About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Saturday, May 14, 2005 
    Abang, Adek dan Masak-masak..
    Image hosted by Photobucket.com Sejak Jumat pagi Bunda sudah sibuk ke pasar, Tante Molly pesan nasi kotak untuk makan siang dan makan malam di acara workshop di kantornya, dan hari Minggunya Bunda ngajar untuk DB Bintaro di rumah Tante Desalina, alhamdulillah Ummi pas datang, jadi ada yang support Bunda untuk masak2, termasuk Tante Neng ya juga nemenin Bunda belanja.

    Image hosted by Photobucket.comJadi dari Jumat pagi Bunda gak sempet buka imel sama sekali, banyak teman2 Bunda yang sms kenapa imel2nya gak dibales, aduuuh maaf.. lagi kejar setoran! hahaha.

    Sabtu subuh mulai masak untuk menu makan siang. Bunda bikin Ayam Panggang Pedas, Sambel Goreng Ati Kentang, sama Acar Kuning. Semua selesai dipacked jam 9.30 pagi, Bunda langsung berangkat dianter Ayah, pulangnya sempat mampir untuk ambil loyang bongkar pasang dan loyang chiffon pesanan teman2 kursus besok. Jam 13.00 sampai lagi di rumah, dan langsung siapin untuk menu makan malam, kali ini ada Cah Jamur Soun, Udang Kentang Pedas dan Balado Telur.

    Image hosted by Photobucket.com Kebetulan Tante Erza, calon istrinya Oom Agus datang, asyiiik bisa dikaryakan nih.. hehehe, lumayan ngebantu lho. Ntar Bunda bikin kue Doraemon deh Tante! ;) Sore jam 16.00 Bunda udah berangkat lagi dari rumah, niatnya pulang dari sana mau nonton Janji Joni-nya Nicholas Saputra, tapi kok jadi males ya, cape banget, mana mesti siapin bahan2 utk kursus besok pagi, jadi Bunda pulang aja deh. Terus kapan dong nontonnya? Hehehe. Susah banget deh. Sementara itu Kakek bertugas untuk jagain Adek, beberapa kali Adek 'lepas' ke dapur karena Kakek 'kalah set' sama dia. Hihihi. Pokoknya mereka berdua ini heboh banget, Kakeknya ngejar terus, Adeknya 'lari' terus. Gak papa ya Kek, sekali2 ikut ngerasain 'cape'nya ngejaga belut cantik yang satu ini :))


    Image hosted by Photobucket.com Ada cerita lucu yang terjadi di sela2 kesibukan kami, apalagi kalau bukan celoteh si Abang! Bentar.. bentar.. jangan ketawa dulu.. tapi kata Abang ini rahasia antara nenek-nenek dan cucunya .. Hahaha.. Jadi jangan bilang siapa2 yaaa... :)
    Pas jam makan siang, Ummi ngobrol sama Abang..
    "Abang, Ummi laper nih.."
    "Ya makan aja Mi, kan banyak makanan nih.."
    "Ah nggak mau ah, ntar takut habis, nanti Bunda marah.."

    Dengan polos dan keluguannya, Zidan menjawab:
    "Percaya deh sama Abang, Mi.. Bunda gak sejahat itu kok.."

    Gubraaak! Kali ini Ummi yang pingsan. Niatnya mau becandain Abang malah dianggap serius. Hahaha.

    Untuk Tante Molly thanks ya, punten kalau masih banyak kekurangan.. :)
    posted by  on 8:40 AM 
    4 Comments:
    Blogger Zubia's Mom said...

    aduuh mbak Inong, sibuk bener ya mbak..Gimana sih mbak, biar pinter masak gitu:-D

    Abang..abang abang, ada ada aja celotehnya hehe
    8:47 AM  
    Blogger safarindiyah said...

    saya paling seneng kalo mampir kesini, seger banget kalo baca postingannya, palagi ada acara masak2 nya segala. salut..salut sama mbak Inong..smg sukses selalu ya mbak..:)
    9:28 AM  
    Blogger Rainier & Mom said...

    hi..hi..bang zidan lucu banget niy pinter nimpalin.. sapa yang ngajarin hayooo, pasti bunda yah :)
    2:05 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Pattern kotak nasinya cakep juga yah, dah gitu diaksentuasi ama yg cakep juga :) Mana foto sambel goreng nyaaaaaaaa :P
    4:31 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker