About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, May 24, 2005 
    Libur.. libur...
    Hari ini libur Waisak. Asyiik bisa santai di rumah. Nggak ada rencana apa2 sih cuma pengen menikmati libur aja. Tapi bingung mau apa, terlalu banyak keinginan. Hahaha. Ya udah, jam 11 start dari rumah, tanpa anak2! Fiuh, setelah sekian tahun akhirnya bisa juga kali ini kita pergi tanpa mereka, thanks to Ummi dan Kakek yang bersedia 'ngangon' mereka selama beberapa jam.

    Image hosted by Photobucket.comTujuan pertama, Plaza Senayan. Mau ngapain? Nggak tau. Hihihi. Pengennya sih nonton di bioskop. Karena udah luamaaaaaa banget gak pernah nonton. Niat awal pengen nonton Danny the Dog-nya Jet Li. Ternyata..udah gak ada!! Wuiiih bete tralala deh. Film yang lain? Ugh, gak ada yang menarik. Ada juga The Wedding Date, tapi Ayah pengen nonton Star Wars III!! OMG! Bunda gak sukaaaa... Gak pernah ngikutin Star Wars gitu lhooo.. Tapi gak tega ngeliat Ayah yang desperate banget pengen nonton film itu. Hiks. Ya udah deeeh *Amy Search mode on* "Demiii cintaku padamuuu..." Huahaahahhahaa..

    Sebelumnya kita lunch di Wendy's. Karena Bunda janjian sama Tante Lani dan Oom Isaac di sana. Setelah ketemu, kita dzuhur dulu. Bunda ngerasa comfort banget kalau sholat di PS, karena manusia bener2 dianggap manusia di sana. Pernah liat gak orang sholat di Mangga Dua? Di bordes tangga darurat gituuu.. Ya ampuuun..!!

    Image hosted by Photobucket.comDan tragedi buah apel terjadi juga, pertama kalinya dalam sejarah.. Bunda tidur di bioskop! Hahahaha. Paused sebentar ya, gak tahan ngakak nih kalau inget kejadian tadi siang. Ayah berulang2 bisik2, "Bunda jangan tidur dong." Hihihi. Bunda gak ngerti jalan ceritanya, jadi jangan salahkan mata kalau bener2 undercontrol dan selalu ingin terpejam. Eh beneran ini, Bunda malah sempet mimpi lagi main2 sama Abang Zidan. Akhirnya setelah 1,5 jam berlalu Bunda angkat tangan. Menyerah dengan pasrah. "Ayah, Bunda mending jalan2 ke Metro ya." Ayah juga udah iba kayaknya ngeliat Bunda. *grin* Akhirnya Bunda bebas merdeka!! Jalan2 sendirian di Metro, beli ini itu untuk anak2. Gee, ini lebih nyaman daripada tidur di bioskop. Hahaha.

    Dan, pas Ayah udah selesai nonton, Ayah telfon Bunda. Dengan cerah ceria membawa jinjingan segambreng, Bunda kembali ke Ayah. Lain kali kita cari film yang memenuhi selera bersama ya Yah..

    Pulang dari PS, kami belanja bulanan ke ClubStore. Terus lanjut ke ITC Kuningan karena Abang pesan A&W. Ooops, sudah mau magrib, hampir 6 jam ninggalin anak2! Bunda udah kangen banget... kayak udah beberapa hari aja :) Tapi seneng juga hari ini, bisa jalan2 berdua Ayah lagi. Thank you!
    posted by  on 8:40 PM 
    10 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    Hallo Bunda Inong...:)
    Waaa...saya kemarin cuman gigit jari waktu bapaknya nonton SW sama temennya. Padahal saya juga pengiiiiiinn...banget! Tapi siapa yang mesti jaga anak-anak??
    10:32 PM  
    Blogger Lili said...

    Akhirnya moment for two..he.he..
    Asyik Star Wars, kebetulan kalau Ummi suka banget tuh, tp belum sempat nonton, padahal hari minggu ke PS, tapi gak sempat.

    Sholat di PS memang enak. Tempatnya bersih, besar dan penitipannya juga ada. Setuju deh.
    1:35 PM  
    Blogger House of Covenant said...

    suit..suit..mbak Inong abis kencan niy :)

    after merit aku jg blom pernah lagi niy nonton 21, gak tega ninggalin Rai..ntar kali yah. Btw, kalo aku dulu marah banget sama misoa waktu dia ketiduran nonton Lord of the Rings.. emang siy salah nontonnya midnight.. hue..hue.. gak romantis ah ketiduran di bioskop ;p
    2:48 PM  
    Blogger Elyn Sigit said...

    duh yang nonton berduaan walau yg satunya bobo :) kangen nih pengin nonton ke bioskop, sejak punya anak belum pernah nonton lagi :( takutnya tafta nangis habis kan gelap bisa berabe tuh..
    6:12 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    aaihh..bunda, itu tiket pake diphoto segala..jadi kangen pengen nonton deh.. ;), dah berapa thn ya..nggak nonton...?!
    12:01 AM  
    Blogger erfi said...

    wahahaha... yg rencananya mau romantisan nonton berdua ehhh malah ketiduran.. kekekeke... btw mbak, hari selasa itu aku juga ke PS lho tapi udah jam setengah 2. Mungkin mbak Inong lagi tidur di 21 kali yaakk..? :P
    12:46 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    aduh inong...:))bisanya ketiduran..:P

    anak2 dijagain siapa nong?enaknya yang kencan...;)

    -ari-
    4:03 AM  
    Blogger ~Bunda ShaHaRee~ said...

    wah asyikk bgt ya mba berkesempatan nonton berdua, jd inget nih sejak Shafa lahir (it's mean 4 th yll) baru nonton bareng suami 2x nih, jd kepengen juga nih, tp kapan ya ? ;-)
    3:40 PM  
    Blogger Bunda said...

    Duh enak ya bisa nonton berdua aja ma misua "romantis eiiiyy", kalau kita sih mesti gantian nontonnya jd engak pernah nonton berdua, jadi pingin nih,hihihi. Selera kita sam dong mbak engak suka nonton Star Wars.
    5:23 PM  
    Blogger mama mimi said...

    Duuh bunda & ayah lagi bernostalgia berduaan aja,sampai ketiduran dibioskop:-)
    6:56 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker