About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, June 21, 2005 
    Temu Kangen & Brownies Kukus
    Image hosted by Photobucket.com

    Siang ini Bunda janjian sama temen2 lama Bunda, kangen juga udah sekian lama gak pernah ngumpul, mudah2an sekarang pada bisa datang walaupun gak mungkin kumpul semua. Bunda ajak Zidan karena Tante Maya juga ajak Arya, biarin deh mereka pasti juga udah kangen karena udah lama gak ketemu juga. Ternyata bener, pas ketemu langsung deh mereka 'nempel' dan gak mau pisah. Anak2 kami suruh main di Kidzone-nya Auto Mall, sementara para ibu ngerumpi di salah satu resto sebelah Kidzone. Waduuuh cukup heboh juga karena walau Bunda masih suka ketemu mereka satu2 tapi gak pernah secara ngumpul begini. Sambil makan Bunda dikasih nasehat dan wejangan, hehehe, makasih makasih.. ternyata kalian masih perhatian sama aku, duh jadi tambah sedih mau pergi. Eh tapi ujung2nya mereka semua meminta Bunda supaya segera menggelar Garage Sale lho.. hehehe.. OK deh, nanti ku bikin list dulu yaaa.. Tapi sorenya Tante Jane udah langsung ke rumah Bunda lho, ngetek2in dari rak buku sampe meja makan.. ;)


    Image hosted by Photobucket.comOya, karena kemaren Bunda sempet bikin heboh ibu2 POMG di sekolah Zidan gara2 bawa kue Brownies Kukus, jadi Bunda pagi ini buat lagi khusus untuk temen2 Bunda, dan ternyata sambutannya sama aja.... langsung ludesss!! Resepnya udah Bunda tulis lengkap di Blog DB http://dapurbunda.blogspot.com
    Gak nyesel deh kalau udah nyobain... Endang markonce ;)
    posted by  on 9:28 PM 
    8 Comments:
    Blogger lovemama said...

    Aika`s Mom: Halo Mba` Inong... kl kesini selalu pas laper... hehe. Abis dr sini kenyang....hihihi kali ini kenyang brownies kukus...
    Intip resepnya aaahhhhh
    10:32 AM  
    Anonymous desska said...

    Bunda... kalo aku kebalikannya mbak ossy. Kalo kesini pas kenyang... tapi setelah dari sini perut laper lagi liat kue2nya bunda. hehe
    6:40 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Nong, Iraha urang duaan tepang sono nya? :D
    1:44 AM  
    Blogger Rainier & Mom said...

    mau doong aku sarapan pagi blom kenyang niy tante..
    9:17 AM  
    Anonymous Ani-Batam said...

    Duuuh Inong mo boyongan kemana seeh ??? Betul ke S'pore ya? Tetanggan dong kita ?
    Aku japri berkali2 kok nggak ada reply ya Nong? Nggak nyampai kah emailku ?
    4:30 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    wah nong mau ngungsi kemana nih???wah...gimana rencana buka tokonya dong...

    yah nanti kalo aku pualng...yang ngasih kursus gak ada dong.. :(

    -ari-
    9:21 PM  
    Blogger maya said...

    wah boljug tuh bun resep bronis kukusnya. tapi kukusanku kecil buanget nih ... hihihihi. btw si maya uda brapa bulan hamdunnya? salam ya.
    4:24 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker