About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Friday, May 20, 2005 
    Syifa sakit dan Brownies Kukus
    Image hosted by Photobucket.comAkhirnya Syifa juga kena tampek, ya udah mau gimana lagi, wong tidur juga gak mau misah dari Bunda. Semoga ini sudah rombongan terakhir ya. Kasian ngeliat anak2 pada panas, Bunda sendiri udah ngerasain gak enaknya kena tampek, semoga gak akan kena lagi sampe kapan pun deh, amiiin. Tapi lucunya Syifa tetap beraktifitas baik, tetap bisa ketawa2, tetap nyanyi2, padahal badannya panas.

    Ini waktu baru bangun bobo siang, langsung main sendiri sama Mami (baca: Barney). Terus mainan HPnya Ayah, tapi si Mami gak boleh jauh2 dari mana2. Temenin Syifa terus ya Mami, Syifa lagi sakit.

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Saat anak2 istirahat, seperti biasa, rasanya ada yang aneh kalau Bunda diem aja di rumah, padahal Bunda udah bisa turun dari tempat tidur. Nonton TV acaranya gitu2 aja. Bikin kue aja yuuuk.. tapi yang gampang2 aja ya. Kebetulan ada resep Brownies Kukus yang lagi nyebar di milis DapurBunda dengan aneka cerita dan laporan, ada yang bilang kemanisan lah, ini lah itu lah, padahal waktu dulu Bunda coba kok biasa2 aja, ayo kita coba lagi.. Dan 30 menit kemudian... tadaaaa.. jadi deh si Brownies Kukus Almond. Rasanya... gak usah ditanya mending cobain aja langsung yaaa... Resepnya nanti Bunda tulisin di sini yaa... tunggu aja!

    Image hosted by Photobucket.com
    posted by  on 5:37 PM 
    6 Comments:
    Blogger isya & ayya said...

    yaa mba..
    maaf nggak tau klao lg sakit.
    InsyaAllah udah gpp kan ya?
    duh..sakit skrg bikin parno ya.
    Tapi kalo campak kalo gak salah emang bisa berulang kan mba?
    maksudnya, kena lebih dr sklai.

    ngomong2..udah bisa pesen kue lg blom mba? ntar kalo insyaAllah lg ym-an..colek aku ya mba..

    /nadia
    10:52 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Aku juga mau dicolek :P

    Semoga cepat sembuh ya, Syifa.
    12:31 AM  
    Anonymous sugi said...

    Semoga cepat cembuh ya dek Syifa
    brownies kukusnya duh menggoda deh Nong
    5:03 PM  
    Blogger erfi said...

    Aduuuhhh Syifa kena campak juga ya. Mudah2an sekarang udah sehat ya nak. *mwuah mwuah*
    12:07 AM  
    Anonymous tante molly said...

    aduh neng syifa...
    walau panas tetep bergaya dan imut pisan deh..:)
    cepet sehat yaa nak ..
    1:32 AM  
    Anonymous -ari- said...

    wah syifa sakit sakit masih tetep ceria..:) cepet sehat ya sayang...semoga aja sekarang udah baikan.

    ibhraim juga abis sakit. alhamdulillah dah mendingan..

    anak sakit tuh bener2 ujian buat ortu ya nong. yang sabar ya..
    9:45 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker