About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, June 15, 2005 
    Zidan senam dan Ke Dokter Gigi part 2
    Image hosted by Photobucket.comPagi ini hujan lagi, duh males banget deh, rasanya masih enak selimutan di kamar sambil peluk anak2.. hehehe. Oya, jadwal EHB Abang hari ini adalah senam. Waduh, ini satu2nya pelajaran di sekolah yang paling menyebalkan buat dia. Hahahaha. Pokoknya susah deh ngerayu Abang untuk mau berdiri di barisan senam seperti teman2nya. Nah, hari ini Ayah dan Bunda sampai ngerayu2 Abang untuk mau, at least, mengikuti beberapa gerakan dan tetap berdiri di barisan sampai selesai. Hmmm, dari rumah sih udah OK. Kita lihat saja gimana prakteknya nanti. ;)
    Karena mobil Ayah lagi di bengkel, jadi hari ini kita naik taxi ya, jalan dulu sedikit ke depan kompleks biar lebih cepet. Abang paling seneng kalau hujan, karena dia bisa pake jas hujan Spiderman favoritenya. Waktu musim panas Abang pernah kesal karena nggak hujan2, kasihan jas hujannya gak pernah dipake, gitu katanya. Hehehe.

    Image hosted by Photobucket.comBunda janji sama Ayah untuk foto Zidan waktu lagi senam, sebagai pembuktian 'janji'nya ke Ayah. Pertama2, surprisingly, dia langsung masuk barisan. Yiiipppiee.. Bunda udah seneng aja, tapi baru lagu dimulai, mukanya udah bete banget, Bunda rayu2 sedikit, eh malah tambah bete, gak tau kenapa padahal lagunya gemulai banget, gerakannya juga gampang, atau... justru karena itu kali ya? Coba kita stel lagu Metallica untuk pengganti lagu senamnya! Hahaha. Dan seperti sudah diduga sebelumnya, Abang hanya bertahan 3 menit 20 detik! Setelah itu kembali duduk di bangku sebelah Bunda. O lala, kenapa sih Nak?

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Image hosted by Photobucket.comAda insiden kecil dari kelas playgroup, si mungil dan tomboy, Rahma, tiba2 sudah manjat pintu pagar dalam, lihat deh, badan yang kecil mungil itu lincah banget tau2 sudah di atas, kontan kami semua ketakutan, Mama Rahma juga ngerayu2 anaknya untuk turun, karena Rahmanya gak mau turun jadinya ditungguin di bawah. Sebentar? Nggak. Hehehe. Ada 10 menit, baru Rahma turun. Komentarnya, enak tinggi, bisa kelihatan semua. Huahahahaa.

    Image hosted by Photobucket.comHari ini Papanya Isya-Ayya ulang tahun. Tante Nadia sudah pesan kue ulang tahunnya dari jauh2 hari. Sempet ngobrol2 sedikit untuk desainnya. Akhirnya disepakati kuenya bertemakan The Rapper ;) Akhirnya, inilah hasilnya... Met ultah ya Oom, dari Zidan dan Syifa. Oya, kata Tante Nadia, acara ultah Papanya ini masuk TV Show di SCTV Sabtu depan jam 14.00 WIB, pada nonton ya, kali aja ngeliat kuenya Bunda.. hihihihihihi

    Image hosted by Photobucket.comMalam ini Zidan kembali ke dokter gigi, sudah lebih santai lagi, liat aja kakinya sudah bersila kayak lagi nonton TV di rumah. Hehehe. Iya Bunda juga heran, Abang kok berani ya? Oya, gigi Abang ada yang lubang kecil, jadi sama dokter ditambal sedikit, wuuu Bunda pikir pasti dia nggak akan mau, eh nggak tuh, nggak sampe 5 menit acara penambalan selesai. Dan si Abang nyengir2 aja. Kebetulan Tante Neng ikut untuk ngebetulin tambalan giginya, jadi setelah Abang selesai gantian sama Tante Neng, dia seneng banget ngegodain si Tantenya, eh begitu Tantenya kelar, dia ngerayu dokter lagi,

    "Dokter, Abang mau lagi dong diperiksa giginya."
    "Tadi kan sudah, Bang."
    "Iya, tapi biar dua kali deh, Abang seneng."
    "OK deh, ayo duduk lagi.."

    Wah seneng banget dia bisa kembali ke kursi periksa dokter gigi. Akhirnya dokter itu pura2 periksa2 bagian lainnya. Hihihi. Pas Bunda lagi konsultasi, tau2 Abang nyeletuk,

    "Dokter, Abang boleh nginep sini gak?"

    Gubraaaaak!!
    posted by  on 9:51 PM 
    6 Comments:
    Blogger TomInta family said...

    Hahahaha Aduh baaangg kok pengen nginep didokter siih?? terus mo ngapain disitu?? hahaha aya aya wae si abang mah !
    Knapa gak mau senam bang? lagunya kurang hot ya? jadi abang bingung mo senam ato mo nari ya Bang? hehehehe
    11:06 PM  
    Anonymous mamanya ayraalby said...

    eh, kirain..aku mejeng lagi..ternyata Rahma kecil tho..qqiiiqiiiqqii.., buat abang Zidan.., speechless deh..lucu amat sih kamu bang.., pintar!!
    soal senam.., wah abang mesti belajar ama adik alby kali yaa.., dia lagi senang senam sekarang..qiiqiiiqq.. :))
    12:03 AM  
    Blogger isya & ayya said...

    tanteee..makaish kuenya!

    sukses nih mama kita ngerjain ayah!

    tapii huhu...

    pas nungguin ayah dibawa keluar kamar sama tante Tike..ehh..itu lilinnya (yg super banyak) malah bikin melted itu lapisan hiasannya kue ayah hiks..

    tapi insyaAllah kuenya ke-shoot juga kok tante hehe

    skali lg makasih yaa
    1:27 PM  
    Blogger Lili said...

    abang top bgt deh.
    Fawwaz nanti dikasih nasehat yah bang, supaya gak takut ke dokter gigi.

    Siip deh, hari sabtu tgl 25 Juni kan? nonton deh.
    7:15 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    3 TU buat si Rahma ! hahaha
    4:19 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    abang...sampe pengen nginep segala...segitu enaknya kah ke dokter gigi?

    kirain foto yang manjat itu abang..ternyata.. :D

    -ari-
    10:24 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker