About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, May 10, 2005 
    Kalau Abang mulai tanya2 seputar sex..(1)
    Image hosted by Photobucket.comKayaknya emang udah saatnya deh, dan hari2 seperti ini sudah Bunda persiapkan sejak lama, dari buku2 yang Bunda baca ditambah pengalaman teman2 Bunda yang kebetulan sudah lebih duluan melewati masa ini, tapi ternyata pas mengalami langsung tetep aja grogi :)) Dan setiap pertanyaan yang terlontar sedemikian rupa Bunda coba untuk jawab, sampai keluar kata2 "Oooh.." dari mulutnya, entah pertanda mengerti atau terpaksa mengerti. Hihihi..

    Berawal dari,
    "Bunda, Adek ini laki2 ya?"
    "Perempuan dong Bang, kenapa?"
    "Kok nenennya kecil?"
    Ooops!
    "Iya, karena adek masih kecil, nanti kalau sudah besar juga akan tumbuh."
    "Jadi kayak Bunda?"
    "Iya.."
    "Oooh.."

    dan lain waktu..
    "Bunda, pepeng (baca: penis) Abang bandel nih!"
    "Eh, kenapa bandel Nak?"
    "Ini celana Abang pada bolong, kayaknya digigitin sama pepengnya Abang!"
    Hihihi...
    "Nggak, itu memang benangnya aja yang lepas."
    "Oooh..."

    dan yang ini...
    "Bunda! Bunda! Liat deh!"
    "Ada apa Bang?"
    "Liat tuh, ini bangun, terus gerak2 gini."
    "Gak papa, itu tandanya Abang sehat."
    "Ooooh.."

    kalau yang ini..
    "Abang mandi dooong.. udah bau susu tuh!"
    "Biarin, Bunda juga bau.."
    "Bau apa? Bunda udah mandi."
    "Bau nenen!"

    Gubraaak!!

    satu malam..
    "Bunda, manusia itu gimana sih dibuatnya?"
    "Maksudnya?" Bunda mulai grogi nih mempersiapkan jawaban berikutnya.
    "iya, siapa yang menciptakan manusia?"
    "Oooh, kalau yang menciptakan manusia itu Allah, Nak."
    "Oooh...

    Fiuuuh, untung pertanyaannya agak berubah, jadi Bunda gak perlu pusing2 mikirin jawabannya. At least bisa dipending utk sementara deh. Hehehee..

    suatu hari Bunda lagi nonton TV sama anak2, terus Bunda tegur Adek Syifa..
    "Adek, duduknya yang bener dong, itu warungnya kemana2."
    "Warung apa Bun?" Ooops! Abang antusias gitu pas nemu kosa kata baru yang mungkin menurut dia gak lumrah.
    "Nggak, Bang. Ini lho si Adek duduknya kakinya terbuka jadi celana dalamnya kelihatan. Kan malu, apalagi Adek kan perempuan."
    "Ooooh..."

    Tapi "Oooh" yang ini ternyata berbuntut panjang, karena..
    "Abang lagi apa Nak?"
    "Ini lagi nyari warungnya Abang." Sambil ngubek2 laci baju tempat celana dalamnya dia.

    Huahahahhahahha.
    posted by  on 8:15 AM 
    12 Comments:
    Blogger lovemama said...

    Aika`s Mom: wakakakaka.... lucu banget yah anak2 kl lagi ingin tau gitu.... kadang kita dibikin bingung buat jawab hihihihi....
    Kayaknya aku juga mesti siap2 kl ntar Aika juga mulai nanya yg aneh2...hihihihi
    2:12 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    whaaa...abang pinter nih dah makin kritis :)..ayo bu inongg...dicatat semua percakapannya..ntar saya contek yaaa

    *)In
    9:01 PM  
    Anonymous Inta said...

    Ooooo sekarang Inta tau kenapa Inong kemarin menyarankan buka gerai dan bukan buka warung... hahahahaha
    11:09 PM  
    Blogger The Journey said...

    hahahahahha...gubrak bener deh mbak, waduh aku jg kudu siap2 nih ya, kalo ditanya sama anak2 ku..dua2nya laki2 lagi..teewwtweewww:(
    6:32 AM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Ada warung Spiderman, warung Batman ... jangan2 ada warung Tweety ? hahaha
    4:10 PM  
    Anonymous -ari- said...

    abang abang...:)) *gubraks* warungnya punya berapa banyak bang? ;)

    aduh nong nanti kalo di ajak belanja di warung betulan...nanti si abnag bakal tanya apa ya...*penasaran nih * ;)
    4:53 PM  
    Blogger Lia said...

    wah...hahaha...ukuran apa warungnya Bang?
    Emang masa cepet berlalu ya!asa baru kemaren anak2 keluar dr balik warung eh sekarang sudah bisa nanya isi warung pula. kitu heunteu Bun?:)
    Tapi untung Abang Zidan punya ibu yg tangkas,jadi pertanyaan tak hanya mengalir begitu saja tanpa makna hehe..
    9:01 PM  
    Blogger Ummi Nida said...

    ha ha ha... polos banget bang Zidan ya mbak? moga jadi anak cerdas sehat shalih ya..

    Nida mah lom nanya2 gitu, masih kecil kali ya, jadi lom kepikiran?:D
    9:45 AM  
    Blogger Mia said...

    Inong....anakmu kritis amat ya..., aku ketawa ngakak baca tulisan kamu. Tapi sama deh dengan si Kay, udah mulai menjurus-menjurus juga pertanyaannya...benar2 mesti pinter jawab nich emaknya...:-).
    5:10 PM  
    Anonymous ayraalby said...

    kalau kata ayraalby; "abang,..abang.., abang zidan luttjuu'..aaa...!!"
    kalau kata mamanya; "abang lucu dan pintar!" ha..ha..ha..(ketawa abis deh, pas baca..)
    12:11 AM  
    Blogger Reti said...

    Heee abang dan adek cerdas ya banyak tanya2 :) Lucu dan polos tapi bikin bundanya gelagapan... Asiik, bunda Inong crita2 lagi ya biar gue siap2 ditanya...
    6:37 PM  
    Blogger susje said...

    Hai Inong, udah lama nih aku nggak maen2 ke mari.. banyak pisan euy postingan barunya hihihi... terutama yg ini yg bikin aku ngakak2.. hwaduuh... pusing yah Nong jadi orang tua... apalagi anak2 jaman skr makin kritis2 ajah... gutlak ajah deh Nong kalo sampe nanti mesti njelasin panjang lebar hahaha
    5:31 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker