About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, August 29, 2006 
    Ibu Peri datang
    Minggu pagi, anak2 udah siap sedia rapi jali. Ayah yang terpaksa mesti ngantor sudah berangkat lebih pagi. Bunda sempetin beres2 rumah sambil nunggu anak2 kelar sarapan. Ayo.. ayo.. cepat.. cepat..! Oops.. ada apa gerangan?
    Iya nih, kita mesti ke airport pagi ini. Berhubung Ayah nggak ada, jadi kita bertiga aja naik MRT, ntar pulangnya baru naik taxi. Emang ada apa sih?

    Ummi dataaaaaaang.. horeeeeeee!

    Haduh, Ummi kok rajin amat ya bolak balik Jkt-Sin-Jkt. Sayang ama anak ya? Huuu.. gak lakuuu... Cucu2 lebih dirindu! Hihihi. Iya deh.. gak papa, tapi tetep sayang dong ama anaknya yang baik budi dan tidak sombong ini. Cieee.. suwiwiiit prikitiiiwww...

    Perjalanan Bukit Batok - Changi emang lumayan lama, 1,5 jam lebih dikit. Tapi dengan kehebohan anak2 sepanjang jalan jadi gak begitu kerasa kok. Yang ada ketawa ketiwi terus. Abis mereka happy banget pagi itu. Iyalah, Ibu Peri-nya mau datang gitu lho.



    Sampe di Changi udah tinggal 10 menit sebelum pesawat yang Ummi tumpangi mendarat. Anak2 sempet main2 sebentar, lalu begitu melihat Umminya di balik kaca langsung lari menyerbu. Huaaa.. hebohnyaaa...

    Sampai di rumah sudah gak sabar. Umminya dipaksa untuk segera bongkar muatan.... Heboh.. heboh! Bunda cuma bisa geleng2. Abis semuanya buat Zidan dan Syifa... Huhuhu.. oleh2 buatku manaaa? Ummi cuma nyengir doang.... Huhuhuuu...

    posted by  on 10:03 PM 
    178 Comments:
    Anonymous Hany said...

    haduuuuh, senengeeeee... kaka.. bagi dooong.. bonekanya buat tante aja yeeee... ;)
    8:26 AM  
    Blogger Ina said...

    Nong, umi spesial dateng buat ulang tahunnya Syifa ya...?
    berapa lama Nong?, sampe dikau juga berulang tahun ya...?

    duuh asyiknya...!
    9:08 AM  
    Blogger Bunda Reva said...

    wah senengnya ummi datang :D
    nong, meni sama ih julukannya, ibu peri hehe. aku ama adikku juga julukin ibu peri buat uti-nya reva :D
    9:57 AM  
    Blogger silvy nugroho said...

    duuhh...pantesan mukanya zidan ma syifa meni pada sumringah getoo..ternyata ibu perinya dateng tooh...huhuii ada yg mo ultah bentar lagee neh...
    10:31 AM  
    Blogger si kiky said...

    cuti masak niy bun? :-D
    sama bun, atok ama omanya kezia kemaren umroh juga bawa satu koper isinya mainan buat cucu2xnya. ngga inget deh punya anak tiga!duh...(garuk2x)
    11:19 AM  
    Anonymous yanti said...

    waaa.. senangnya, ibu peri bawa banyak hadiah :D
    11:25 AM  
    Blogger putri said...

    Senangnya..... banyak oleh-oleh, banyak hadiah ya. Apa karena ada yang mau ultah ya?
    Nunggu dibagiin kue tartnya ah... ;)
    11:54 AM  
    Blogger Gege said...

    Dooo senengnya yang ibu peri dateng..
    Jadi kangen sama kampung..

    Btw teh, dimana2 gitu yah.. Kalo nenek dateng beratnya cuman sama cucu..

    Lama yah teh umi bakal di sing?
    Zidan makin ganteeeengggg...
    2:17 PM  
    Blogger Fie said...

    Ikut Seneng ya .... meskipun agak nyesel soalnya gak bisa bawain telor asin & uhat ngademus (baca dibalik) kesenengannya Bunda Inong hehehehhehehe
    2:20 PM  
    Blogger Ophi said...

    pantesannnnnnnnnnnnn kmrn tau2 onlen tyt ada ummiiii tohhhhh (pdhl udah lgs dikasitau sehhh)

    hihihihi
    2:28 PM  
    Blogger Nita said...

    Bunda .. titip cium buat Syifa ya ... happy bday ... semoga tambah cantik,sehat selalu,jadi kebanggan Ayah Bunda ... amien

    Ditunggu kabar dan cerita ultah nya yaaa ...

    Tadinya mo ngucapin d SB, tapi error mulu :(
    3:04 PM  
    Blogger Bunda Raffee said...

    ih teteh meni ga kabar2i umi mau kesana. padahal kan beti bisa kirimin rendang ke jkt biar umi yg bawa kesana
    3:11 PM  
    Anonymous Irma said...

    waahhh ada yg dapet si stroberi euy! hehe.. selamat ultah yaaa buat syifa02 sayangkuhhh! (hari ini ato besok sih? hehe sok tau! :P)
    kirain mo rayain ultahnya di jkt nihh?? :D

    biasa, nenek kakek mah katanya lebih sayang sama cucu daripada sama anaknya sendiri.. hihi.. kejamnya oh kejamnya! :P
    4:05 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    selamat ultah Syifa.. semoga segala doa2 bunda dan yah menjadi nyata. seneng ya umi disana.
    syifa,
    salam buat bunda ya.. semoga bunda cepat sembuh ya. amin....

    salam
    maknyak
    http://serambirumahkita.blogspot.com
    8:15 PM  
    Anonymous coni said...

    Bun.... :( saya ikut berdoa... cepet sadar & pulih kembali :(...Kebayang Zidan... Syifa... :(
    11:00 PM  
    Blogger Tanti said...

    Inong,

    Baru baca dari blognya Ophi, kaget. Turut mendoakan, semoga Inong lekas sembuh dan dapat berkumpul dengan anak2 lagi ... semoga lekas beraktifitas seperti sedia kala, semoga selalu dalam lindunganNYA, semoga yang baik2 untuk Inong dan keluarga. *pray*
    5:25 AM  
    Anonymous mer said...

    teh Inong, cepet sembuh ya. aku tunggu tulisan2 Teteh berikutanya di blog ini. with good thoughts and prayer, mer.
    6:08 AM  
    Blogger ira i said...

    Met Ultah Syifa sayaang.....jadi anak yang solehah ya Nak!!! Jadilah kebanggan Bunda dan Ayah.
    Teh Inong, cepet sembuh ya Teh!!!
    ....love....
    9:53 AM  
    Blogger coba-coba said...

    syifa sayang met ultah yaaaa
    jangan lupa berdoa untuk bunda yaa sayang... semoga lekas sembuh...

    salam sayang,
    te gita - fathir - om roni
    10:32 AM  
    Blogger dinda-dimas said...

    selamat ulang tahun kakak syifa, panjang umur, sehat selalu, banyak rejeki dan selalu dalam lindungan Allah SWT.
    terus berdoa buat bunda inong ya kak, banyak sekali temen2 bunda yang ngedoain bunda juga supaya bunda cepet sembuh. amin.
    10:51 AM  
    Anonymous moeng said...

    kakak syifa sayang, met ultah...ini jadi ultah yang ga bisa dilupakan...tapi kk syifa jadi obat penyembuh buat bunda, insya Allah....doakan bunda ya sayang...spy bisa bikinin kue ultah special buat kakak...aminnn
    11:09 AM  
    Blogger sefawkes said...

    syifa sayang, selamat ulang tahun ya nak.panjang umur, jadi anak sholehah dan semua yg terbaik buat Syifa deh..amien..tante ikut berdoa buat Bunda...semoga Allah memberikan mukjizat bagi Bunda...

    Abaaaang, yg tabah ya nak..tolong Bunda jaga adek Syifa..'hugs..hugs..hiks"
    11:10 AM  
    Anonymous ika said...

    inong ...

    baca di kabar suka duka .. kudoakan kesembuhanmu yaa .. semoga diberi kesembuhan dan pulih seperti sedia kala, bisa kumpul lagi bareng keluarga, zidan dan syifa juga suami .. I'll keep praying for you Nong ...
    11:32 AM  
    Blogger Beyond My Destination said...

    Bund, cepet sadar dunk, biar kita bisa bercanda dan ketawa-ketawa lagi kaya waktu itu...
    Kami sayang Mba Inong... cepet pulih yah.
    Syifa sayang, yang sabar yah nak, doakan bunda. Happy bday sayang.
    Abang Zidan, doakan bunda terus yah.
    Buat Mas Haris, semoga Mba Inong diberi kesembuhan yang cepat, yang sabar.
    11:44 AM  
    Blogger VaNYa said...

    bunda cepet sembuh ya
    biar bisa masak lagi
    ngurus rumah lagi
    dan kemudian ditulis di blog

    biar kita semua bisa baca lagi......
    12:06 PM  
    Blogger Mbu said...

    Bunda....cepat sadar ya...Zidan dan syifa menunggu...menunggu bunda yang sangat dicintainya...bunda...we always pray 4 u...
    12:07 PM  
    Blogger roro said...

    syifa sayang selamat ulang tahun, semoga selalu sehat, bahagia, dan kuat...

    semoga bundanya lekas sembuh ya..

    salam sayang...
    12:14 PM  
    Blogger Rara Vebles said...

    Syifa, SELAMAT ULANG TAHUN ya sayang.. Berdoa terus buat bunda.. Semoga bunda cepat sehat kembali..
    12:53 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    saya berdoa untuk kesembuhan inong..
    2:56 PM  
    Anonymous rieke said...

    inong cepat sembuh saya doakan saya doakan selalu.
    2:58 PM  
    Anonymous erfi said...

    Mbak Inong, cepat sembuh ya mbak supaya bisa berkumpul lagi bersama keluarga.

    Kk Syifa, selamat ulang tahun yaaa. Yang sabar ya nak *hugs*
    3:16 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    cepet sembuh ya teh.. sedih deh pas tau teh inong sakit

    -ciphie
    4:01 PM  
    Blogger nYam said...

    syifa, met ultah ya..maaf agak telat ni ngucapinnya....

    Bunda, cepet bangun dong. Bunda kan dah janji mau kasih resep pepes jamur...bangun dong Bunda...

    Zidan, sabar ya sayang. terus doain Bunda ya

    hugs
    4:04 PM  
    Blogger Nita said...

    Bunda,ayo bangun ... Bunda udah lama bobo-nya,Bunda harus bangun ya, kan mo masak buat Syifa...Bunda Cepet sembuh,banyak yg membutuhkan bunda ... Bunda, Nita selalu berdoa buat kesembuhan Bunda ... We love you bunda Inong ...
    4:26 PM  
    Blogger Rainier & Mom said...

    mbak Inong..bangun mbak,please!

    bwat Syifa : Met Ultah ya sayang.

    bwat bang Zidan : Yang sabar ya sayang, hibur adiknya.
    4:49 PM  
    Blogger VaNYa said...

    keluarganya bunda inong..
    turut berduka cita ya...

    *sedih*
    5:22 PM  
    Anonymous Tina said...

    Inong.. pet sembuh ya.. Plzzz...
    5:30 PM  
    Blogger Hannie said...

    teh inong.....

    saya doakan semoga kondisinya benar-beanr lebih baik...

    syifa, selamat ulang tahun ya sayang. sabar ya nak...

    zidan dan syifa, yuk kita doakan sama-sama, sayang...

    teteh.... cepet sembuh teh...
    6:03 PM  
    Blogger Lenny Adziman said...

    selamat ulang tahun syifa... barokah selalu yaa..

    Teh Inong, sing enggal damang... amiin..
    6:11 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    bunda zidan syifa, cepat sembuh ya. walopun belum kenal kami sekeluarga ikut berdoa. saya pembaca setia blog teh inong.
    6:12 PM  
    Blogger Wina said...

    Teh Inong, mudah2an ada mukjizat yah, wina bener2 bantu doa juga kawan2 baik di DB, NCC dan dunia per-blog-an..

    Berjuang untuk kaka dan abang yah teh

    Buat kaka syifa sayang, met ultah ya cantik, yang kuat dan sabar yah.. semoga Allah memberikan hadiah kekuatan untuk Bunda agar 'bangun' dari tidur :)
    6:18 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    selamat jalan bunda inong , cuman kenal dari istri aja, karena bunda sering pesen dodol aceh :( kalo zidan dan syifa baca blog bunda dia jelas bangga..dan semoga mereka tegar dan tabah dan selalu inget kasih sayang bunda..

    -Agam dan Resti-
    papa mama aisha dan shaira
    6:41 PM  
    Anonymous JaF said...

    Mbak Inong, saya berdoa semoga Allah memberikan mukjizatnya supaya mbak bisa terus menemani Zidan dan Syifa hingga besar nanti..

    Bangun ya mbak..
    6:48 PM  
    Blogger keluarganugraha said...

    innalillahi wa inna ilaihi rojiun..

    inong, baru tadi pagi aku dapet kabar kamu koma, dan barusan aku dapet kabar yang lebih buruk lagi...

    nong, aku masih gag bisa percaya, tapi aku yakin Allah SWT sayang ama inong...

    aku cuman bisa berdoa dari jauh buatmu setulusnya.. semoga kamu dapet tempat terindah ya nong... *hugsies* nitip salam sama Allah ya nong..:((
    6:56 PM  
    Anonymous liza said...

    Syifa.. selamet ultah ya sayang, teh inong, aduh ga tau mau bilang apa... :(( semoga mendapat yang terbaik dari allah SWT... aku percaya atau ngga ya??? semoga semua doa keluarga, sahabat dan temen-temen terkabul ya teh inong amin!

    -liza - Riyadh -
    7:30 PM  
    Blogger Diany said...

    untuk bunda Inong...mudah-mudahan diberikan kemudahan dan cepat kembali pulih...amiin
    7:45 PM  
    Blogger onanymous said...

    hiks..
    8:15 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Mbak Inong ...
    cepet sembuh yah ...
    biar bisa maen sama Zidan dan Syifa lagi ...

    Syifa,
    met ulang tahun, sayang

    Zidan,
    bantu Bunda jaga Syifa, ya ...
    8:54 PM  
    Blogger Bunda Faikar said...

    Inong,
    sampai detik ini daku nggak percaya, akan semua berita yang aku baca, doaku selalu untuk mu,
    semoga engkau kuat, sehat kembali serta bisa berkumpul bersama suami dan anak anak...
    9:22 PM  
    Blogger Dhonatneth said...

    nong cepet sembuh yah... kakak syifa selamat ultah yah sayang...
    9:25 PM  
    Blogger .:diah:. said...

    Tuk adek Syifa slamat ulang tahun yaa sayang...smoga yg terbaik tuk adek... yg tabah yaa sayang... doain bundanya biar cepet sembuh..bisa berkmpul ma kluarga lagi. Amiiin

    Tuk adek Zidan,, berdoa yg banyak yaa dek..doain bunda biar kuat lagi.

    Tuk mba Inong.. cepet sembuh mba...kita2 doain mba...Amiiin
    9:49 PM  
    Blogger putri said...

    Syifa selamat ulang tahun ya.. semoga menjadi anak sholihah dan selalu diberkahi Allah.

    Semoga kado terindah adalah mukjizatNya untuk bunda ya ... Ikut mendoakan bunda semoga mendapatkan yang terbaik.
    10:32 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    happy birthday to our little friend, syifa..., sehat selalu dan makin pintar yaaa.., semoga jg selalu diberi kekuatan dan kesabaran selama bunda sakit..juga buat abang Zidan...

    Buat Bunda;
    Cepat bangun ya, bun..cepet sembuh..biar bisa cerita-cerita lagi..

    Buat keluarga besar Inong;
    semoga diberi kekuatan, kesabaran dan ketabahan oleh-Nya dalam menghadapi masa-masa sulit ini..amin

    Rahma dan keluarga
    10:45 PM  
    Blogger Ely said...

    Syifa, selamat ulang tahun ya nak!

    Saya ikut mendo'akan semoga Inong cepat sembuh dan kembali ketengah2 keluarga lagi..Amin.
    11:19 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    saya pembaca setia blog ini, meski belum mengenal tapi saya sangat menikmati cerita2 dan resep dari bunda yang sangat baik hati ini. saya menangis dan saya berdoa untuk kesembuhan bunda Inong dari negeri yang jauh. al-fathihah saya lantunkan dengan penuh keikhlasan untuk kesembuhan bunda inong tercinta dan ALLAH SWT. selalu menjaga Zidan, Syifa dan seluruh keluarga bunda. I love u Bunda.
    1:08 AM  
    Blogger DeA Haryono said...

    kk Syifa selamat ulang tahun ya...
    Bang Zidan n K Syifa yang tabah ya... Jangan lupa berdoa untuk Bunda ya, Say...
    1:34 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Assalaamu'alaikum, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Allah Swt. sayang sama Bunda Inong, insyaAllah Bunda berada ditempat yang terindah, berbahagialah Bundaku sayang. Innalillahi wainna ilaihi roji'un, mudah2an Allah menjaga anak2 Bunda Inong, suami serta seluruh keluarga yang ditinggalkan. Tolong, kalau bisa blognya Bunda jangan dihapus terutama resep2nya Bunda, insyaAllah jadi amak kebaikan Bunda karena resep2 itu bagian dari ilmu yang bermanfaat, teramat sangat membantu kami2 yang sedang belajar. do'a dan salam hormat kami nun jauh disana.
    4:28 AM  
    Blogger Fayaaz_fateh said...

    Innalillahi wainnailaihi roji'un...
    saya kenal mbak inong beberapa bulanterakhir dan mid agustus kami janjian ketemu di Sg batal krn kami berduka. Sekarang....kami kembali berduka Bunda Inong Berpulang....Mbak Inong minta maaf majalah Sedap dan Femina terbaru blm jadi saya kirimkan, padahal udah dirasa rasa dalam hati mau kirim majalah sedap buat mbak Inong.
    Ya Allah...
    Mudahkanlah jalan Mbak Inong,
    Jadikan dia umat Rasulullah di dunia dan akhirat amin....
    Buat Zidan dan Syifa juga mas Haris dan keluarga semoga diberi ketabahan.
    7:19 AM  
    Anonymous ika said...

    duka cita yang mendalam saya sampaikan utk keluarga Haris atas kepergian bunda Inong, bunda Zidan dan Syifa ... semoga Inong mendapatkan tempat yang layak disisiNya , diterima amal baiknya dan diampuni dosa2nya.

    Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan atas kepergian bunda Inong. saya ikut berduka atas kepergiannya .. :-(
    8:31 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Bunda sayang..thx for inspiring me alot...for teaching me how to b incredible woman n forever oshin hiksss...u hv no idea how precisious u r to me...selamat jalan bundaku, sahabatku sayang...aku tau kau sedang menari disana bersama malaikat2 mu.
    Adik syifa...selamat ulang tahun ya sayang...abang zidan, jagain adik syifa yaa spt abang jaga bunda hiksss....

    semoga ketabahan dan keiklasan trs mengiringin kepergian almarhumah dan kel haris...
    8:39 AM  
    Blogger onanymous said...

    Inna Lillahi wa inna ilaihi rajiun
    9:13 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    buat mbak inong, aku yakin perjalananmu skrg sedang mulus2nya di sana karena didoakan dan dicintai begitu banyak orang.

    buat suami dan anak2, tabah ya. aku gak tau lagi mau bilang apa..
    10:10 AM  
    Blogger Frida said...

    Bunda Inong... So sad that you left us so soon and fast. I knew you thru your blog.. Your stories about your kids made me laugh and I wish I will have kids like yours. Yeah God loves you so much.. so have fun with Him up there.. I pray so God will give strength to your family down here. Love you Bunda.. hiks hiks hiks
    10:10 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Inong,aku udah sebulan setengah ini gak pernah blogwalking.Abis libur penuh.
    Kemarin sore,aku baru ada access lagi ke internet.Kaget bgt, baca ttg inong koma.Hari ini,lebih kaget lagi...karena denger inong udah meninggal dunia.

    Inget gak nong,aku pernah minta informasi ama inong,karena mau ikutan kursus bikin kue?.Aku gak jadi ikut soalnya tempatnya jauh bgt(di kelender).

    Inong,May Allah put you in jannah...and give strenght to your husband,syifa,zidan & umi...!!.

    Loads of luv,
    Deasy..xxx(roberts family).
    10:14 AM  
    Blogger clodi said...

    ..selamat jalan..

    Tuhan tahu yang terbaik. memang berat, tapi bertahanlah... lebih berserah pada Tuhan, yah...

    kakak syifa yang baru ulang tahun, selamat ultah yah, nak.. semoga senyum bisa cepat kembali ke wajahmu. baik-baik sama abang zidan yah... tetap saling menguatkan dengan ayah...

    doa kami menyertai kalian...
    10:36 AM  
    Anonymous yuni said...

    Inna Lillahi wa inna ilaihi rajiun.
    Turut berduka cita.
    Buat keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan.
    10:41 AM  
    Blogger tyas said...

    Innalillahi wainnailaihi roji'uun..
    Kami sekeluarga turut berduka cita yang sedalam2nya atas meninggalnya bunda.
    Semoga bunda sekarang tenang dan mendapatkan tempat yang terbaik disisi-Nya. Semoga Allah memberikan kekuatan iman, ketabahan dan keikhlasan untuk mas Haris, Zidan, Syifa dan seluruh keluarga bunda. Allah sayang sama bunda, yas yakin itu.

    We love you bunda...
    10:44 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Innalillaahi wa inna'ilaihi raaji'uun, Kullu nafsin dzaai'qatulmauut...

    Kami sekeluarga Whittaker of Sydney, turut berduka cita yang mendalam dan turut mendo'akan kelapangan kubur bagi Teh Inong Ytc, husnul khatimah dan tenang disisi Alloh SWT.
    Teruntuk semua keluarga yang ditinggalkan inshaAlloh diberi keikhlasan dan kesabaran dgn ujian ini.
    Teh Inong is my wonderful cyber-teacher, she's an angel n always will be. She touches so many hearts.
    "And it seems to me you lived your life
    Like a candle in the wind
    Never fading with the sunset
    When the rain set in
    And your footsteps will always fall here
    Along world's greenest hills
    Your candle's burned our long before
    Your legend ever will"

    SELAMAT JALAN TEH INONG....
    BETAPA KAU TELAH DAMAI, KAMI YANG TERTINGGAL MASIH TERTIMPA DUNIA RAMAI....

    fatima
    11:12 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Innalillahi wa innailaihi rojiun...

    Semoga Inong bahagia di pelukan Ilahi...

    Zidan, Syifa dan Haris, semoga selalu sabar dan tabah...

    ivy baehaki sekeluarga
    11:26 AM  
    Blogger Ely said...

    Turut berduka cita atas kepergian Inong, semoga arwah Inong di terima di sisiNya dan semoga Allah memberikan ketabahan lahir dan bathin bagi keluarga yang ditinggalkan..Amin.
    11:31 AM  
    Anonymous Morningdew said...

    Inong, selamat jalan ya. Semoga diberi tempat yang nyaman dan lapang disisi Nya. Sayang kita belum sempat kenal tapi saya yakin Allah tau yang terbaik buat kamu.

    Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi kesabaran dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini.

    Zidan dan Syifa, jangan putus mendoakan Bunda ya.
    11:54 AM  
    Anonymous jaf said...

    Dear Zidan dan Syifa,
    Sabar dan tabah ya.. Allah memberkati kalian berdua...
    12:15 PM  
    Blogger yomori said...

    Selamat jalan ya bunda..
    Biasaya bunda paling rajin update, hampir tiap hari kita selalu mengikuti ceritanya bunda bersama abang Zidan dan kakak Syifa.
    Rasanya seperti mimpi, baru kemaren kita kunjungi blognya dan hari ini pas buka komputer bundanya udah pergi menghadap yang maha kuasa.
    Semoga disana bunda dapat beristirahat dengan tenang dan amal ibadah bunda diterima disisinya..
    12:20 PM  
    Blogger nyi2 said...

    Turut berduka cita yg sedalam2nya atas kepergian Bunda Inong ....
    Kami juga berdoa kiranya keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan & senantiasa Tuhan selalu menjaga Zidan & Syifa
    12:29 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Inna Lillahi wa inna ilaihi rajiun.

    Selamat jalan Inong...
    Saya tidak mengenal secara pribadi, tapi sempet chat lewat YM beberapa waktu lalu, cuma sebentar tapi cukup berkesan. Andai kita masih punya waktu lebih lama..
    Selamat jalan, semoga Allah mengampuni segala dosa, melapangkan kuburnya dan memeberikan tempat terbaik di sisinya..Amien.
    1:04 PM  
    Anonymous erfi said...

    Innalillaahi Wainna Ilaihi Rojiun..

    Selamat jalan mbak Inong, semoga diterima disisi-Nya.
    I miss you, already mbak :(.
    Semoga Zidan, Syifa dan mas Haris beserta keluarga lainnya diberi ketabahan dan ketegaran hati menghadapi cobaan ini.
    1:38 PM  
    Anonymous liza said...

    Innalilahi wainailaihirojiun...
    semoga teh ingong mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya amiinn...
    untuk Zidan, Syifa, Ayah Harris & Keluarga semoga diberikan ketabahan. InsyaAllah ini good sign, karena teh inong telah meninggalkan "ILMU YANG BERGUNA" bagi orang banyak.

    Untuk Zidan & Syifa, jangan pernah berhenti mengirim doa ke bunda yah!
    *hugs*
    1:49 PM  
    Blogger funeno said...

    turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.
    mas haris, zidan dan syifa semoga diberi kekuatan oleh Allah SWT. amiin
    1:54 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Saya penikmat setia blog bunda. Dan saya hampir tiap update tak pernah terlewatkan untuk membaca. Saya sangat kaget mendengar berita ini. Turut berduka cita sedalam2nya. Untuk keluarga semoga diberi ketabahan.
    2:27 PM  
    Anonymous novita munandar said...

    Semoga arwah Inong diterima disisi Allah SWT, diampuni kesalahannya, dan dilapangkan jalan ke surga.

    Untuk Haris, Zidan, Syifa, Ummi dan keluarga besar yang ditingalkan Inong, semoga diberi kekuatan dan keikhlasan.

    Amin ya robbal alamin
    2:55 PM  
    Anonymous coni said...

    The memory of you is beautifully painted in our hearts

    Our prayers would be accompanying you day and night

    And wishing you have thousands sweet dreams

    in sleeping up there.

    Love you always…..

    2:56 PM  
    Anonymous lita said...

    Bunda Inong,
    selamat jalan semoga diterima di sisi Allah SWT.
    We hope that your family will have strength in facing this sorrow moments.

    Zidan & Syifa, yg tabah ya sayang
    3:27 PM  
    Blogger situteh said...

    turut berduka cita...
    turut berduka cita...
    turut berduka cita...
    turut berduka cita...
    turut berduka cita...
    turut berduka cita...
    turut berduka cita...
    turut berduka cita...
    turut berduka cita...
    turut berduka cita...
    turut berduka cita...
    turut berduka cita...
    .......sebentar lagi ultah kan, mbak? :(

    tuteh--
    3:43 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    baru hari ini, saya ke sini. tapi sang tuan rumah sudah pergi.

    selamat jalan mbak inong. Allah sayang mbak inong.

    Ya Allah, ampuni dosanya, terima segala amal ibadahnya, tempatkan dia di tempat yang layak di sisi-MU. amin.

    buat zidan dan syifa, tabah ya !!! doakan ibu, karena doa anak yang soleh dan solekhah adalah amal yang tak terputus untuk orang tuanya yang berpulang.

    semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan. amin.

    irf.blogsome.com
    4:22 PM  
    Anonymous ruthy said...

    Inong...
    selamat jalan yaah...ternyata Yang Maha Kuasa lebih sayang sama kamu Nong...

    Jangan kuatir soal anak2.....mereka pasti tumbuh jadi anak yang soleh dan salihah....Zidan & Syifa pasti akan terus bangga punya ibu seperti kamu....

    Harris, Zidan & Syifa....yang tabah yaaah....kami semua mendoakan....
    4:43 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Bunda sayang selamat jalan,semoga ditempatkan di tempat yang paling istimewa disisinya,nana gak akan lupa akan kebaikan bunda,mudah2an seluruh kebaikan bunda buat semua orang akan dibalas olehnNYA,amin

    Shifa....met ulang tahun ya sayang,mudah2an jd anak yang soleh,jangan lupa doakan bunda ya sayang....

    Abang zidan....jagain de cipa ya say,sama seperti abang jagain bunda hiks.....

    buat mas haris dan kel besar,yang tabah dan tawakal,percayalah allah pasti lebih tau yg terbaik buat umatnya.

    Bundaaaaaa........selamat jalan.....

    Nana & Aldes
    5:11 PM  
    Blogger Lilia said...

    Turut berduka cita.
    Semalam saya dikabarkan itha tentang mbak inong, tapi saya masi berharap karena katanya ada harapan selama 2 hari, malam ini saya buka lagi blogfam dan menemukan kabar mbak inong sudah meninggal pagi hari tadi.
    Semoga keluarganya diberi ketabahan, Zidan diberi kebesaran hati dan Syifa menjadi gadis kecil yang kuat.
    My deep condolences to Inong's family.
    5:17 PM  
    Anonymous Fa said...

    kita semua sayang Bunda, tapi rupanya Allah lebih sayang dan lebih rindu utk bertemu beliau....

    selamat jalan Bunda...
    Zidan, Syifa, kalian permata2 tinggalan Bunda, jangan pudar sayang...

    ....kehabisan kata2...
    5:35 PM  
    Blogger MoDjoLitO said...

    Selamat Jalan Bunda....

    :((
    5:38 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    inna lillahi wa inna ilaihi roji'un...
    turut berduka cita ya buat keluarga besarnya bunda inong, buat zidan dan syifa...
    saya memang tidak kenal dengan budan inong personally, tetapi rasanya begitu dekat ketika membaca blog dan kesehariannya...
    Semua yang telah Tuhan rencanakan adalah yang terbaik...
    Semoga diterima disisiNya, dan seluruh keluarga diberikan ketabahan
    6:17 PM  
    Blogger Tiwi said...

    turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian teteh Inong........
    7:18 PM  
    Blogger ubikan said...

    Selamat jalan bunda Inong, lama gak maen, tapi bunda udah pergi.

    Buat Zidan & Zyifa, tabah yah kalian bedua, GBU
    7:53 PM  
    Blogger goiq said...

    turut berduka cita dari lubuk hati yang terdalam...
    8:37 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    De, sayang,
    Selamat jalan semoga kamu tenang di
    sana, terbebas dari segala masalah kamu di dunia.

    Aku hanya bisa mengiringi kamu dengan doa yang tulus.

    Suatu hari kita berjumpa
    lagi.

    Miss u.
    9:05 PM  
    Blogger ninit said...

    teh inong... semalem saya dpt sms dari dwi, ngasih kabar kalo teteh sakit...

    ternyata yang terbaik adalah teteh harus pulang.

    semoga teteh khusnul khotimah dan diberikan rahmat kubur... ditemani malaikat dan bidadari di kuburnya. amin. amin. amin yaa rabbal aalamiin...

    tgl 29 saya nerima sms dari teteh...
    smsnya saya simpen teh... :'(
    9:22 PM  
    Anonymous dessy said...

    innalillahi wa'inna illaihi rojiuun
    saya penggemar & pembaca setia blog teh inong, meskipun belom pernah kontak2an sama teteh. melihat usaha & kebaikan teteh selama ini insha Allah teteh diberikan tempat yg terbaik... semoga diberikan kekuatan utk keluarga yg ditinggalkan... kaka syifa, abang zidan & mas haris semoga tabah ya... insha Allah bisa berkumpul lagi bersama keluarga di dunia lain yg lebih baik... saya bener2 sedih sekali...
    9:48 PM  
    Blogger daisy said...

    miss u already, teh...
    masih ga percaya teteh udah ga ada..
    hiks...
    :"(

    semoga 4JJI menerima semua amal ibadah teteh dan mengampuni segala dosa teteh...

    ayah haris, abang zidan, kaka syifa (met ultah, ya) dan keluarga besar teh inong.. semoga diberi ketabahan..

    amin.. ya robbal alamin...
    10:27 PM  
    Blogger D-Eby said...

    Saya tidak kenal dengan bunda Inong tapi suka nengokin resep2 oknya si bunda dan sungguhlah sedih saya mendengar berita terakhir tentang bunda,

    Inna Lillahi wa inna ilaihi rajiun

    Semoga arwah bunda diterima oleh Allah SWT. Amin
    10:28 PM  
    Blogger Jeng Ungu said...

    Selamat Jalan Bunda =((((((((

    siang tadi, saya habis liat komentar survey dikaw di test pack-nya Ninit.

    Baru aja kangenn keingat pengen baca postingan disini... =(((((((

    Kemaren itu kita kopdarnya express lagi Nong... i thought laen hari ke sg masih bisa ketemuan lagi... =(((((((((((((((

    Semoga Bunda damai bahagia diatas ya, amin
    11:02 PM  
    Blogger Lili said...

    Tadi siang, sempat peluk lama dan cium lama pipi Zidan dan Syifa...
    They are so special.

    The way of Zidan's smile and play with others.... sepertinya tabah sekali.

    The way Syifa yg tidak mau lepas dari pundak ayahnya.

    The way all your true friends praying for you and all your families...

    Allahummaghfirlahuu wa'afihii wa'fuanhuu

    Innalillaahi wa inna ilaihi rooji'uun...
    12:11 AM  
    Blogger Sisca said...

    Buat keluarga yg ditinggalan bunda Inong, turut berduka cita sedalam dalamnya.
    Ibu peri telah kembali ke surga.
    Selamat jalan..
    12:52 AM  
    Anonymous NAbilla.ra said...

    inna lillahi wa inna ilaihi roji'un...
    turut berduka cita ya buat keluarga besarnya bunda inong, buat zidan dan syifa
    1:28 AM  
    Blogger Frida said...

    Bunda Inong.. thousand times I opened your site.. still can't believe that you left already! your previous postings tell a good bye signal.. from thank you.. shoes.. and ibu peri datang.. Ibu peri or an angel came to take you to God's home? Good bye Bunda Inong... you left us with precious recepies.. I will keep praying for your Zidan and Syifa.. may God hugs them, everytime they miss their mum.. hiks..hiks..hiks.. Love
    1:30 AM  
    Anonymous Dwitra Zaky said...

    Bunda Sayang.....I miss you so much.Kita baru makin dekat beberapa bulan terakhir, sekarang Bunda sudah pergi.Semoga Yang DiAtas menjaga Bunda selalu ya...
    2:22 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Selamat jalan bunda inong, dan semoga mereka yang kau tinggalkan diberi ketabahan...

    Nina
    3:25 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Inna Lillahi wa inna ilaihi rajiun

    Haris, bang Zidan, dek Syifa, yang tabah ya...Allah bersama kalian.
    Inong, aku berdoa semoga Allah memberimu tempat yg mulia disisinya. Amin.

    Selamat jalan Inong, berbahagialah dialam sana...

    wassalam,
    sufia bintari
    5:40 AM  
    Blogger So-Me said...

    turut berduka cita..
    met jalan inong :'(
    6:32 AM  
    Blogger abah oryza ahda mahardhika said...

    SELURUH DUNIA BERDUKA
    SELURUH DUNIA MENDOAKAN
    SUNGGUH BAHAGIA DI TA'ZIAH BERATUS ORANG
    KAMU HARUS BERBAHAGIA DISANA
    SELURUH DUNIA BLOG MENGIBARKAN BENDERA SETENGAH TIANG
    MUNGKINKAH KITA SEPERTI DIA
    SEMOGA
    7:31 AM  
    Blogger Ica Dimyati said...

    Allahummagfirlahu warhamhu waafihi wa`fuanhu

    Teteh sayang smg semua yg telah kau berikan pd kami menjadi amalan yg senantiasa menyertai hingga hr ini....

    ga tau harus ngomong apalagi teh

    Ayah HAris smg sabar selalu menyertai keluarga Ayah Haris....
    Titip Zidan dan syifa ....:((
    8:43 AM  
    Blogger Benedicta Marisa said...

    Bun, Selamat jalan ya bun.walaupun misa kaget dan kehilangan bunda.. misa coba untuk kuat dan merelakan bunda...

    walaupun misa akan terserang rasa kangen kalo liat ayam penyet, teh botol, warna pink, bukit batok..

    misa masih boleh liat abang ama kakak ya Bun.. Misa udah beliin kado buat syifa tas ama botol minuman strawberry shortcake lho bun..kesukaannya syifa...

    I LOVE YOU
    I MISS YOU
    I MISSED YOU...
    10:52 AM  
    Blogger Hannie said...

    teh inong....

    semoga di "dunia sana" juga selalu penuh dengan cinta.

    kami semua mencintaimu, teh...

    zidan dan syifa, sabar ya nak...
    mas Haris, dan keluarga, semoga tabah dan tawakal.

    doa kami mengiringi kepergian teteh.
    4:18 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Inna lillaahi wa inna ilaihi roji'uun

    bunda yg cantik...tulisan2 bunda tdk ada yg sia-sia, semoga segala amal ibadah di ridhoi Nya. ttg Zidan & Syifa, jangan putus berdo'a utk bunda ya sayang...dan keluarga yg ditinggalkan semoga ikhlas dan sabar...harumnya berjuta do'a mengitari kepergian bunda, tak terasa air mata pun mengalir berduka.

    Allahumma fir laha warhamha wa'aafihi wa fu'anha

    desertrose
    9:45 PM  
    Anonymous aDHe said...

    Innalillahi wa inna ilaihi rojiún
    selamat jalan bunda...
    semoga engaku mendapatkan yang terbaik disana..
    semua sayang bundaaa...
    Ayah, bang zidan dan kak syifa sabar ya...
    11:09 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Slamat Jalan BUnda Inong.... dan smoga kel. yg ditinggalkan senantiasa diberi kekuatan... AMiiiinnn....

    Bun... sebebnernya aku kaget bgt denger berita ini, msh teringat terkahir dikau maen ke blog aku. Tp rupanya Tuhan jauh lbh menyayangimu.... smoga engkau tenang disisnya....
    1:55 AM  
    Anonymous Qiew said...

    -Turut Berduka Cita dari lubuk hati yg paling dalam..
    4:55 AM  
    Blogger Ny. Satya said...

    Turut berdukacita sedalam-dalamnya buat pemergian Teh Inong. Zidan, Syifa, yang tabah ya..
    9:29 AM  
    Anonymous Jaka said...

    Saya denger dari Amma, tentang berita ini. Walopun ga kenal, kewajiban sesama adalah saling berdoa. Saya Turut berduka cita sedalam2nya atas berpulangnya Bunda Inong. Semoga sgala amal pahala diterima disisi-Nya dan keluarga yg ditinggal dikarunia tabah tawakal.
    Amin...

    Mungkin tulisan2 kita di sini tlah kan tidak lagi terbaca oleh beliau, namun yakin bahwa do'a2 kita akan sampai kepadanya, dengan perantara kehendak-Nya. Amin ...
    10:58 AM  
    Blogger widie said...

    Ikut Berduka Cita atas berpulangnya Bunda Inong. Rasanya seperti mendengar petir disiang hari, sepertinya baru kemaren mendengar berita sangat gembira karna sang nenek datang dan putri tercinta berulang tahun, tapi semuanya seperti cepat sekali berlalunya ya...

    Semoga bunda Inong tenang di sisiNya dan amal ibadahmu selama ini diterima Allah SWT. diampuni segala dosa-dosanya, amin.

    Untuk Zidan Shifa dan ayah sekeluarga semoga diberikan kekuatan agar tetap sabar dan tawakal.
    Bunda adalah yang terbaik.
    11:28 AM  
    Blogger Theresa Jackson said...

    Dear Zida, Syifa dan Harris,
    Saya selalu membaca postingan Bunda setiap hari di Sydney dan baru beberapa hari yang lalu kami jadi "online buddies". Saya mengucapkan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya, Bunda disayang Tuhan, Syifa yg tabah ya hari ini berultah dan Zidan juga. Juga untuk Ayah, yg tabah.

    Selalu mendoakan kalian dari Australia,
    Theresa Jackson
    2:05 PM  
    Blogger ummu raisah ok said...

    "K Inong....ada kado yang kubungkus untukmu...just for gift on ur 33 years old yang tidak pernah terjadi, yang ternyata tak kan pernah kau tau sampai hari berkumpul nanti di syurga, insya Allah...
    apa blog itu k inong ?? hari gini mu...kemana aja...blog itu cyber diari gt loh...sepotong percakapan kita yang menjadikan ana new blogger...
    taun 97 awal persaudaraan kita...berkumpul satu atap,
    k inong ibu kos, ana jadi adik kos...makan bareng, soto marem untar jadi saksi..maen bareng, bowling pluit jadi saksi,...ngeceng bareng, mal taman anggrek jadi saksi...nangis bareng, kamar k inong jadi saksi..n bla bla bla...kebersamaan terjeda oleh pernikahan mu k inong...tapi kami semua bersuka cita saat k haris jadi pilihanmu...kita berkumpul dalam satu foto..k inong jadi manten dan ana cs jadi pager ayu nya...
    saat akhirnya ana pun menikah...k inong menawarkan rumah kontrakan yang tepat didepan rmh mu ...dan kita pun bersuka ria lagi...ngeceng bareng lagi...merambah pelosok kota di jakarta ini...
    kepindahanmu ke singapore, tidak dapat membatasi kontak canda kita, internet yang fenomenal menjadikan ajang pelepas rindu dan komunikasi tanpa batas untuk tetap bercanda dan menyaksikan polah tingkah abang idan n kaka pipa...
    kini kepindahanmu begitu jauh k inong...jauh sekali tanpa ada yang dapat meraihnya dengan segala tekhnologi...kau keringkan airmata kami k inong...i lost my sister...my teacher....sms terakhir mu tgl 29 agt tak pernah kau baca reply nya k inong...raisah bayiku yang kau undang ke singapore pun belum kau sentuh ka inong...ga akan ada lagi komentar jahil di blog ana...tiada lagi... kau pergi terlalu jauh....tinggalkan kebohongan dunia, menuju kehidupan nyata..life is too short...berbahagialah disana k inong...hanya doa kami yang dapat bertemu dirimu...
    have a great ur new journey...
    Kullu nafsin zaa ikatul maut"
    3:01 PM  
    Blogger Allison & Alexis said...

    Tante selamat jalan yah....
    Buat om, kakak Zidan dan dede Syifa, yang tabah yah....
    3:22 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    bunda, i miss u. Cuma itu kt yg terpikirkan. Krn rasa kehilangan sy tidak bisa diungkapkan dgn kata2.
    12:06 AM  
    Blogger Deasy Roberts. said...

    Nong,kemarin aku ketemu umi,syifa & zidan.

    Zidan awalnya sedikit diem,karena baru bangun tidur. Syifa cantik bgt yah nong & she's so girly.

    Zidan pake baju biru bergambar komic(spiderman kl gak salah),dan syifa pake baju terusan pendek(ada gambar strawberries nya).

    Zidan & Syifa alhamdulilah sehat2 aja nong...
    Yusuf &Aisha sempet ngobrol2 & main bareng dgn zidan & syifa.
    Eneng ade inong & Agus juga baik2 aja.
    Mereka sayang bgt dgn anak2 inong.

    And as for umi, she's doing really well.
    Beliau tabah bgt nong.

    Miss u!.
    9:30 AM  
    Anonymous rifie said...

    turut berduka cita....
    Blog ini sangat kental suasana keibuannya. Saya dapat merasakan betapa baiknya ibu inong...
    11:26 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    selamat jalan inong,

    percayalah, permata-permata hatimu akan selalu dijaga olehnya.

    percayalah, bahwa semua ini sudah digariskan olehNya dan akan membawa hikmah yang mendalam.

    percayalah, dengan segala kebaikan yang sudah kamu tanamkan selama ini, kamu juga akan menuai kebahagian di jalanNya.

    selamat jalan kawanku...
    3:58 PM  
    Blogger ninuk-choopong said...

    Turut berduka cita..
    Really wish to know you better in person.
    Semoga Mas Haris, Zidan dan Syifa diberi kekuatan oleh Allah SWT.
    4:49 PM  
    Anonymous Rumah Beasiswa said...

    Innalillahi wa inna ilaihi rooji'uun
    Sesungguhnya Allah memiliki rencana yang paling baik dibalik semua ini. Semoga Allah mengampuni semua kesalahan bunda Inong serta menerima segala amal baiknya serta ditempatkan di dalam surga na'im yang sangat indah...
    9:26 PM  
    Blogger aprilinadadang said...

    Innalillahi wa innailaihi rojiun...
    ikut berduka cita sedalam2nya..semoga almarhumah diterima disisi Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. Amien
    9:55 AM  
    Blogger ikeow said...

    Teh Inong,
    How come I didn’t know you before?
    How come I’ve never visited your blog before?

    It’s saddening when I read your wonderful blog with knowing you have gone already…

    You’re so loveable Teh..
    I bet your family and your friend also feel the same..
    And I’m sure Allah SWT also feels the same…

    Farewell, wonderful Mum…you have inspired me, and you’ll always inspire me…

    I've never know you Teh, but I love you..

    Allahumma fir laha warhamha wa'aafihi wa fu'anha

    Innalillahi wa inna ilaihi rojiún
    5:55 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Innalillahi wa innailaihi rojiun.. Selamat jalan Nong, aku sempet mampir satu kali di blogmu terkagum-kagum dengan resepmu. Kedua kalinya aku mampir malah kau sudah pergi..... Allah besertamu.
    5:06 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    It's hard to believe that you're gone.....
    7:30 AM  
    Blogger deenda said...

    Innalillahi wa innailaihi rojiun... semoga amal ibadah bunda di terima disisinya aminnn.... buat abang dan kaka yang tabah ya sayang..

    selamat jalan bunda inong
    2:37 PM  
    Anonymous Silverlines said...

    Turut berduka cita ..
    4:27 PM  
    Blogger andri said...

    innalillahi wa inna ilaihi roji'un...
    9:51 AM  
    Blogger Nabiha Tegar Suswanto said...

    Innalillahi Wainailaihi rojiun...
    Semoga Allah melapangkan kubur Teh Inong dan menempatkan Teteh bersama orang-orang yang beriman.. Amiiin...
    3:25 PM  
    Blogger Theresa Jackson said...

    Selamat Ultah ya Bunda! Saya sudah tulis artikel ttg Bunda di Majalah AusIndo (Majalah bulanan berbahasa Indonesia di Sydney, Australia) yang terbit bulan September ini : "A Tribute to Bunda Zidan & Syifa", semoga ada yang meneruskan Blog ini. Mungkin adik Bunda? Tante Nengnya Zidan&Syifa?
    3:21 PM  
    Blogger Dhonatneth said...

    ahhh inong...sshhh.... kangen deh ama celoteh-mu...
    anyway, met Ultah yah.... tentunya kamu sudah mendapatkan hadiah yang paling indah diatas sana...
    11:18 PM  
    Blogger Jeanne said...

    Ya Tuhan ...
    Begitu banyak orang-orang yg mencintaimu even mereka ga kenal secara langsung.

    Semoga Teteh Diterima disisi Allah ya Teh.

    Semoga Apa yang sudah teteh tinggalkan di Blog ini masih tetap bisa dibaca orang-orang yang mencintai Teteh..

    Kayanya peribahasa 'Tak Kenal Maka Tak Sayang' ga berlaku buat teteh..

    Everybody Loves U
    5:27 PM  
    Blogger Wahyu Annisha said...

    Ibu Peri, semoga lebih bahagia di "sana" ya.

    Amin.
    5:36 PM  
    Blogger Diah Christifiany said...

    Innalillahi wa innailaihi rojiun

    Aku sudah 2X mampir ke blok mbak, punya niat mau minta ijin untuk masukin blog mbak di blogger Diah, eh mbak sudah keburu pulang kepangkuan Illahi.

    Semoga Allah swt, menempatkan mbak di tempat yang terbaik dan bahagia, karena mbak banyak kasih ilmu ke publik. Untuk putra putri mbak, sabar dan tabah ya, semoga jadi anak yg soleh dan soleha.

    Semoga di akherat nanti kita bisa berjumpa, berkenalan dan bersapa, di JannahNya Allah swt...amiin
    10:33 PM  
    Blogger bibipbondry said...

    setiap orang akan meninggalkan dunia, tapi hanya orang2 tertentu yg meninggalkan bau harusm wangi seperti teh inong...

    everybody really care n love u.

    semoga teteh tenang disana.
    8:52 AM  
    Blogger ririn said...

    selamat jalan mbak!!
    semoga kau tenang di sana!
    12:24 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Walaupun saya tidak mengenal beliau, dan baru kali ini saya membuka blog ini karena berita dari harian Kompas Senin, tanggal 2 Oktober 2006, saya turut merasakan sedih yang mendalam dan turut berduka atas meninggalnya Ibu Inong yang keliatannya begitu baik sehingga dicintai banyak orang.
    Semoga beliau diterima disisi-Nya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.
    11:21 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    semoga Inong sudah bahagia di sana, meski saya tidak kenal, tapi kamu temannya istri saya.. selamat jalan ya...
    12:49 PM  
    Anonymous wisnu said...

    innalillahi wa inna ilaihi rojiun..

    Selamat jalan bunda inong, dan semoga mereka yang kau tinggalkan diberi ketabahan...

    wisnu
    2:15 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Selamat jalan. Sayang saya baru ngeh akan blog ini setelah yang punya damai di sisi-Nya. Seorang teman pernah berkata, jika kamu ingin tahu apakah seseorang itu selama hidupnya berguna bagi sesama, lihatlah tangis yang keluar dari masyarakat saat orang itu berpulang menghadap hadirat Sang Maha. Membaca comment2 yang menangisi kepergianmu, rasanya tidak perlu banyak kata2 untuk mengungkapkan betapa orang2 sangat mencintaimu. Damai lah di sana........


    Irwan
    9:06 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Innalillahi..
    Terlambat mungkin jauh lebih baik daripada tidak mengenal orang yang disayangi ini sama sekali..
    Selamat jalan Bunda Inong,
    Allah lebih menyayangimu daripada sekalian kami disini...
    4:54 PM  
    Anonymous Tagor said...

    Almost 2 months ago I access your recipe........ you're so special nice person!... Thks
    3:31 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    bunda,,, ='(
    al fatihah untuk bunda...
    >_<
    3:02 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    turut berduka cita, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga selalu dalam ketabahan, amin. saya nangis ga berhenti seolah saya kenal, padahal saya baru baca blog ini barusan n langsung punya semangat menggebu untuk kenalan sama bunda inong, ternyata niat saya harus tertunda oleh kuasa Ilahi. rasanya seperti kehilangan seorang saudara. selamat jalan bunda.. (maynoor@yahoo.com)
    3:24 AM  
    Blogger Dino said...

    minta dunk oleh²nya buat dd daiva ihihi
    12:57 AM  
    Blogger Dino said...

    Mau dunk oleh²nya buat dd Daiva hihihi
    12:58 AM  
    Anonymous Mira Handayani said...

    Sekali-kali, mbok ya mampir ke tampat saya disini:

    http://s6.gladiatus.com/game/c.php?uid=65556

    Siapa aja boleh gabung koq. Hehe! :)

    Thanks
    11:33 AM  
    Blogger Cecille FK said...

    Selamat jalan...semoga Tuhan YME selalu memberkati. dan smoga diberi ketabahan yg sebesar-besarnya buat keluarga besar yg ditinggalkan.
    4:52 AM  
    Anonymous nitapramono said...

    Ada 3 amalan yang tidak pernah terputus meskipun orangnya udah meninggal dunia

    “Apabila seorang anak Adam meninggal, maka akan terputus amalannya kecuali tiga perkara : shadaqoh jariyah, atau ilmu yang bermanfaat, atau anak shalih yang mendoakan kepadanya” (HR Abu Hurairah)

    mudah2an blog ini menjadi salah satu amalan bunda Inong yang nggak pernah kukenal, tapi ilmunya melekat dan membantu banyak orang. Terimakasih, mbak.
    5:38 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Teh Inong,memang sayang saya tidak diberi kesempatan untuk stidaknya mengenal Teteh...Diawali dari pencarian resep yang membawa saya ke blog teteh setahun yang lalu (2007), saya mengagumi tulisan2 Teh Inong. Rasanya penuh keceriaan, dan tergambar dengan jelas bahwa Teh Inong adalah orang yang sangat baik dan sangat menyayangi keluarga. Cerita tentang Zidan dan Syifa membuat saya banyak tertawa dan kagum pada mereka yang sangat luar biasa menyayangi Bunda-nya. Saya ingin rasanya bisa kenal dengan Teh Inong, tapi saya kaget ketika tahu bahwa Teh Inong sudah dipanggil Allah SWT di tahun 2006. Saya tidak berhenti mencari informasi dari blog-blog orang terdekat Teteh apa sebab Teh Inong meninggal...Dan sampai tahun ini (2008) hal itu tetap saya lakukan...Blog teteh saya baca berkali-kali dan saya beritahukan ke orang lain, agar mereka bisa turut mendoakan Teteh, menggunakan ilmu yang Teteh tinggalkan sehingga itu akan jadi amal yang terus untuk Teh Inong.
    Hanya doa agar teh Inong bahagia di samping Allah SWT, dilapangkan kuburnya, dan diberikan tempat yang terbaik disisi-Nya. Amin.
    Insya Allah, saya yakin, Teh Inong akan dapet tempat yang terbaik, karena sangat banyak orang yang mencintai Teteh, yang mendoakan Teteh, baik yang sangat mengenal Teteh atau belum pernah kenal Teteh. Saya, termasuk salah satu penggemar berat Teh Inong sampai saat ini. Saya sungguh berharap bisa mengenal Teh Inong, memang sekarang tidak mungkin, tapi di kesempatan lain.
    Really Teh, ur inspiring me a lot although i didn't have a chance to know you! I love you, and ur Zidan and Syifa. Hope Zidan and Syifa could read your blog when they big, so, they will know how much you love them. Hope this blog will always here!
    Sayonara Teh...
    -miRa-
    11:07 AM  
    Anonymous renny davis - florida said...

    lagi nyari2 resep sayur toge.. came across this wonderful blog.. waktu baca kok banyak comment2 sedih about Bunda...what happened?? and then found later than she has passed away :( so many people loves her. gak terasa airmata jatuh di pipi. I don't know her. I just open her blog a few minutes ago but i feel like i've known her forever. Innalillahi wainailaihi rojiun... semoga bunda bahagia disisiNya. I know it's been 2 years but I still would like to find out the cause of her illness if anyone doesn't mind telling me...please...
    12:47 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    ikutan main ya,,,,,,ntar bawain kue lho hehehe
    6:54 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    entah dari mana mulainya tiba-tiba saja sy sampai ke blog ini, trus baca cerita bunda tentang zidansyifa yang sangat bunda sayangi... cerita indah yang mengalir dari waktu kewaktu sy tak bisa berhenti membaca.. terus dan terus, hari ini semua cerita bunda, resep bunda, puisi bunda tlah sy baca.. (kadang saya, tertawa, kadang diam termenung, kadang air mata ini mengalir) seakan-akan mengenalmu
    "mengajari saya banyak hal" Terimakasih bunda
    smoga semua itu menjadi amalan saleh untuk bunda, doa sy untuk bunda dan semua yang bunda sayangi
    (mamanya cira)
    12:03 PM  
    Blogger Hapi said...

    Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/
    8:49 PM  
    Blogger Carlos said...

    Hi! Care to x-link? I have added you already in my list. Have a nice day! http://carlos-ideas.blogspot.com
    3:09 PM  
    Blogger Keyword said...

    Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info
    10:42 PM  
    Blogger Hapi said...

    Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!
    7:44 PM  
    Anonymous Peter said...

    Thanks a lot for your kindness...
    11:27 PM  
    Anonymous aulia said...

    saLam kenal...,,
    12:42 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Teh Inong... Aku penggemar resepmu..
    Enak dan slalu jadi klo dipraktekkan. Roti karamel yang pertama kupraktekkan pada maret 2006.. sukses.. Padahal, sering banget project roti basahku tidak berhasil... Aku penggemar resep2mu slalu kubuka n kubuka lagi.. Bunda Inong jg sgt cantik dan dinamik... Ingin sekali bisa menjadi Bunda seperti Bunda Inong yang selalu menyiapkan semua makanan buat keluarga..

    Astaga, baru hari ini aku tau...
    Setelah hampir dua tahun aku off dari dunia maya aku tetap inget alamat blog teh Inong dg segudang resep yang yummy.
    Aku gak tahu kabar teh Inong, hanya bertanya dalam hati "kenapa tulisan resep teh Inong gak nambah2, begitu sibukkah kamu teh..." Tp aku tidak segera mencari jawaban.
    Baru pagi tadi tergugah mencari jawabannya..

    ternyata teh Inong sudah almarhum..
    Innalillahi wa inaillaihi roji'un.
    Smoga amal ilmu bermanfaatmu diterimaNYA. Makasih dg resep2mu.. Zidan n Syifa sabar n tumbuh jadi anak yg sholeh n sholikah yg membanggakan buat bunda Inong ya..
    1:51 PM  
    Anonymous caturaja said...

    sudah beberapa kali saya baca blog ini dan juga sudah tau kalo pemilik blog ini telah dipanggil Sang Khalik dan tetap saja saya meneteskan air mata untuk kepergian Teh Inong ..
    Saya tidak pernah mengenal Teteh dan tak kan terjadi kecuali -atas izinNYA- di akhirat nanti.. Satu hal yg saya syukuri adalah Teh Inong -tanpa sadar- telah meninggalkan tambang pahala utk diri Teteh .. Begitu banyak manfaat yg bisa kita ambil dari blog ini, yg mungkin menjadi inspirasi buat kami yg masih di dunia fana ini, pun dengan membuat 'tambang pahala' yg sejenis (^^,)..

    Di Ramadhan 1431H -240810- kali ini terpanjat doa & al-fatihah yg tulus buat Teh Inong, semoga blog ini benar-benar menjadi alat yg memperingan jalan Teteh menuju jannah ..
    8:26 AM  
    Blogger YOGI MARSAHALA said...

    Blog sama artikelnya bagus, komentar juga ke web blog saya juga ya www.when-who-what.com
    8:29 PM  
    Anonymous any said...

    oh so sweet....blog
    6:16 PM  
    Anonymous forex said...

    cuti masak niy bun? :-D
    sama bun, atok ama omanya kezia kemaren umroh juga bawa satu koper isinya mainan buat cucu2xnya. ngga inget deh punya anak
    3:46 PM  
    Blogger Admin Web said...

    Numpang komentar nih, blog dan artikelnya bagus juga, komentar juga ya di blog saya www.memebee.net
    3:10 PM  
    Anonymous bisnis solusi said...

    wajah yang senang berseri-seri...
    jadi Ibunya juga senang :)
    4:02 PM  
    Blogger langitbiru said...

    Buka blog Dini Shanti, nyasar ke blognya mia cristal, lalu baca posting ungkapan duka kepergianmu dr mia, saya penasaran karena mia begitu terkesan. Sampailah saya di blog ini. Lama2 sedih bacanya. udah ah, makin sedih. Sudah lama sekali ternyata. :(
    3:27 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Kemarin cari resep sayur asem sunda. Dari sekian banyak resep bunda yg sy coba dan lhamdulillah semua anggota keluarga suka. Hari ini mau cari resep sayur sop. Tapi kenapa hanya sampai tahin 2006, kok orang2 pada baca alfatihah ternyata bunda inong sudah tiada. Innalillahai wa inna illaihiraajiun. Bunda sy baru tau bunda 6 tahun setelah bunda tiada. Tapi keceriaan, ketulusan dan kasih sayang bunda begitu terasa seperti sysudah mengenal bunda lama sekali. Terima kasih ada banyaak ilmu yg sy dapat hanya dari membaca blog bunda. Semoga Allah swt melimpahkan rahmat, ampunan dan kasih sayang-Nya untuk bunda. Semoga bunda terhindar dari azab kubur dan ditempatkan di surga-Nya, aamiin. Semoga keluarga yg ditinggalkan dilimpahi ketabahan dan selalu ada dalamlindungan-Nya, aamiin.( Bunda abdan dan mala)
    8:51 AM  
    Anonymous Khasiat Jelly Gamat said...

    Momen yang sangat menyenangkan ketika meluangkan waktu untuk bermain dengan anak anak
    4:07 PM  
    Anonymous Dompet Wanita Murah said...

    Berbahagia ya bersama keluarga...
    5:47 PM  
    Blogger Yogi Marsahala said...

    kehadiran anak melengkapi kebahagiaan keluarga, simak juga info terbaru di blog saya www.goocap.com
    9:00 PM  
    Anonymous Cara Menyembuhkan Psoriasis said...

    artikel yang sangat menarik sob,
    salam blogger :)
    3:43 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker