About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, May 31, 2005 
    Imunisasi polio, Dora's cake & Birthday friends.
    Pagi ini lumayan 'sibuk' di rumah Bunda.. Pokoknya ramenya keluar deh.. apa ini tipikal ibu2 ya? Hehehe..

    "Abang mandi, hari ini libur sekolah, tapi Abang mesti imunisasi ke puskesmas depan ya Nak."
    "Ayah, Bunda pinjem mobil, mau antar kue, jadi Ayah di drop di kantor, pulang sendiri ya."
    "Mbak, Syifa kalau udah bangun langsung dimandiin terus bareng Abang ke puskesmas."

    "Hallo, Ummi? Bunda titip anak2 ya, tolong dianterin ke puskesmas, mau polio. Bunda mesti ke Bekasi anter kue."
    "Abaaaang.. ayo dong udah setengah delapan nih, kok belum mandi?"
    "Adek Syifa, sayang, ayo dong bangun Naaak...."
    "Ayaaah, mandi doong.. ntar terlambat."
    "Hallo, Neng? Udah siap? Temenin aku ya..."
    "Abang, Adek, itu Ummi udah dateng, ayo siap2!"
    "Mbak, Ibu pergi ya, titip anak2 yaa..."

    Dan belum sampe kantor Ayah, Ummi udah telpon Bunda:

    "Bunda, Abang gak mau di polio, katanya puskesmasnya bau obat, dia mau muntah gitu pas masuk. Jadi pokoknya batal total. Tapi Adek Syifa sukses aja, nangis sebentar karena takut, tapi terus mau buka mulut. Udah ya Ummi mesti ke Sukabumi lagi, Kakek udah nunggu."

    Ya ampun, Abang. Kenapa ya? Emang deh anak satu ini gak boleh bau aneh2 sedikitpun, pasti langsung mual2 gitu. Ya sudah, ntar sore Bunda rayu lagi, mudah2an boleh bawa vaksinnya ke rumah. Kalau nggak ya gimana, walaupun mereka udah komplit 4 kali vaksin polio, tapi katanya yang ini juga wajib..

    Image hosted by Photobucket.com Jam 10 lewat dikit kue sudah sampai ke rumah ortunya Tante Meli, alhamdulillah, walau sempet nyasar2 dikit.. hehehehhee.. Mudah2an mbak Winie suka ya kuenya. Ntar kita tunggu cerita dari Tante Meli deh :)

    Sekalian mau ucapin selamat ultah buat temen2 Bunda yang ultah hari ini (kok banyak ya?) : Tante Irda, Oom Isaac, Oom Hendi, Tante Meta.. selamat ya.. walau udah gak pernah ketemu lagi, tapi Bunda masih inget ultah kalian.. semoga bahagia dengan keluarga masing2 yaaa..
    posted by  on 4:01 PM 
    5 Comments:
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Mungkin kalo vaksin polio nya dikemas dalam bentuk kue dan aromanya wangi, anak2 suka rela kali yah ? hihi

    Ucapan selamat ulang tahun buat saya mannnnnaaaaa ?
    4:24 PM  
    Blogger Elyn Sigit said...

    eh tadi tafta juga barusan imunisasi polio, waktu pertama sih ngga mau rus dibilang mo minum vitamin eh, mau malah bilang enak :))
    5:59 PM  
    Blogger Bunda said...

    Wah kayaknya hari ini hari yg menyibukan buat bunda inong, itu kue doranya cantik banget, bagi sepotong dong :)

    Si abang kok engak mau dipolio sih, mungkin di puskesmas engak ada aroma kue jd si abang mau muntah, hehehehe
    7:05 PM  
    Blogger Rainier & Mom said...

    aku telat niy gak ikutan PIN masal..tapi mama janji ntar sore aku dibawa imunisasi, gara2 si mama baru tau kalo gak bawa aku imunisasi bakal dipenjara 1 tahun :)
    10:37 AM  
    Blogger Meli Wardani Luthfie said...

    Tante Inong, makasih kue Dora nya. Belum aku potong loh, nunggu dek Nasta dateng sabtu besok.

    (dari Winie)
    12:14 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker