About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, June 08, 2005 
    Syifa 'the chef' dan 'dr' = dokter atau Dagang Risoles?
    Akhir2 ini Syifa seneng sekali main masak2an, tapi bukan dengan peralatan yang semestinya, jadi Bunda tuh udah beliin dia satu set mainan masak2an gitu deh yang ada kompor, wajan, panci, dll itu. Tapi kok dia gak tertarik ya? Dia lebih interest sama baskom, centong dan peralatan di dapurnya Bunda, dan yang dimasak adalah mainannya. Ada puzzle, boneka kecil2, pensil warna, dll. Tapi actnya sih udah OK, jadi itu 'adonan' diaduk2, digoyang2, terus dicium baunya.. sambil bilang.. hmmm... enyaaaaak... terus dibagi2in ke orang2 di sekitar dia. Hehehe.. niru Bunda kalau lagi masak kali ya?

    Seperti malam ini, waktu Bunda lagi nguplek di dapur bikin kue, Syifa juga sibuk dengan mangkok2nya, main masak2an sendirian, anteng banget.. Tapi kok.. antengnya kelewatan deh, nggak ada suara sama sekali, serius banget.. ngapain ya dia? Olalaaaa.. anakku! Dadar untuk risoles dan isiannya sudah disebar ke seantero lantai.. Syifaaaa...!! (dan yang bersangkutan cuma nyengir kuda.)

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Image hosted by Photobucket.comDan kebetulan malam Kamis ini, di rumah Bunda rameee banget, emang Bunda pas lagi ada pesanan kue dari Tante Wulan, lalu Oom Maul datang, Oom Iqbal (temen Oom Maul) juga, dan karena mereka ngeliat Bunda sama Tante Neng lagi sibuk bikin risoles, jadi deh mereka mau coba2 bantuin bikin juga. Seru juga. Bunda becandain mereka itu 'dr'nya bukan dokter, tapi 'dagang risol' hiihhihihi, eh malah Oom Maul bilang mau jualan risol di klinik. Hihihi.
    posted by  on 6:57 PM 
    4 Comments:
    Blogger Lili said...

    Syifa, like mother like doughter. Pasti deh nanti Syifa kalau udah besar kayak Bunda, pinter masak dan bikin kue...selamat masak Syifa
    1:36 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Syifa mo nyaingin bunda ya... bentar lagi bikin dapursyifa ya..
    Ntar Abang seperti biasa jadi tester ;)
    10:51 PM  
    Anonymous ayraalby said...

    syifa itu suka meringis yaa..kalau difoto.., lutju'!!! :)
    11:47 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Beli risoles di kliniknya juga harus pakai resep ? haha.
    7:28 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker