About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Saturday, June 18, 2005 
    Dora Party Cakes & Zidan selesai EHB
    Image hosted by Photobucket.comHari ini Dindanya Tante Nora ultah, pesan kue Dora, dan Doranya harus dari Butter Cream, OK deh.. Bunda cari2 gambar yang OK, setelah dapet, disiapin semuanya, dan jadi deh seperti gambar ini. Sayangnya pewarna hitam Bunda yang bagus habis, jadi yang Bunda pakai ini warna hitamnya agak kurang bagus, begitu dicetak jadi agak mbleber, gak papa ya Dinda.. semoga seneng ;)



    Image hosted by Photobucket.comAyah sudah berangkat ke Hanoi tadi pagi dianter Oom Maul. Jadi Zidan sekolah berdua Bunda aja. Hari ini EHB terakhir. Senin sudah libur sekolah, Jumat masuk sebentar untuk bagi raport. Abang menghabiskan waktu untuk main2 sama teman2nya. Yah, nanti begitu liburan usai, teman2nya Insya Allah sudah baru semua. Kepikiran juga sih. Gimana ya nanti? Mudah2an Zidan bisa cepat beradaptasi ya..

    Siangnya Bunda sama Tante Neng ke ITC Cempaka Mas, kebetulan Tante Nelly lagi nginep di rumah Tante Ummu, jadi deh kami berempat jalan2 sambil ketawa ketiwi mengenang masa2 ngekost di Tawakal, dari mulai tukang jualan favorit sampe hantu2 yang berkeliaran di kost masing2. Terus jaman2nya kerusuhan Mei, masa2 mencekam karena kita terperangkap di kost gak bisa keluar sama sekali, gas habis, makanan gak ada, wah menyedihkan banget.... Tapi sekarang setelah dikenang jadinya seruuu banget.. Duh jadi kangen sama temen2 kost lainnya, pada di mana ya mereka sekarang? Email me dooong..
    posted by  on 12:41 AM 
    2 Comments:
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Kenangan masa kos dulu seru banget ! Kalo sayah dulu paling seneng jajan bakso yg lewat hihihi. Trus makannya di depan tv.
    4:30 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    hahahaha.. di tawakal mah paling enak mie ayamnya, terus kalau malam ada soto mie ama gule kambing yang ocre banget.. ugh, kangen banget!
    10:59 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker