About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, May 23, 2005 
    Kebiasaan anak2 dan Tumpeng Bunda
    Semua anak pasti punya kebiasaan yang berbeda, misalnya di dalam mobil. Ada yang sukanya loncat2, nari2, atau ada yang begitu naik mobil langsung tidur. Hmmm.. siapa nih? Kalau anak2 Bunda beda2 juga, kalau Adek Syifa begitu masuk mobil minta distelin lagu favorit, terus peluk teletubbies, dijamin anteng deh.. Kalau Abang? Hmmm... gak usah ditanya deh.. pasti langsung sibuk sendiri ngubek2 bekal dari rumah, apalagi kalau perjalanan jauh. :)) Lihat sendiri perbedaan yang sangat signifikan ini!

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Pagi ini kebetulan banget Ayah cuti, jadi waktu Bunda nguplek di dapur, Ayah gantiin Bunda anterin Abang Zidan ke sekolah. Ngapain sih Bunda? Biasalaaah.. Bunda kan gak bisa diem.. kebetulan Tante Meli pesan tumpeng utk acara kantornya, jadi sejak semalam Bunda udah sibuk siapin semuanya, dan pagi2 (baca: subuh2) mulai deh masak-masak..

    Image hosted by Photobucket.comJam sepuluh pagi, teteretetettttt... tumpeng2nya sudah siap santap.. sudah ditata, sudah dihias, tinggal dibungkus plastik, dan diantar ke kantor Tante Meli... sayangnya pas Tante Meli cuti, jadi gak ikut makan deh, kalau aja rumah Dek Nasta deket, Bunda anterin deh 'tumpeng kecil' ke sana.. nanti aja ya Dek, tunggu surprise dari Bunda ;) Ini foto2 dari ketiga tumpeng, serupa tapi tak sama :))

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
    posted by  on 12:26 PM 
    3 Comments:
    Anonymous ita said...

    Mbaaak..tumpangnya itulah... Nasib deh, cuma bisa liat fotonya doank, cuma bisa ngecessss...hihihi.. De Syifa kayaka Daniel suka teletubbies, kalo abang kayak aku, suka cari makanan...hehehehe...
    3:20 PM  
    Anonymous -ari- said...

    waw...inong jempol. aduh aku juga mau pesen....aduh bener2 bikin kabita abis..

    duh syifa sweet banget sih kalo di mobil. ;)
    4:00 AM  
    Blogger Graha Online said...

    Inong....aduh tumpengnya itu benar-benar menggiurkan......
    Aduh aku kangen tumpeng nih Inong, apalagi tumpengnya Inong itu....
    Sayang jauh ya...kalo dekat..hmmm....enak.....
    -Nieza-
    1:23 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker