Sudah hampir 2 minggu Syifa selaluu begadang sampe dini hari.. paling cepet tidur lagi jam 1, selebihnya bisa jam 2 atau jam 3 pagi!!

    Entah awalnya bagaimana, yang jelas waktu tidurnya jadi molor banyaaak banget, biasanya jam 21.00 sudah tidur, jam 7 pagi bangun. Sekarang kalau tidur jam 21.00 jam 12 malam bangun, dan gak mau tidur lagi, jadi ya ngoceh atau nonton Barney sampai dia ngantuk. Kalau dilarang temper tantrumnya keluar. Duh, padahal Abang dulu gak begini lho...

    Akibat sering begadang, bangun paginya jadi siaaaaaang banget.. tadi bangun jam 10 pagi karena digangguin sama Ummi dan Kakek. Kemarin malah jam 11.30 baru bangun! Ya ampuuun anak gadis bangunnya siang amaaaaat :))

    Pernah suatu hari, Kakek yang baru datang, kangen banget sama cucunya, ngeliat Syifa masih 'nungging' di tempat tidur langsung deh digodain...

    "Syifa, bangun dong"
    Syifa geleng2 kepala.
    "Syifa, pergi yuk, jalan2."
    Syifa geleng2 lagi.
    Lama2 karena Kakeknya keukeuh ngegodain, akhirnya dia kesel, dan teriak :
    "Kakek egiiiii!" (baca: Kakek Pergi) dengan mata masih merem dan melanjutkan tidurnya lagi.

    Image hosted by Photobucket.comSemalam jam 12 malam dia terbangun, padahal Bunda tidur di sampingnya. Muka Bunda diuwek2 disuruh bangun, Bunda tetep merem biar dia ikutan tidur, eh bukannya tidur malah dia kitik2 telapak kaki Bunda, dan karena kesel Bundanya gak bangun2 dia gigit jempol kaki Bunda!! Wadooooooooow.. Sakiiiiiiiiiiiiiiit Deeee...!!

    Dan sekarang.. Syifa lagi bobo siang, pules.. dengan posenya yang aduhai... gak pegel ya, Nak, bobo nungging gitu? :D

    Image hosted by Photobucket.com Ternyata Abang yang udah mulai jarang tidur siang juga ikutan tidur ngeliat adeknya pules gitu. Ya udah, bikin kue yuuuk, Bolu Gulung Coklat Stroberi, biar kalau mereka bangun tidur, mandi sore, terus main sama Bunda sambil makan kue :))

    Siapa mau cicip? Seperti biasa, resepnya di sini yaa...
    posted by  on 1:06 PM 
    12 Comments:
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Wuahhhh setel lagunya Rhoma Irama ajah biar adek ngerti kalo begadang itu tiada artinya hihihi.

    Btw, strawberry kok dipasang sama kue coklat sih ?
    3:08 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    Huahaha.. tau aja kalau adek denger dangdut pasti langsung berdiri dan puter2 sambil ogel2 :))

    gak papa kan dikasih stroberi, karena isinya juga stroberi, nah kalau dipasang jengkol baru aneh :))

    Cabe Keriting dapet salam dari Wortel Tanpa Daun :))
    3:25 PM  
    Anonymous rai said...

    kak syifa lucu banget kalo bobo..pipina buleedh..bibirnya apalagi :)
    4:33 PM  
    Blogger S-U-S-A-N said...

    haha lucu banget adek...tidur pake nunggingg....
    seneng oy ke sini...makan enak terus...hihi
    10:03 PM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    mba, jadi inget nih, duluuu Shafa (mhmm jd inget jg dulu waktu mo cari nama pilihannya shafa or syifa;-) waktu seumuran Syifa jg pernah tuh ngajakin begadangan terus, wah bundanya yg terkantuk2 tiap pagi kudu ke kntr deh, lamanya kira2 1 bln-an deh, moga2 aja Syifa ngga selama Shafa ya mb ;-)
    12:51 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    hehe lucu banget boboknyaaa.
    danial juga klo dibangunin susah bangettt. di cium2 gak bereaksi.
    sukanya begadang juga.

    wah Nong, dapurbunda banyak makanan menarik ya? kabarnya mau ada kursus2 ya. boleh tuh di posting di info jualan. namanya sih jualan tapi buat informasi apa saja kok

    -maknyak-
    1:43 AM  
    Blogger wendy said...

    bun, adopsi daku donggg :-) enak amat sih jadi zidan & syifa, dibikinin kue meluluuuuuuuuu. oooo bundaaaaaaa aku mau diadopsiiiiiiii.. hihi
    2:03 AM  
    Anonymous -ari- said...

    wah syifa posenya lucu banget. gak pegel tuh bobonya gitu...tapi biasanya malah lebih nyenyak ya pose gitu..:))

    duh kecil2 dah hobby begadang...;)
    6:35 AM  
    Anonymous Tante Inta said...

    Syifa, sense of "nyatpam" lagi keluar ya? hihihi Udah nak... tugas jaga malam serahkan aja sama Pak satpam dikomplek... Syifa jangan ambil lahan pak Satpam doong....:-))
    3:08 PM  
    Anonymous rina rinso said...

    Waks kaya gini katanya males (inget kan chatting YM-an kita ??) gimana dengan aku sang ratu pemalas ya...???
    8:32 PM  
    Blogger Rahmi Sukma said...

    Assalamulaikum Bunda Zidan dan Syifa,
    Anak saya Haura juga sering tidur malem... (skrg 15 bulan). Justru waktu bayi gak pernah begadang... Kalo tidur cepet, bangunnya kepagian (bisa jam 03.00). Salam kenal dan salam sayang buat Zidan dan Syifa.
    1:44 PM  
    Anonymous ayraalby said...

    bunda..Inong, adik syifa bobonya luttjuu' sekalii.., jgn suka begadang adik syifa.., :)
    bunda, boleh ya..blognya kami link.., makasih.. :)
    3:05 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker