About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, June 13, 2005 
    Zidan ke dokter gigi.
    Image hosted by Photobucket.comSenin ini terasa lebih melelahkan dibanding Senin2 lalu, karena wiken ini acara Bunda full menyita energi, alhamdulillah nggak apa2. Pagi2 disibukkan dengan aneka cupcakes untuk ultah temannya Zidan. Lalu Zidan mesti segera berangkat ke sekolah karena ini hari pertama dia EHB (Evaluasi Hasil Belajar). Image hosted by Photobucket.com
    Nggak sesulit yang dibayangkan kok, namanya juga EHB anak TK, jadi cuma mengulang beberapa lessons yang pernah diberikan gurunya. Seperti hadits2 pendek dan disuruh menceritakan manfaat air, api dan udara versi anak TK. And you know what, kata Zidan, manfaat api adalah untuk Bunda bikin kue! Hihihi.

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Sorenya Zidan diajak Bunda ke dentist, dia sendiri yang minta giginya untuk 'dibersihkan'. Walau agak sedikit cerewet, banyak sekali peraturan: Jangan ditambal ya Dok, Jangan dicabut ya Dok, Jangan pake ini, pake itu, sambil nunjuk2 peralatan gigi yang disamping dokternya. Hehehehe. Akhirnya berhasil juga session 15 menit. OK, hari Rabu disuruh kembali lagi..
    posted by  on 8:30 AM 
    9 Comments:
    Anonymous ayraalby said...

    aduhh, abang Zidan..pinter banget sih..?!! :)
    10:50 AM  
    Blogger Lili said...

    Bunda, dokter giginya dimana? soalnya lain banget sama dokter gigi Fawwaz. kayaknya higinenis banget, pakaiannya sperti mau operasi.
    sementara dokter giginya Fawwaz biasa ajah tuh pakaiannya, mau dong di beritahu infonya, siapa tahu bisa pindah periksanya di sana. trims yah sebelumnya
    11:26 AM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    Ummi Fawwaz, dokter giginya deket rumah, jadi masih di kompleks juga, emang dokter ini top bgt deh, makanya ngantri banget.. cuma ada senin dan rabu dari jam 7 malam..
    11:44 AM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Kirain yg jadi dokter giginya itu Inong juga, abis apa2 bisa dikerjain sendiri sihhhhhh
    4:30 PM  
    Blogger Lili said...

    Oh di bintaro yah, wah jauh juga yah dari rumah.
    BTW, jadi pindah ke Singapore, kapan? Ummi Insya Allah mau visit ke sana tgl 12 s/d 18 Juli. Cuman kongkow ajah sih. Kalau memang udah disana tgl itu, bisa ketemuan gak?
    6:54 AM  
    Blogger lovemama said...

    Aika`s Mom: Duh abang pinternya gak takut ama Dokter gigi, Dede Aika lihat alat2nya aja udah hiks...hiks....
    10:39 AM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    Ummi Fawwaz, rumah Bunda di Klender kok bukan di Bintaro.. soal ketemuan itu ntar kita janjian aja ya..
    3:49 PM  
    Blogger nuuul said...

    bunda, umur berapa toch si abang dah bisa dibawa ke dokter gigi?
    1:30 AM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    Abang sekarang 4 tahun 7 bulan.. iya dia jadi ketagihan ke dokter gigi.. hehehhee
    5:10 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker