About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, May 26, 2005 
    Paspor Anak2, American Idol dan Choco Melted Cake
    Pagi ini anak2 ikut bareng Ayah dan Bunda ke Imigrasi Jakarta Timur, mau foto dan sidik jari. Iya, mulai April kemarin udah nggak ada lagi Paspor Keluarga, jadi Zidan dan Syifa udah punya paspor sendiri2, lumayan mempermudah sih, karena dulu Zidan nempel sama Paspor Ayah, jadi gak bebas perginya, dulu sih karena kebetulan Paspor Ayah mati, jadi lah Zidan ditempel di Paspor Ayah, nah dengan kebijaksanaan sekarang mereka jadi punya Paspor masing2. Konsekuensinya di harga aja, masak anak di bawah 5 thn kena charge lebih, hampir dua kali lipat dari biaya Paspornya sendiri! Ya ampuuun... ini udah gak bijaksana lagi deh jadinya.. Hehehe.

    Kejadian lucu waktu mereka harus nempelin sidik jari masing2, 10 jari, Zidan sih udah bisa dikasih tau, langsung nurut,.. lah Adek? wah mesti dirayu2 dulu deh, apalagi si Bapak yang bagian Sidik Jarinya brewokan serem.. hahahaha.. untungnya blio lucu, dan bisa ngajak Adek bercanda, jadinya gak lama Adek juga nurut dan berhasil deh tangannya diitem2in semua :D
    Bagian foto juga lucu, nggak seperti yang Bunda bayangkan sebelumnya, Adek ternyata berani duduk sendiri, dan langsung natap kamera.. hehehe..

    Dan ini deh hasilnya.. hehehehe..
    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Image hosted by Photobucket.comSepulang dari imigrasi, Bunda lihat di idolonfox.com.. W.O.W!! My Carrie Underwood jadi American Idol.. Yiippiiiee.. Maaf ya buat para pendukung Bo A Bo .. ;) Dari awal audisi Bunda udah tertarik banget sama backgroundnya si Carrie, walaupun Bunda sempet juga ngejagoin si ganteng Constantine yang akhirnya kejegal di tengah jalan, untungnya Carrie bisa maju terus sampe jadi juara baru.. :)) Selamat ya Mbak ;)


    Image hosted by Photobucket.comJadi bikin apa untuk merayakan kegembiraan Bunda hari ini.. Choco Melted Cake.. hmmm.. yummy.. liat deh coklat yang meleleh dari tengah kue.. sluuurrrpp.. endang markonce :)
    Eh ini beneran, kuenya enak dimakan hangat2, jadi si coklat lelehnya masih berasa banget.. Bunda kemarin buat di loyang brownies, lain kali mau coba di loyang muffin, jadi gak perlu dipotong2 lagi, langsung santap seorang..mmmm.. satu apa dua??
    Siapa mau??
    posted by  on 7:18 PM 
    12 Comments:
    Blogger erfi said...

    Wah aku juga mau nempelin Izqa di passportku tp skrg harus passport sendiri yaa.. Gimana cara ngefoto anak bayi yaa..? *garuk-garuk idung* Ribet ngga bun birokrasinya? brp lama bikinnya dan apa langsung jadi..? Duh maaf banyak nanya nih, abis kalo udah jelas bisa alokasiin hari utk ngurusin passport izqa.

    Sama kita bun, saya juga ngejagoin si Carrie. Suaranyaaaa... wuih TOP banget.. jernih. Glad that she won the idol :)

    Hmmm.. ntar mo nyobain resep kuenya si bunda aahhh.. looks yummy :D
    11:15 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    To erfi: birokrasinya gak ribet, tapi yang penting surat2 harus lengkap: KTP kedua ortu, KK, surat nikah, akte lahir anak, surat pernyataan dari ortu (yg ini ada formnya dari imigrasi tinggal ditandatangan ortu). Aku sih dua hari jadi, hari pertama masukin data2, besoknya foto, langsung jadi deh.

    Resepnya belum kutulis, ntar ya, lagi nyiapin kursus besok nih.
    8:35 AM  
    Blogger umieajie said...

    Duh ... Haris' pada mau kemana lagi nich?
    Pssst ... mau tau yach. Berapa sich biaya ngurus paspor dewasa and nak-kanak? Kalau anak dapet rabat gak ya?
    9:27 AM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    wah asyikk nih mo jalan2 ya tante ? hepi holiday ya tante, jgn lupa oleh2nya ;-)
    11:42 AM  
    Blogger Sarie said...

    salam kenal Zidan & Syifa, jg buat mama ya:) nice blog neh!
    Emangnya umur berapa bisa punya paspor sendiri?

    oya, tuh kue bikin ngiler aja:) look so yummyyyy...

    Horeeee, Carrie jagoanku menanggg...bearti bener donk perkiraanku dari awal. good feeling:)

    Hepi wiken ya:) ntar tak link ya
    12:48 PM  
    Anonymous -ari- said...

    wah emang harus paspor sendiri ya...nanti deh ditanya ke kjri sini..

    di sini sih ngurusnya asli enak buanget...cepet sehari jadi dan harganya juga manusiawi...

    :)

    hayo bang dan syifa..minta jalan2 pake paspornya...;)
    6:51 PM  
    Blogger Lili said...

    Nah ketahuan, dekat liburan pasti mau jalan2..he.he..

    fawwaz masih nempel di aku tuh passoprnya, masih kecil sih n bener biayanya mahal pisan euy.

    Colek dikit aahhh kuenya.
    Kapan mampir lagi?
    10:27 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    waaa lutu paspornya foto2nya imut-imut :)

    mbak, menggiurkan sekali itu choco melted cake-nya, mauuuu...

    boleh intip resepnya ya mbak inong :)

    ++retno
    11:23 PM  
    Blogger widie said...

    Asyik asyik yg punya pasport sendili..mo jalan-jalan yah...Salam kenal dr de' Akbar ya...Wah itu kuenya juga..mmmhh..lezat..bagi resepnya ya..(susah ga seh bikinnya..?)hehehe...
    12:58 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    assalamualaikum bunda, maafff lama ngilang, baru pulang dari jawa niy, baru sempet komen di blog bunda. btw, msh blh minta no bunda kan? kirim ke annidalucu@gmail.com ya bunda:)
    oya, fe jg mo ngurus passport nida niy. ribet ga siy? biayanya berapa? katanya kalo spt aqu kudu ngurus di cengkareng. punya info ttg ini gak?
    bunda mo kemana siy? jd ke spore? kpn? weleh2 diberondong pertanyaan niiiy:D

    -umminya nida-
    3:06 AM  
    Blogger Elyn Sigit said...

    Waduh mbak inong sekeluarga mo liburan nih, bikin2 paspor..mmh jangan lupa ya oleh2nya :D kuenya menggoda sekali, resepnya dong .....
    4:14 PM  
    Anonymous verli said...

    Waduh...tiap ke blognya si bunda, pasti banyak gambar menggodanya :))

    Iya, Verli jg ngejagoin Carrie nih. Syukur deh dia menang. Rada heran ko Vonzell yang pulang duluan, kok bukan Bo. Heheh..aku pikir kalo Vonzell dan Carrie yang tanding di final bisa lebih seru :D
    4:39 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker