About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Saturday, May 07, 2005 
    Tante Neng Wisuda...
    Hari ini kami sekeluarga ngumpul.. satu hal yang jarang2 terjadi kalau bukan ada yang ultah, emang ada apa sih Bun? Sejak malam Bunda dan Ummi sudah sibuk nyusun menu, terus Bunda ngehias kue kayak kue ultah juga..

    "Pesanan orang lagi ya Bun?" kata Abang. Bunda yang lagi serius cuma ngangguk pelan.
    "Abang di sebelah Bunda aja ya, jangan ganggu Bunda ya Nak.."
    Abang merhatiin serius banget, sambil tetep komentar ini itu.
    "Wah ternyata Bunda bisa gambar di kue juga ya?"
    "Abang kalau gambar baru bisa di kertas Bun."
    "Kalau Adek di dinding."
    "Wah, kok lucu Bun?"
    "Bun, ini yang bulet2 bisa dimakan ya Bun?"
    dan teruuus ngoceh gak berhenti...

    Dan, jadi deeeeh...

    Image hosted by Photobucket.com

    Foto2 wisudanya menyusul karena masih di HP Tante Neng, dan malamnya kami langsung terkapar karena kekenyangan, hehehe...
    Selamat ya Neng, semoga cepet kerja, cepet merit, cepet ngerasain 'heboh'nya ngurus anak-anak..
    posted by  on 9:58 AM 
    6 Comments:
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Hihi toganya Neng Indah warna pink, imut bangeeeeet :D Selamat juga buat Neng Indah, semoga suksesssss.
    10:15 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Ngiring bingahnya tante Neng...
    moga2 ilmunya bermanfaat....:)
    11:40 PM  
    Blogger maya said...

    iiiiiiiiiiih kereeeennn .. kapan ya aku bisa wisuda pake jubah pink gitu .. mauuuuu ...

    aku lagi di rumah aja nih inong, lagi kena penyakit males ngupdate blog, sama males masak. tapi liat blognya inong jadi tergugah buat berkarya lagi terutama nyoba2in resep bikin kue ... niat sih uda ada, cuma kok rasanya badan gue gak bisa digerakkan .. ugghhhh (bilang aja masih MALES ... HAHHAHAHA).
    2:53 AM  
    Blogger linda said...

    buat tante Neng
    Selamat ya.... semoga ilmu yg didapat bisa bermanfaat bagi diri sendiri & sesama ;)
    3:17 PM  
    Blogger linda said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    3:22 PM  
    Blogger familjen dettmer said...

    syukur deh abang dah sembuh ya bun *hugs*

    bunda klo disini pasti seneng kali ya n tangannya gatel tuk memanfaatkan segala macem buah beri yang ada dimana2....
    3:51 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker