About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, May 09, 2005 
    FRIENDSHIPS LOST
    Image hosted by Photobucket.com

    "A true friend is someone who thinks that you are a good egg even though she knows that you are slightly cracked." -- Bernard Meltzer.

    Saat kita kehilangan seorang teman, pasti ada sesuatu yang terasa berbeda, entah apa, tapi jelas ada. Apalagi kalau teman itu tadinya sangat kita percaya, tempat kita berbagi, tempat kita tertawa dan bersedih bersama. And the worst thing,.. saat teman itu mengkhianati arti persahabatan yang sudah terjalin sekian lama.

    Sedih berubah menjadi sakit hati, sangat manusiawi. Bagian yang tersulit adalah mengobati luka hati yang telanjur memerah. Satu cara yang termudah adalah menjauh.

    Semoga ini menjadi keputusan yang terbaik. Untuk saya. Untuk dia. Untuk tidak terus saling melukai.

    Anggap saya tak pernah ada.
    posted by  on 8:55 PM 
    14 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    waduh bu inong..jangan sedih dan sakit hati lagi yaa *cup cup cup*...memang sedih bu bila dikhianati..tapi mungkin akan lebih menyelamatkan hati bila sakit hatinya sebentar aja ya buu...besok jadi ceria lagi :)...have a nice day ya bu inong :)

    *)In
    4:00 AM  
    Blogger susje said...

    semoga waktu bisa menyembuhkan luka itu dan mbak Inong tidak sedih lagi. Ayo..ditanggap hiburan gratisnya: Abang Zidan & Syifa.. dijamin ketawa ketiwi lagi deh ;-)
    4:36 AM  
    Anonymous -ari- said...

    inong..cheer up, bisa jadi gak seburuk yang kita duga...

    apapun itu semoga sellau yang terbaik.
    jangan sedih yaa....

    *hugs*
    6:32 AM  
    Anonymous molly said...

    Nong, sing sabar yaa... kebayang gimana sakitnya dikhianati orang yang sudah sangat kita percaya...
    semoga ini yang terbaik untuk semua...
    gak ada yang abadi didunia ini..termasuk juga persahabatan..
    9:06 AM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Terkadang ... segala cara sudah dicoba untuk mempertahankan persahabatan, termasuk dengan memaafkan, tapi ada waktunya kapan harus mengambil sikap tegas. Semoga hilangnya satu sahabat akan mendatangkan banyak sahabat baru yang dapat menggantikannya.
    4:03 PM  
    Blogger niezagraha said...

    Wah, Inong seperti saya nih...kalo udah sakit hati mending menjauh daripada berbuntut panjang dan nambah sakit hati.....
    12:41 AM  
    Blogger Nahria Medina Marzuki said...

    Mbak..I know the feeling of being betrayed by someone we used to know (even our bestest friend)...it hurts a lot.
    But sometimes our best friend can hurt us too...they're not perfect,right?
    11:16 AM  
    Anonymous rahma said...

    bunda Inong, aku baru aja..melewati masalah ini..berat banget utk memutuskan berkata jujur, krn aku tau aku pasti akan kehilangan dia..kehilangan sms, telpon dan berbagi.., berbulan2 aku didlm kebimbangan, tp kalau nggak dilakukan, aku yg akhirnya jd makin sakit hati.., aku udah 'gerah' dgn segala kata2nya yg menyakiti hati, lebih byk menyudutkan..membuat hatiku sedih.., hikss..
    kita memang berteman dari kecil, kenal satu sama lain..tapi apa iya..dgn sedemikian mengenalnya, jadi seenak2nya menyakiti hati teman? aku mundur bunda.., menjauhhh..
    1:22 PM  
    Anonymous Ayah said...

    Masih ada ayah, zidan dan syifa yg selalu membuat hati bunda ceria....jangan sedih yah Bun...

    *Ayah*
    7:56 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    Huaaaa.. jadi terharu.. banyak banget orang di sekelilingku yang sayang sama aku... hiks.. hiks.. terimakasih yaaa.. I love you all!
    11:06 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Nah khan, ternyata masih banyak yg perhatian sama Bunda-nya Zidan dan Syifa. I love you too :P
    4:40 PM  
    Blogger maya said...

    inong, emang sedih kalo sekarang kamu merasa dikhianati .. coba bersabar dan kalau emang lebih baik menjauh, ya lakukanlah sekarang. mudah2an dng berjalannya waktu, kalian bisa berbaikan kembali, dan semoga saja yg terjadi diantara kalian hanya kesalah fahaman saja. cheers!!!
    6:55 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Anggap aja hal ini sebagai batu loncatan untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Juga sebagai pengalaman untuk menguji kesabaran, keikhlasan dan ketegaran, apalagi rejeki mah udah digariskan sama yang di Atas, Insya Allah kamu dapatkan yang lebih. Yang jelas kami hadir disini buat menjadikan hidup kamu lebih indah, lebih bermakna dengan adanya pertemanan yang tulus dan keikhlasan yang ga' dibuat2. So .... hapus air matamu ya nong, lihat didepan dan sekeliling kamu,masih banyak yang care kok sama kamu. Tapi .... gw mau protes nich, gw ga' suka dikasih foto2 masakan/kue, gw suka yang realnya aja, he..he..he... take care
    3:49 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Mbak Inong yang baik, I can feel your hurt even just by reading the post. Tapi Mbak Inong, jangan sedih yaa.. Life is just too short but yet it's too precious. So, don't ever look back.. ikhlasin aja Mbak. You have many people who care about you around you..
    Ok Mbak Inong, stay strong and be happy selalu ya..
    4:24 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker